What's New?

kontolku diurut ibu tukang urut

Kecanduan

Diterbitkan pada Monday, 16 July 2007 Pukul 12.02

ibu suka dipijat. Istilah dikampung dipijat oleh mbah dukun, karena awalnya yang berprofesi sebagai tukang pijat adalah dukun bayi. Namun karena almarhum ibu hobi pijat, maka ibu akhirnya mengetahui bagian-bagian pada tubuh mana yang sering merasa pegal dan bisa sembuh karena pijatan. Saat saya .. saya juga suka pijit/urut/refleksi orang, saya malah kalo ga pijit orang kadang ga betah, malah kadang badan lemes kalo ga mijit orang. saya ga tahu 

Pijat Madura, Rasanya Wow..!

Diterbitkan pada Friday, 29 April 2011 Pukul 10.10

Begitu memegang kaki, tangan si ibu tukang pijat ini serasa mencengkeram. Sakitnya Sepertinya tukang pijat itu mau menciptakan medan listrik di tubuh saya. Setelah perut, ganti bagian kepala saya yang diurut. Ibu ini 

Dewi Fatma's Story: Tukang Urut Vs Suami Muda

Diterbitkan pada Monday, 14 May 2012 Pukul 11.23

Setelah remaja dan dewasa, aku jarang diurut lagi. Udah sehat ini. Tapi ketika nganter teman ke tukang urut dan ngeliat si temen merem-melek diurutin, aku jadi kepengen diurut lagi. Apalagi tukang urutnya ibu-ibu.

Tanyasehatcom: Cara Hilangkan Penyakit Saraf Terjepit...

Diterbitkan pada Saturday, 31 August 2013 Pukul 2.23

A. Bila kamu yakin ada syaraf yang terjepit , sebaiknya jangan ditangani dokter , tidak akan selesai , sebaiknya diurut karena cuma tukang urut ahli yang bisa merasakan dan membetulkan kembali syaraf yang tidak normal.

Ampun Mbah!!!!

Diterbitkan pada Friday, 15 October 2010 Pukul 8.05

Ngobrol ngobrol sama ibu ibu tetangga, katanya sih kalo mendadak panas tapi gak ada gejala lain, biasanya mau tumbuh gigi, atau mau jalan. Iya sih, tapi Fathir kan giginya udah 4.dan waktu . tukang urut tuh gt ya sambil ngurut bisa crta ini sambil cengenges2 gitu pdahal yg diurut udah nangis darah hahhaha *maap OOT*. smoga shat slalu deh fathir, emaknya, bapaknya keluarganya n mbah tukang urutnya :D ckckck…. kayaknya ini komen terpanjang Depz di 

Kisah Penganten Baru & Tukang Urut

Diterbitkan pada Sunday, 15 March 2009 Pukul 17.51

Orangutanz : Wah keetulan belom Mi huehehhee Lalu, terjadi percakapan dengan berbisik2 antara ibu dan anak, sementara saya tidak bisa mencuri-curi dengar.… Dulu-dulunya kagak jadi-jadi. sampe berobat ke dokter segala. Sampe akhirnya sama mamanya dibawa ke tukang urut. Eh, sekarang langusung jadi. Manjur tuh tukang urut! Orangutanz : Wah… cuman diurut doang jadi?! hebat juga ya Mi. Cewek cowok tuh yang ngurut Mi??. Serem juga ya kalo 

Info Ibu Hamil

Diterbitkan pada Wednesday, 3 September 2008 Pukul 23.09

Saya ada sedikit info nih ada temen saya dah dua tahun merit belum punya anak trus dia nyoba diurut sama tukang urut khusus bayi dan wanita yang hamil atw belum hamil, dia dah nyoba beberapa tukang urut tapi belum 

Amalan Untuk Pijat Dan Urut

Diterbitkan pada Tuesday, 11 May 2010 Pukul 20.45

Artikel kiriman KI WIJANARKO (081-373069539) Ini amalan bagi kita semua yang sehari-hari ingin agar tubuh kembali bugar setelah bekerja keras dengan cara dipijat/diurut. Amalan ini juga untuk para tukang pijat yang 

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -