What's New?

les menyetir mobil tebet

Three Pedals, Or Two Pedals..?

Diterbitkan pada Monday, 23 September 2013 Pukul 10.12

isssshhh… dah bisa nih ceritanya setir mobil hihihih.. itu fotonya juga mantap kok.. hehe.. kalau aku nih byk jg suka duka ttg nyetir… sebenernya bisa nyetir pas baru lulus kul… ke tol antara tebet – bekasi udah hajar aja deh! berani! . ding, malas bisa, tepatnya. udah matic juga itu padahal. tapi bener juga tuh, bisa nyetir pasti suatu saat akan berguna banget. apa aku coba kursus nyetir dulu aja apa yak? sapa tau bisa jadi pancingan buat rejeki beli mobilnya. haha.

Tempat Kursus Mengemudi / Stir Mobil Di Jakarta

Diterbitkan pada Tuesday, 25 November 2014 Pukul 15.19

Tempat Kursus Mengemudi / Stir Mobil di Jakarta. Tempat Tebet Utara (Samping Wisma Tebet / Seberang Warteg Warmo) Telp. 021 2674 Sekolah Mengemudi | Kursus Stir Mobil Satriajayanti (www.satriajayanti.co.id) 

Polisi Baru Belajar Nyetir Tabrak Pengendara Mobil Di...

Diterbitkan pada Saturday, 13 June 2015 Pukul 3.06

POLISI baru belajar Nyetir tabrak Pengendara MOBIL di MONAS Satu Wanita sampai Giginya PATAH . Video Mobil terbakar di tengah jalan di kawasan TE ACARA . Razia di Tebet dapati Pria sembunyi di Balkon Ruma.

Juragan Setir: Kursus Setir / Kursus Mengemudi

Diterbitkan pada Tuesday, 15 January 2013 Pukul 8.00

Door to door pickup service*. 4. Sistem pelatihan private (one car one student). 5. Asuransi kerusakan mobil selama pelatihan. 6. Dibantu pross pembuatan SIM. 7. Pengajar terlatih, sabar dan professional. Berapa Biaya Kursus Mengemudi?

Kursus Mengemudi, Penting Gak Penting!!!

Diterbitkan pada Friday, 8 April 2011 Pukul 2.30

Ok, lanjut ke hari ke 2, di 2 jam terkahir ini…instruktur di ganti oleh orang lain yaitu sebut saja Pak T (seorang instruktur resmi kursus mobil yang konon katanya telah melatih ratusan orang mengemudi)…ternyata pak T ini pun 

Act !: Belajar Menyetir

Diterbitkan pada Friday, 23 March 2012 Pukul 14.57

Di pertemuan pertama, gue latihan di suatu perumahan di daerah Tebet. Waktu nyobain (setelah setahun lebih nggak ngendarain mobil), mobil gue jarang banget mati pas di jalanan datar (which means kemampuan gue 

Long Tail Keywords Tempat Kursus Nyetir Mobil

Diterbitkan pada Tuesday, 17 March 2015 Pukul 10.30

alamat kursus stir mobil jakarta timur kursus mengemudi mobil jakarta timur les stir mobil jakarta timur kursus stir mobil dijakarta timur kursus stir mobil jakarta selatan kursus stir mobil jakarta selatan 2013 kursus stir mobil jakarta selatan tebet

Belajar Nyetir Mobil

Diterbitkan pada Sunday, 26 August 2007 Pukul 11.28

Dari mulai membuat kemacetan akibat mesin mati di tikungan jalan sempit :)), diomelin orang karena disangka baru belajar nyetir mobil —lho emang baru belajar oiiiiii ;), selamat melewati perempatan, nyaris bergesekkan 

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -