kumpulan dialog lucu andre vs sule

Bingkycat Sule Vs Andre Percakapan Kocak

Diterbitkan pada Wednesday, 6 February 2013 Pukul 12.56

sule Ndre Gue peratiin loe mesra bener ama si Susi yak andre Ya namanya juga orang pacaran Le sule Wih bikin gue iri aje Loe andre Kalo iri kenapa gak pacaran aje loe sule Justru itu ndre ampe

Kumpulan Cerita Lucu Pendek Humor Terbaik Sediqbale

Diterbitkan pada Saturday, 12 October 2013 Pukul 15.15

Cerita lucu sule sule yang saat itu sedang Galau mengajak andre Parto dan teman temannya untuk mencoba petualangan baru sule Enak nya kita kemana nih Ndre andre Gimana kalo kita Mancing aja Parto Jangan ndre Ternyata udin lebih cerdas daripada siti Dya ngak perlu susah payah hehehehe sule vs Guru sule yang duduk dibangku SD ditanya Bu Fanny Gurunya Bu Fanny Sulee ada 5 burung yang lagi mencari makan di tiang listrik

Cerita Humor Lucu Terbaru Chenk Rahman

Diterbitkan pada Monday, 26 November 2012 Pukul 2.52

Berikut ini kumpulan cerita humor lucu terbaru paling gokil yang membuat anda bikin ngakak dikemas secara pendek dan singkat 1 Cerita lucu Naik Angkot sule andre naik angkot ga lama berselang masuk lah cewek cantik lansung

Percakapan Lucu Sule Dan Andre Serokan Piciss Mobile Blog

Diterbitkan pada Tuesday, 8 January 2013 Pukul 13.10

andre Mau kemana Loe Le rapih banget sule Mau Kuliah donk Ndre andre Widihh kren Loe sule Iya donk andre Emank loe kuliah di mana Le sule Di UNPAD ndre

Sule Biografi Tokoh Dunia Blogger

Diterbitkan pada Saturday, 3 September 2011 Pukul 11.58

sule semakin dikenal via acara Opera Van Java di Trans7 bersama andre Taulany Parto Nunung dan Azis Gagap Karirnya semakin meningkat dengan acara Awas Ada sule di Global TV yang dibintangi mantan pemain bola voli nasional

Dialog Lucu Sule Dan Andre Sanrogaul Blogger

Diterbitkan pada Thursday, 13 June 2013 Pukul 6.00

dialog lucu sule dan andre yang akan diberikan sanrogaul kali ini diambil dari potongan tayangan Opera Van Java OVJ di Trans 7 sule dan andre adalah pemeran wayang di OVJ dalam setiap tayangannya banyak

Kata Kata Lucu Sule Andre Dan Parto Zanes Creative Semua

Diterbitkan pada Thursday, 28 February 2013 Pukul 22.36

Di sekolah Bu guru sule cita2 kamu jadi apa sule Dokter bu Bu guru alasan nya apa sule kalo saya jadi dokter saya mau obati semua teman saya yang sakit Bu Guru Egois lo lempar meja kalo lo cuma

Kumpulan Percakapan Afika Ghazylla

Diterbitkan pada Sunday, 1 April 2012 Pukul 8.15

seperti kaskus dan lainnya Setelah nama Afika Oreo melejit dan banyak diperbincangkan orang kini muncul komik yang tidak kalah seru yakni komik afika oreo lucu Dikomik ini afika bersama komik yang tidak kalah seru yakni komik afika oreo lucu Dikomik ini afika bersama orang orang terkenal seperi SBY sule andre Taulani dan masih banyak lagi yang lainnya Komik Afika vs sule Afika vs sule Komik Afika vs andre Taulani Afika vs andre Taulani

Cari Iklan:

- Halaman ini diberdayakan oleh Google dan Bing! -

Kami di Facebook!
X