macam macam serah serahan pernikahan

Bangbo Parcel Serah Serahan Pernikahan

Diterbitkan pada Sunday, 7 February 2010 Pukul 4.09

Beberapa orang masih menggunakan tradisi turun temurun disaat ingin melangsungkan pernikahan pengantin Pria memberikan parcel kepada Pengantin wanita Parcel yang telah diberikan tidaklah lebih dari

Pengantin Rangkaian Upacara Adat Pengantin Jawa

Diterbitkan pada Monday, 29 March 2010 Pukul 10.03

Kali ini PENGANTIN menampilkan rangkaian upacara adat Pengantin Jawa serah serahan Setelah dicapai kata sepakat oleh kedua belah pihak orang tua tentang perjodohan putra putrinya maka dilakukanlah serah serahan atau disebut

Menghayati Arti Mahar Dan Peningsetan Elhubeyyu Blog

Diterbitkan pada Tuesday, 22 May 2012 Pukul 13.41

Dalam tata upacara pernikahan pernikahan adat Jawa ada beberapa upacara adat yang diselenggarakan seperti lamaran upacara peningsetan hingga akad nikah Peningsetan atau yang lazim disebut seserahan sudah Peningset atau serah serahan adalah pemberian dari pihak mempelai pria Berasal dari kata singset yang artinya mengikat Cari yang praktisnya aja jangan mensyaratkan macam macam Tentang kapan peningset ini diserahkan menurut

Menikah Itu Karena Harta Atau Karena Cinta Wihell

Diterbitkan pada Thursday, 1 March 2012 Pukul 15.44

Pada tradisi India Mahar atau mas kawin diberikan pada saat pesta pernikahan Isinya sih bisa macam macam ada emas pakaian dan barang barang mahal yang diberikan oleh pihak perempuan kepada pihak laki laki

Upacara Adat Pengantin Jawa My Random Notes Blogger

Diterbitkan pada Tuesday, 4 February 2014 Pukul 10.01

Nah jujur aja nih gw ga terlalu apal arti dari masing masing prosesi orang Jawa macam apa gw nangis Jadi ini gw menemukan beberapa yang ngasih cukup informasi Nah untuk serah serahan ini gw ga terlalu pake sih jadi waktu itu keluarga si Mas dateng lamaran dengan bawa kue dan buah tapi yang pasti sih bawa pisang raja katanya kalo orang Jawa pisang raja gitu bener ga hehe Gw juga ga pake tuker cincin soalnya kita mau tuker cincin nya pas

Serba Serbi Pernikahan Midodareni Peningset Dan Nyantri

Diterbitkan pada Tuesday, 8 May 2012 Pukul 13.25

setuju untuk kedua anak mereka disatukan dalam tali pernikahan Keluarga pengantin pria dating berkunjung kekediaman keluarga pengantin wanita dan membawa berbagai macam hadiah Acara ini disebut juga acara serah serahan

Pengantar Serah Serahan Oleh Yas Budaya Adat

Diterbitkan pada Saturday, 12 October 2013 Pukul 8.37

PENGANTAR serah serahan oleh Yas Budaya ADAT SUMATERA SELATAN Naskah ini disusun pada tanggal 30 November 2012 untuk acara serah serahan pada pernikahan Meidi Sulyantoni SSi anak dari keponakan Yas Budaya dengan Dewi Ekayanti SSi pada yang dilangsungkan pada Desember 2012 PEMBAWA Empat macam barang GEGAWAAN Hanya itu yang dapat kami persembahkan Pertama Seperangkat busana lengkap dengan alat

Muhammad Dzikri Syihab Macam Macam Pidato Serah

Diterbitkan pada Monday, 12 August 2013 Pukul 9.25

macam macam PIDATO serah TERIMA CALON PENGANTIN Naskah Pemasrahan Calon Mempelai Pria Bahasa Indonesia Assalamualaikum Wr Wb Yth Bapak dan Ibu Orang Tua Calon Mempelai

Cari Iklan:

- Halaman ini diberdayakan oleh Google dan Bing! -

Kami di Facebook!
X