What's New?

kumpulan cerita cerpen luar negeri dengan bahasa indonesia

Cerita Pendek Dibalik Cerita Pendek

Diterbitkan pada Wednesday, 1 April 2009 Pukul 13.59

Ceritamy, koleksi cerpen,kumpulan cerpen, koleksi cerpen cinta . setelah cerpen “Jaring-Jaring Merah” dinobatkan sebagai salah satu cerpen terbaik Horison selama sepuluh tahun terakhir (1990-2000), saya mulai medapat undangan untuk mengisi seminar, berbicara tentang karya-karya saya di luar negeri, Saat buku kumpulan cerpen saya dalam dua bahasa (Indonesia-Inggris): Lelaki Kabut dan Boneka/ Dolls and the man of Mist—terbit, 2002, saya kembali mendapat teror.

Mom's Books Club: Kumpulan Cerita Absurd Maggie Tiojakin

Diterbitkan pada Monday, 9 June 2014 Pukul 7.08

Kumpulan Cerita Absurd Maggie Tiojakin. Judul Buku Selain sebagai penulis dan jurnalis, Maggie juga telah menerjemahkan beberapa cerita pendek dan dibukukan, salah satunya fiksi lotus, kumpulan cerpen klasik dunia. Beberapa cerita dalam buku ini pernah di terbitkan di beberapa majalah/jurnal dalam dan luar negeri. Buku ini terdiri dari empat belas cerita berbahasa Indonesia dan lima cerita berbahasa Inggris. Sebelum . Event Blogger Buku Indonesia.

Threecya: Kumpulan Cerpen Bulan Rebah Di Meja...

Diterbitkan pada Wednesday, 15 June 2011 Pukul 7.45

Cerpen-cerpen di atas menceritakan tentang kerinduannya sesuatu, misalnya pada tempat tinggal seperti dalam cerpen “Rumahku Segalanya”, pada seseorang yang sedang bekerja di luar negeri dan lama tidak pulang dan tak ada kabarnya Alur cerita ketiga cerpen di atas adalah alur maju mundur atau alur campuran. Bahasanya menggunakan bahasa Indonesia, tetapi terdapat kata-kata perumpamaan sehingga sedikit sulit pembaca dapat memahaminya.

Mentesnya Cerita Asag-an Ryan Dan Dimas

Diterbitkan pada Saturday, 14 March 2015 Pukul 18.46

Buku kumpulan cerpen karya Ryan Ferdian dan Dimas Fath ini, diberi judul utama 'Ngasag,' dan sebagai anak judul: 'Sekeping Cinta dari Formosa dan Indonesia.' Jika dilihat dari isi buku Dalam cerpen berjudul 'Air Mata Perempuan Perkasa' (halaman 3) diceritakan seorang ibu yang terpaksa pergi ke luar negeri demi anak-anaknya, sebab dihianati oleh suaminya, namun ketika pulang dapat berbaikan kembali dengan suaminya. Dalam cerpen 'Biarlah Rahasia 

Rahasia Menulis Cerpen Dari Penulis Legendaris

Diterbitkan pada Saturday, 1 January 2011 Pukul 18.43

Update : Terima kasih pada Maggie Tiojakin yang telah menerjemahkan cerpen-cerpen klasik ini ke dalam Bahasa Indonesia. Sekarang pembaca bisa memilikinya dalam bentuk buku Kumpulan Cerita Pendek Klasik Dunia Vol.1. perpus, ingin menulis kisah hidup saya yg penuh liku2, lulus SMA kerja ke luar negeri 4 th, kemudian kuliah dst.. menikah..dst. bisakah di buat cerpen yang menarik? kalau bisa cerita awalannya gimana mas bagusnya?trims blog dan jawabannya.

Kumpulan Cerpen Terjemahan: David's Haircut

Diterbitkan pada Tuesday, 12 November 2013 Pukul 19.00

Ketika David melangkah keluar dari pintu depan, sejenak dia merasa silau oleh cahaya matahari dan kemudian meraih tangan ayahnya secara naluriah. Hari itu merupakan hari terhangat pertama sepanjang tahun, panas yang tak terduga 

Yuniar Vanilla: Cerpen

Diterbitkan pada Wednesday, 30 May 2012 Pukul 15.27

Buku novel yang berjudul Ranting Sakura ini seakan ingin menceritakan kepada kita seputar fenomena yang dihadapi oleh seorang tenaga kerja Indonesia (dalam hal ini perempuan) yang bekerja di luar negeri. Amei Selain wisata kuliner, objek wisata yang ada di negara Taiwan, Hongkong dan Thailand juga dideskripsikan oleh Maria Bo Niok dengan bahasa yang lugas dan transparan sehingga saat membaca novel ”Ranting Sakura” kita akan dibawa terbang 

Ulasan Kumpulan Cerpen "masih Cuma Bisa Di Republik...

Diterbitkan pada Sunday, 30 November 2014 Pukul 21.56

Maka kebanyakan dari cerita dalam kumpulan cerpen ini berkisah tentang peristiwa – peristiwa di SMU. Tapi karena Daud pindah ke luar negeri, menyebabkan Shanty harus berpisah dengan Daud. Kesepuluh cerpen yang ada di dalam buku kumpulan cerpen karya Boim Lebon ini, didominasi oleh bahasa yang tidak baku. Wahyu Putri Wijayani saat ini sedang melanjutkan kuliah di Universitas Negeri Semarang S1 prodi Pendidikan dan Sastra Indonesia.

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -