What's New?

les menyetir mobil tebet

Belajar Nyetir Mobil

Diterbitkan pada Sunday, 26 August 2007 Pukul 18.28

Dari mulai membuat kemacetan akibat mesin mati di tikungan jalan sempit :)), diomelin orang karena disangka baru belajar nyetir mobil –lho emang baru belajar oiiiiii ;), selamat melewati perempatan, nyaris bergesekkan 

Three Pedals, Or Two Pedals..?

Diterbitkan pada Monday, 23 September 2013 Pukul 17.12

isssshhh… dah bisa nih ceritanya setir mobil hihihih.. itu fotonya juga mantap kok.. hehe.. kalau aku nih byk jg suka duka ttg nyetir… sebenernya bisa nyetir pas baru lulus kul… ke tol antara tebet – bekasi udah hajar aja deh! berani! . ding, malas bisa, tepatnya. udah matic juga itu padahal. tapi bener juga tuh, bisa nyetir pasti suatu saat akan berguna banget. apa aku coba kursus nyetir dulu aja apa yak? sapa tau bisa jadi pancingan buat rejeki beli mobilnya. haha.

Baru Belajar Nyetir, Mobil Nyemplung Ke Kali

Diterbitkan pada Friday, 23 August 2013 Pukul 21.29

Pengemudi yang diketahui bernama Tati (41) itu sedang belajar mengemudi parkir di lokasi kejadian tanpa didampingi pelatihnya. Saat itu, dirinya hendak latihan memarkirkan mobil. Saat memarkirkan mundur mobil, kendaraan yang disetirnya melaju kencang. Bukannya, menginjak rem, Tati malah menginjak pedal gas dan di belakangnya . Menteri Yuddy blusukan ke merdeka.com. Senin, 30 Maret 2015 11:20:30. Pengajian Inggris di markas Tebet. Sabtu, 14 

Tempat Kursus Mengemudi / Stir Mobil Di Jakarta

Diterbitkan pada Tuesday, 25 November 2014 Pukul 22.19

Tempat Kursus Mengemudi / Stir Mobil di Jakarta. Tempat Tebet Utara (Samping Wisma Tebet / Seberang Warteg Warmo) Telp. 021 2674 Sekolah Mengemudi | Kursus Stir Mobil Satriajayanti (www.satriajayanti.co.id) 

Act !: Belajar Menyetir

Diterbitkan pada Friday, 23 March 2012 Pukul 21.57

Di pertemuan pertama, gue latihan di suatu perumahan di daerah Tebet. Waktu nyobain (setelah setahun lebih nggak ngendarain mobil), mobil gue jarang banget mati pas di jalanan datar (which means kemampuan gue 

Dul Belajar Nyetir Mobil Saat Kelas 6 Sd

Diterbitkan pada Tuesday, 22 October 2013 Pukul 15.50

Merdeka.com - Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Polisi Rikwanto mengatakan tersangka kecelakaan maut di Tol Jagorawi, AQJ atau akrab disapa Dul mulai belajar nyetir mobil sejak kelas enam SD. Saat itu, Dul 

Long Tail Keywords Tempat Kursus Nyetir Mobil

Diterbitkan pada Tuesday, 17 March 2015 Pukul 17.30

alamat kursus stir mobil jakarta timur kursus mengemudi mobil jakarta timur les stir mobil jakarta timur kursus stir mobil dijakarta timur kursus stir mobil jakarta selatan kursus stir mobil jakarta selatan 2013 kursus stir mobil jakarta selatan tebet

Kursus Mengemudi, Penting Gak Penting!!!

Diterbitkan pada Friday, 8 April 2011 Pukul 9.30

Ok, lanjut ke hari ke 2, di 2 jam terkahir ini…instruktur di ganti oleh orang lain yaitu sebut saja Pak T (seorang instruktur resmi kursus mobil yang konon katanya telah melatih ratusan orang mengemudi)…ternyata pak T ini pun 

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -