kontolku diurut ibu tukang urut

Ikhtiar Pertama Kali Ke Dokter Kandungan

Diterbitkan pada Friday, 26 November 2010 Pukul 10.34

ibu tukang urut ini tinggal dekat rumah ada tetanggaku yang menunggu 3 tahun akhirnya bisa hamil setelah diurut oleh beliau Dengan harapan yang sama saya berminta untuk mencoba Saat diurut rasanya lumayan sakit

Dewi Fatmas Story Tukang Urut Vs Suami Muda

Diterbitkan pada Monday, 14 May 2012 Pukul 11.23

Setelah remaja dan dewasa aku jarang diurut lagi Udah sehat ini Tapi ketika nganter teman ke tukang urut dan ngeliat si temen merem melek diurutin aku jadi kepengen diurut lagi Apalagi tukang urutnya ibu ibu

Susahnya Sakit Di Rantau The Scratch Of Life

Diterbitkan pada Tuesday, 16 April 2013 Pukul 7.12

Sorenya manggil tukang urut Susahnya abis diurut ibu tukang urut itu ngompres pake air yang panasnya naudzubillah Sampe jejeritan saya saking panasnya Tapi ibunya bilang Suam kuku gini kok dibilang panas mbak

Tukang Urut Stories About Me

Diterbitkan pada Sunday, 9 December 2012 Pukul 13.47

tukang urut ini merupakan langganan dari ibu mertua gw dan ibu tukang urut ini nyuruh gw untuk diurut perutnya disaat mens kata dia sih kali aja setelah diurut sama dia bisa hamil pas diurut sama si ibu ini pernikahan gw

Diurut Saat Hamil 24w Forum Ibu Hamil Dan Kehamilan

Diterbitkan pada Monday, 3 March 2014 Pukul 15.30

boleh di urut asal jangan PERUT yang lebih tau kondisi dalam tubuh itu cuma yg ahli dan profesi karena punya alat untuk melihat isi dalam tubuh bukan tukang urut saya sudah membuktikannya sebelum ibu saya di operasi

Urut Perut Forum Ibu Hamil Dan Kehamilan

Diterbitkan pada Friday, 16 November 2012 Pukul 20.15

Kagetnya kmrn pas ke tukang urut bilangnya rahimku posisi agak keatas dan diurut sakit betul mpe masih terasa 2 3 hr setelahnya malah kalo belum hamil jg semoga aja dah hamil suruh dtg lg hr 2 mens Sebenarnya

Its Gonna Be Me _ Ttc Ep 36

Diterbitkan pada Tuesday, 11 February 2014 Pukul 15.50

Alih alih mengutuk Malin menjadi batu sang ibu mengutuk istri Malin menjadi batu karena ibunya merasa istri Malin yang telah mempengaruhi Malin Di rumah panti red Bintang sedang diurut oleh ibu tukang urut

Cari Tukang Urut Untuk Program Kehamilan Forum Ibu

Diterbitkan pada Sunday, 2 October 2011 Pukul 11.22

aq pribadi ga nyaranin utk bunda mau program kehamilan dg urut soalnya banyak juga kasus yg kulihat setelah diurut malah bermasalah tapi kebetulan tetanggaku dua2nya diurut trus dua2nya hamil aq ga tau ini karena

Cari Iklan:

- Halaman ini diberdayakan oleh Google dan Bing! -

Kami di Facebook!
X