What's New?

kontolku diurut ibu tukang urut

Puas Dan Sehat Tanpa Biaya: Cara Sehat Memperpanjang...

Diterbitkan pada Tuesday, 9 June 2009 Pukul 17.48

TARIK PENIS KITA YANG MASIH DALAM KEADAAN “LAYU” KEDEPAN DENGAN CARA DIJEPIT ANTARA JARI TELUNJUK DAN JARI TENGAH SAMBIL IBU JARI MEMBANTU PENARIKAN, (gb 01) 01. LAKUKAN SELAMA KURANG LEBIH DIBANTU DENGAN TANGAN KIRI, URUT SECARA PELAHAN KEARAH DEPAN KANAN, MUNGKIN AWALNYA PANGKAL DALAM PENIS AGAK TERASA TEGANG KARENA TERTARIK,…. TAPI MEMANG ITU INTINYA KAN?

Ampun Mbah!!!!

Diterbitkan pada Friday, 15 October 2010 Pukul 1.05

Ngobrol ngobrol sama ibu ibu tetangga, katanya sih kalo mendadak panas tapi gak ada gejala lain, biasanya mau tumbuh gigi, atau mau jalan. Iya sih, tapi Fathir kan giginya udah 4.dan waktu . tukang urut tuh gt ya sambil ngurut bisa crta ini sambil cengenges2 gitu pdahal yg diurut udah nangis darah hahhaha *maap OOT*. smoga shat slalu deh fathir, emaknya, bapaknya keluarganya n mbah tukang urutnya :D ckckck…. kayaknya ini komen terpanjang Depz di 

Kisah Penganten Baru & Tukang Urut

Diterbitkan pada Sunday, 15 March 2009 Pukul 10.51

Orangutanz : Wah keetulan belom Mi huehehhee Lalu, terjadi percakapan dengan berbisik2 antara ibu dan anak, sementara saya tidak bisa mencuri-curi dengar.… Dulu-dulunya kagak jadi-jadi. sampe berobat ke dokter segala. Sampe akhirnya sama mamanya dibawa ke tukang urut. Eh, sekarang langusung jadi. Manjur tuh tukang urut! Orangutanz : Wah… cuman diurut doang jadi?! hebat juga ya Mi. Cewek cowok tuh yang ngurut Mi??. Serem juga ya kalo 

Pijat Madura, Rasanya Wow..!

Diterbitkan pada Friday, 29 April 2011 Pukul 3.10

Begitu memegang kaki, tangan si ibu tukang pijat ini serasa mencengkeram. Sakitnya Sepertinya tukang pijat itu mau menciptakan medan listrik di tubuh saya. Setelah perut, ganti bagian kepala saya yang diurut. Ibu ini 

Ramuan Herbal Memperbesar & Memanjangkan Ukuran...

Diterbitkan pada Thursday, 18 October 2012 Pukul 0.33

pagi. sebelum berdiri, ambil posisi seperti mau push up, cuma bedanya yang jadi tumpuan adalah ke dua ibu jari kaki dan kedua siku, kedua telapak tangan disatukan di bawah dagu, lalu gerakan pinggang naik turun sebanyak tiga kali. atau disfungsi ereksi sebaiknya saudara sebangsa dan setanah air minum jamu herbal gingseng. mantaf bikin kuat ereksi dan tahan lama. kalo agan pada mau pesen jamuat Kuat yg aman sms san saja sama tukang jamu nya.

Cara Memperbesar Penis : Setelah Umur 40...

Diterbitkan pada Thursday, 13 March 2014 Pukul 16.41

Diurut untuk membongkar jaringan tissue. Rasanya akan sedikit . Saya di urut 2 x berturut turut dan dalam seminggu, punya saya bertambah panjang 1,7 Cm dari sebelumnya 14,5 Cm menjadi 16,2 Cm. Latihan rutin tetap 

Dewi Fatma's Story: Tukang Urut Vs Suami Muda

Diterbitkan pada Monday, 14 May 2012 Pukul 4.23

Setelah remaja dan dewasa, aku jarang diurut lagi. Udah sehat ini. Tapi ketika nganter teman ke tukang urut dan ngeliat si temen merem-melek diurutin, aku jadi kepengen diurut lagi. Apalagi tukang urutnya ibu-ibu.

Catatan Iseng-iseng: Kisah Pemijat Buta

Diterbitkan pada Friday, 16 July 2004 Pukul 6.56

Sementara ibu saya jualan daun. Kami punya sepetak tanah yang ditanami pisang. Ibu saya menjual daun-daun itu, kadang juga pisangnya. Saya heran juga, orang-orang kaya sebegitu malasnya, hingga agar punya daun 

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -