les menyetir mobil tebet

Three Pedals, Or Two Pedals..?

Diterbitkan pada Monday, 23 September 2013 Pukul 17.12

Waktu itu les 2 minggu, tapi berhubung belum punya mobil, ya kemampuan nyetir mentok disitu doang. Lagian iseng banget ya, kursus nyetir padahal mobil aja belum punya, haha. Saya mulai membiasakan .. isssshhh… dah bisa nih ceritanya setir mobil hihihih.. itu fotonya juga mantap kok.. hehe.. kalau aku nih byk jg suka duka ttg nyetir… sebenernya bisa nyetir pas baru lulus kul… ke tol antara tebet – bekasi udah hajar aja deh! berani! *pamer, baru segitu aja 

Kursus Mengemudi, Penting Gak Penting!!!

Diterbitkan pada Friday, 8 April 2011 Pukul 9.30

Ok, lanjut ke hari ke 2, di 2 jam terkahir ini…instruktur di ganti oleh orang lain yaitu sebut saja Pak T (seorang instruktur resmi kursus mobil yang konon katanya telah melatih ratusan orang mengemudi)…ternyata pak T ini pun 

Belajar Nyetir Mobil

Diterbitkan pada Sunday, 26 August 2007 Pukul 18.28

Heeh ne kalo boleh ikutan alamat tu kursus dimana ya? aku lagi nyari2 tempat kursus nyetir yang nyaman ne…yang pelatihnya ga galak n mobilnya macem2…thx ya aku tunggu bwnget infonya… 59. daru berkomentar pada 

Pengalaman Mengajarkan Istri Stir / Mengendarai Mobil...

Diterbitkan pada Thursday, 16 February 2012 Pukul 15.19

Akhirnya beli mobil second, motor yang baru saja dibeli akhirnya dijual kembali. Namun istri saya belum bisa stir mobil. Akhirnya kursus stir mobil mendadak yang ada diperumahan saya. Waktu kursus pertama kali, istri 

Act !: Belajar Menyetir

Diterbitkan pada Friday, 23 March 2012 Pukul 21.57

Sejujurnya, gue merasa supir angkot 'tembak' itu hebat-hebat banget loh, usia mereka biasanya masih muda dan mereka nggak punya mobil sendiri, tapi mereka jago banget kalo urusan nyetir, apalagi nyetir di ibukota. Motor yang Beda banget sama gue, walaupun tahun lalu sudah sempat ikut les nyetir dan bahkan dapet SIM A, sampe detik ini gue belum fasih-fasih amat. Parkir aja Di pertemuan pertama, gue latihan di suatu perumahan di daerah tebet.

Bikin Sim A?? Cepeeekk Deehhh…..

Diterbitkan pada Saturday, 2 July 2011 Pukul 23.01

Lesnya di salah satu yayasan (sebut saja yayasan A) yang punya beberapa cabang di Jakarta, dan saya pilih cabang yang daerah tebet karena lokasinya paling dekat dengan tempat tinggal saat ini. Rombongan dari tempat les saya aja jumlahnya ada sekitar 40an orang, belum lagi dari tempat les nyetir mobil yang lain, yang lewat calo ataupun yang jalur pribadi *saya kasih jempol deh sama orang orang yang masih berpendirian teguh untuk cari SIM dengan 

Melawan Takut

Diterbitkan pada Tuesday, 29 May 2012 Pukul 16.16

Hari ini, saya baru saja selesai kursus menyetir mobil hari pertama. Yeay, saya SHAAKIRA Jilbab - tebet Barat, Jakarta Selatan , Tel: 021-94507553 Alhamdulillah, SHAAKIRA Jilbab , Outlet jilbab dan kerudung yang pert.

Lembaga Kursus Mengemudi Stir Mobil + Sim A Di...

Diterbitkan pada Sunday, 3 June 2012 Pukul 16.26

Kategori Jasa Keterangan KURSUS STIR mobil DIJAMIN SAMPAI BISA. KELEBIHAN BELAJAR STIR mobil KAMI : Belajar system privat ( 1 mobil 1 siswa ) Belajar bisa hari libur / minggu mobil belajar Timor, Avanza 

Cari Iklan:

- Halaman ini diberdayakan oleh Google dan Bing! -

X