What's New?

kontolku diurut ibu tukang urut

Tukang Urut

Diterbitkan pada Sunday, 9 December 2012 Pukul 13.47

tukang urut ini merupakan langganan dari ibu mertua gw, dan ibu tukang urut ini nyuruh gw untuk diurut perutnya disaat mens kata dia sih kali aja setelah diurut sama dia bisa hamil, pas diurut sama si ibu ini pernikahan gw 

Lacinya Nurul: Call For Tukang Urut

Diterbitkan pada Saturday, 27 December 2014 Pukul 21.54

Ternyata pertolongan Allah swt datang, pas aku di jalan udah deket rumah, aku nengok ke kanan, ketemu mbah bayu, ibu tukang urut yang beberapa kali suka ngurut salman pas bayi, kalo aku terakhir diurut mbah ini pas 

Urut Untuk Menata Perut Terutama Posisi Rahim Boleh Ga Seh...

Diterbitkan pada Friday, 16 November 2012 Pukul 20.15

Kagetnya kmrn pas ke tukang urutbilangnya rahimku posisi agak keatasdan diurut sakit betul.mpe masih terasa 2-3 hr setelahnyamalah kalo belum hamil jg (semoga aja dah hamil) suruh dtg lg hr 2 mens. . hai bunda maida aku juga pernh urut rahim,dkter blang ga ada apa" sma rahim ku trus ke tkang urut eh si ibu blang rahim ku jauh,stelah diurut sempet telat 3 minggu hasil masih negatif,kta dr spog ku cma msalah hormon aja,dkasih obat eh keluar 

Sakit Maag Sebaiknya Perut Jangan Diurut.

Diterbitkan pada Thursday, 23 October 2014 Pukul 14.18

Akan tetapi sayang, disekitar kita jarang sekali tukang urut yang benar-benar memahami perihal otot dan syaraf, sehingga sehabis diurut bukannya badan tambah enak, namun justru badan menjadi meriang dan rasanya remuk redam. Mengapa orang yang sakit maag Nah ternyata penulis dulu lebih percaya kepada tukang urutnya ( ibu-ibu ), jadi ketika dia bilang kalau sakit maag justru akan sembuh jika diurut, tentu penulis juga ingin sembuh to? Nah walhasil penulispun mau 

(not) A Diary: Balada Tukang Urut

Diterbitkan pada Thursday, 22 March 2012 Pukul 10.09

Sebelumnya, gue mau ceritain dulu pengalaman gue urut beberapa hari yang lalu nih. Jadi gini ceritanya.. *T=tukang urut (ibu-ibu menjelang nenek) G=gue (ganteng, muda, sederhana)*. Pada suatu malam ketika gue diurut,.

Pangeran Belendung: Pangerandom: #25 Tukang Urut

Diterbitkan pada Monday, 26 August 2013 Pukul 7.48

BL : Masnya sering diurut gak? G : Waktu di rumah (Belendung) sih sering, nenek saya kan juga tukang urut. Ibu saya juga bisa. BL : Hmmm berarti bener batin Ibu, saya tau kalo Mas adalah turunan tukang urut. G : (Nah loh 

Dewi Fatma's Story: Tukang Urut Vs Suami Muda

Diterbitkan pada Monday, 14 May 2012 Pukul 11.23

Setelah remaja dan dewasa, aku jarang diurut lagi. Udah sehat ini. Tapi ketika nganter teman ke tukang urut dan ngeliat si temen merem-melek diurutin, aku jadi kepengen diurut lagi. Apalagi tukang urutnya ibu-ibu.

Share Yuk Bun Yg Pernah Diurut Pada Saat Hamil.

Diterbitkan pada Tuesday, 29 April 2014 Pukul 12.26

setiap bln sy urut soalnya kerja naik motor kdg kl bagian perut ga enak suka diurut dibetulin posisi bayinya tapi dgn catatan tukang urut yg memang khusus ibu hamilkl nanya dokter pasti ga boleh di urut bagian perutnya.

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -

x

Pasang iklan melalui perangkat Android Anda secara langsung. Klik disini untuk menginstall IklanGratiz Android.