What's New?

membaca cerita novel enny arrow

Kumpulan Novel Enny Arrow

Diterbitkan pada Saturday, 21 June 2014 Pukul 14.00

seks secara terang-terangan. Karya-karya Enny Arrow tidak mempunyai tema atau jalan cerita yang jelas, karena memang penulisan novel stensilan ini dimaksudkan hanya untuk menggugah syahwat pembacanya. Sebuah survei yang dilakukan majalah "Men's Health” edisi Indonesia pada tahun 2003 pernah mengungkapkan, membaca karya Enny Arrow/stensilan menjadi sumber pertama pengetahuan tentang seks pada 17,2 % respondennya. Download.

Membaca: Seperti Dendam, Rindu Harus Dibayar Tuntas...

Diterbitkan pada Friday, 23 May 2014 Pukul 13.41

Gambar itu adalah inti dari segala cerita novel ini. 'Burung' Baru saja membaca beberapa bagian di awal novel ini saya jadi ingat bacaan saya di medio 90-an, stensilan, salah satu penulis yang tenar adalah Enny Arrow.

Enny Arrow Legenda Novel Erotis Indonesia

Diterbitkan pada Sunday, 21 October 2012 Pukul 7.44

Remaja pria yang berusia belasan tahun tahun 80an pasti pernah sembunyi-sembunyi membaca novel Enny Arrow. Pada era Tak ada alur cerita di dalam novel itu, hanya dari satu adegan seks ke adegan berikutnya.

Novel Enny Arrow : Kutak-katik Asmara

Diterbitkan pada Monday, 24 November 2014 Pukul 19.16

Kali ini Talasiah berbagi Novel gratis Enny Arrow : Kutak-katik Asmara, 37 halaman dalam format .pdf, yang diterbitkan oleh Mawar Jakarta dengan stempel "Bacaan Khusus Orang Dewasa" di dalamnya. Awal cerita berkisah tentang Laras, seorang wanita yang penasaran dengan adik temannya, yang katanya gemar 'meniduri' tamu perempuan yang menginap di rumahnya. Rinto, nama lelaki itu, kembali melakukan hal yang sama pada Laras, bedanya, Laras 

Cinemaudy: Resensi Buku : Seperti Dendam, Rindu Harus...

Diterbitkan pada Monday, 30 June 2014 Pukul 3.27

seperti reuni mengunjungi karya-karya stensilan yang biasa ia baca saat remaja. Saat ia menuliskan hal ini, saya langsung antusias. Wah, novel sastra yang nampak seperti stensilan? Layaknya Enny Arrow atau Freddy S?

Taman Bacaan Bastari Samarinda: 5 Novel Erotis Yang...

Diterbitkan pada Sunday, 21 October 2012 Pukul 14.19

Umumnya para produser mengambil cerita dari karya novelis terkenal seperti Fredy Siswanto dan Abdullah Harahap. Pada zamannya film-film itu cukup laris manis. "Sejak kapan mulai terbitnya, saya enggak tahu pasti, yang pasti, pas saya duduk di bangku SMP, tahun 1987, stensilan-nya Enny Arrow saya sudah baca," kata penulis buku 'Jakarta Undercover' itu saat dihubungi merdeka.com, Sabtu (20/10). Penulis yang identik dengan jenggot panjangnya itu 

Enny Arrow, Tentang Novel Stensilan Yang Cabul

Diterbitkan pada Saturday, 24 March 2012 Pukul 0.47

Sudah tentu novel-novel Enny Arrow tidak mempunyai tema atau jalan cerita yang jelas, karena memang penulisan novel stensilan ini tentunya memang dimaksudkan hanya untuk menggugah syahwat pembacanya. Dan sudah Sebuah survei yang dilakukan majalah “Men's Health edisi Indonesia pada tahun 2003 pernah mengungkapkan, membaca karya Enny Arrow/stensilan menjadi sumber pertama pengetahuan tentang seks pada 17,2 % respondennya.

Budaya Pop: Para Pembaca Novel Enny Arrow

Diterbitkan pada Friday, 6 July 2012 Pukul 10.17

Majalah Men's Health Indonesia pada 2003 lalu, membuat jajak pendapat. Hasilnya: 17,2% responden, membaca karya Enny Arrow/stensilan menjadi sumber pertama pengetahuan mereka tentang seks. Para pembaca 

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -