kontolku diurut ibu tukang urut

Urut Untuk Menata Perut Terutama Posisi Rahim Boleh Ga Seh...

Diterbitkan pada Friday, 16 November 2012 Pukul 20.15

Kagetnya kmrn pas ke tukang urutbilangnya rahimku posisi agak keatasdan diurut sakit betul.mpe masih terasa 2-3 hr setelahnyamalah kalo belum hamil jg (semoga aja dah hamil) suruh dtg lg hr 2 mens. . hai bunda maida aku juga pernh urut rahim,dkter blang ga ada apa" sma rahim ku trus ke tkang urut eh si ibu blang rahim ku jauh,stelah diurut sempet telat 3 minggu hasil masih negatif,kta dr spog ku cma msalah hormon aja,dkasih obat eh keluar 

It's Gonna Be Me.. ^_^: Ttc Ep 36

Diterbitkan pada Tuesday, 11 February 2014 Pukul 15.50

Alih-alih mengutuk Malin menjadi batu, sang ibu mengutuk istri Malin menjadi batu karena ibunya merasa istri Malin yang telah mempengaruhi Malin. . Di rumah (panti, -red), Bintang sedang diurut oleh ibu tukang urut.

Dewi Fatma's Story: Tukang Urut Vs Suami Muda

Diterbitkan pada Monday, 14 May 2012 Pukul 11.23

Setelah remaja dan dewasa, aku jarang diurut lagi. Udah sehat ini. Tapi ketika nganter teman ke tukang urut dan ngeliat si temen merem-melek diurutin, aku jadi kepengen diurut lagi. Apalagi tukang urutnya ibu-ibu.

Ikhtiar: Pertama Kali Ke Dokter Kandungan

Diterbitkan pada Friday, 26 November 2010 Pukul 10.34

ibu tukang urut ini tinggal dekat rumah, ada tetanggaku yang menunggu 3 tahun akhirnya bisa hamil setelah diurut oleh beliau. Dengan harapan yang sama saya berminta untuk mencoba. Saat diurut rasanya lumayan sakit, 

Share Yuk Bun Yg Pernah Diurut Pada Saat Hamil.

Diterbitkan pada Tuesday, 29 April 2014 Pukul 12.26

Setiap bln sy urut soalnya kerja naik motor kdg kl bagian perut ga enak suka diurut dibetulin posisi bayinya tapi dgn catatan tukang urut yg memang khusus ibu hamilkl nanya dokter pasti ga boleh di urut bagian perutnya.

Susahnya Sakit Di Rantau

Diterbitkan pada Tuesday, 16 April 2013 Pukul 7.12

Sorenya manggil tukang urut. Susahnya, abis diurut, ibu tukang urut itu ngompres pake air yang panasnya naudzubillah !! Sampe jejeritan saya saking panasnya. Tapi ibunya bilang, Suam kuku gini kok dibilang panas mbak 

My Imagination's Taking Me Away: A High Speed Collision...

Diterbitkan pada Monday, 26 September 2011 Pukul 2.42

Dan gue kembali diurut sama ibu-ibu tukang urut langganan nyokap gue. Gue sebenernya benci diurut karena sakit, tapi gue ga berdaya. Yah, daripada besok tambah sakit kan? Mending sakitnya ditahan dulu. Tadi sore gue 

Tukang Urut

Diterbitkan pada Sunday, 9 December 2012 Pukul 13.47

tukang urut ini merupakan langganan dari ibu mertua gw, dan ibu tukang urut ini nyuruh gw untuk diurut perutnya disaat mens kata dia sih kali aja setelah diurut sama dia bisa hamil, pas diurut sama si ibu ini pernikahan gw 

Cari Iklan:

- Halaman ini diberdayakan oleh Google dan Bing! -

X