les menyetir mobil tebet

Melawan Takut Blog Doris Nasution Blogger

Diterbitkan pada Tuesday, 29 May 2012 Pukul 16.16

Terus terang saya tadinya takut setengah mati untuk belajar nyetir mobil sendiri Hah emang Hari ini saya baru saja selesai kursus menyetir mobil hari pertama Yeay b Butik Shaakira tebet Barat Jakarta Selatan c

Act Belajar Menyetir

Diterbitkan pada Friday, 23 March 2012 Pukul 21.57

Sejujurnya gue merasa supir angkot tembak itu hebat hebat banget loh usia mereka biasanya masih muda dan mereka nggak punya mobil sendiri tapi mereka jago banget kalo urusan nyetir apalagi nyetir di ibukota Motor yang Beda banget sama gue walaupun tahun lalu sudah sempat ikut les nyetir dan bahkan dapet SIM A sampe detik ini gue belum fasih fasih amat Parkir aja Di pertemuan pertama gue latihan di suatu perumahan di daerah tebet

Sekolah Mengemudi Yp Arrahman

Diterbitkan pada Friday, 3 June 2011 Pukul 12.44

Sekolah Mengemudi YP Arrahman Mengapa memilih stir mobil yp arrahman 1 Legalitas berdasarkan SK Gubernur DKI Jakarta No 672 2004 Diperbarui No 1600 2009 2 Kendaraan resmi dan ada tulisan belajar 3

Kursus Mengemudi Penting Gak Penting Astaufik

Diterbitkan pada Friday, 8 April 2011 Pukul 9.30

Sebetulnya pada saat itu saya sudah cukup lancar dalam membawa mobil hanya saja saya selalu nyeker saat menyetir mobil sehingga orang tua pada saat itu kesal dan bilang nanti kamu kalau ke kondangan masa

Belajar Menyetir Mobil Bertransmisi Matic Tips Dan Artikel

Diterbitkan pada Tuesday, 12 June 2012 Pukul 15.50

Mengendarai mobil bertransmisi otomatis dan manual tentunya berbeda mobil bertransmisi otomatis tentunya kendali kecepatan ada pada pedal gas perbedaan mendasar dengan mobil manual mulai dari bentuk fisik

Pembuatan Sim A Dan C Baru Di Daan Mogot Blogyus

Diterbitkan pada Thursday, 3 November 2011 Pukul 17.33

Walah saya jadi ingat bahwa saya punya SIM A tapi terakhir kali nyetir mobil dua tahun yang lalu X_X Reply nikk says February 9 2012 at 9 18 am syarat untuk buat sim c baru apa ya sementara saya bukan orang

Daftar Alamat Dan No Telp Tempat Kursus Di Jakarta Ilmu

Diterbitkan pada Thursday, 4 April 2013 Pukul 21.21

Hutomos Yokonsa Jaya Kursus Mengendarai mobil Jl Dharmawangsa No 1 samping PDAM Fatmawati Jakarta Selatan Kebayoran Baru No Telepon 98242744 LPIA Lembaga Pendidikan Indonesia Amerika Englis Jl Peta Barat Blok A 5 Kursus Jl Plumpang Semper No 3B Samping Bakmi tebet Tanjung Priok Jakarta Utara No Telepon 021 43908515 Primagama Rorotan Kursus Jl Raya Rorotan No 89 Depan SDN 01 SMP 200 Peng Tanjung Priok Jakarta Utara No

Three Pedals Or Two Pedals Baginda Ratu

Diterbitkan pada Monday, 23 September 2013 Pukul 17.12

Waktu itu les 2 minggu tapi berhubung belum punya mobil ya kemampuan nyetir mentok disitu doang Lagian iseng banget ya kursus nyetir padahal mobil aja belum punya haha Saya mulai membiasakan isssshhh dah bisa nih ceritanya setir mobil hihihih itu fotonya juga mantap kok hehe kalau aku nih byk jg suka duka ttg nyetir sebenernya bisa nyetir pas baru lulus kul ke tol antara tebet bekasi udah hajar aja deh berani pamer baru segitu aja

Cari Iklan:

- Halaman ini diberdayakan oleh Google dan Bing! -

Kami di Facebook!
X