What's New?

kontol memek cina

Kata-kata Yang Dibunuh

Diterbitkan pada Thursday, 3 April 2014 Pukul 15.32

Kepada teman Cina saya di sekolah, saya tak segan mengomelinya, “Dasar cokin! Saya selalu berusaha mempergunakan kata “kontol”, “penis”, “kemaluan”, “burung”, secara bergantian, atau tergantung situasi yang menurut saya cocok. Jika Anda membaca novel dan menemukan kata “memek”, dan Anda merasa risih karena kata “memek” menggambarkan sesuatu yang menurut Anda tak patut, coba periksa kembali pikiran Anda: jangan-jangan Anda yang 

Jkt92: Jangan Beli Sugar Glider!!!

Diterbitkan pada Saturday, 25 May 2013 Pukul 12.22

kok kontol kontol kau kontol? oalah kontol anjing kau anak memek babi GIR DEPAN + GIR BELAKANG + RANTAI MOTOR BEKAS HONDA, SUZUKI, KAWASAKI, YAMAHA, MOTOR CINA SEGALA KONDISI HARGA RP.

Jangan Panggil Aku Cina: Foto Kekejaman...

Diterbitkan pada Thursday, 26 May 2011 Pukul 22.36

bulutangkis indonesia kayak taik, sepakbola kayak anjing, kontolnya kayak onta, memeknya kayak sawobusuk. Hapus. Anonim 19 Mei 2013 02.56. Mau Loe bilang apa jg tetep aja gw PRIBUMI udah rasain memek" Ce" Cina.

Cara Mengatasi ''memori Tidak Cukup'' Saat Internetan...

Diterbitkan pada Thursday, 31 May 2012 Pukul 5.07

Siapa sih yang gak kesal saat lagi asyik Facebookan tiba-tiba muncul peringatan memori penuh atau memori tidakk cukup. naaach biasanya hal seperti ini sering terjadi loh pada hp china yang mempunyai memori rendah. maklum pernah ngalamin juga sob,..hehe. dan kali ini saya mau bagi-bagi sedikit pengetahuan cara mengatasi memori penuh pada handphone cina. berikut ini langkah- langkah solusinya: 1. . Kontol Ngentot Memek pada 17:12, 13-Mei-13.

"gerakan Sejuta Kasih Untuk Mama"

Diterbitkan pada Sunday, 19 December 2010 Pukul 18.39

hacker gntg on 01:30 AM, 20-Dec-10. GERAKAN CINA KONTOL! medan_hackerz on 01:33 AM, 20-Dec-10. bantai cina!! perkosa memek cina potong kontol cina babi! norak amat baru masuk tv!

Putra Kaisar Jepang Naruhito Hadiri Pemakaman Raja...

Diterbitkan pada Sunday, 25 January 2015 Pukul 11.59

Melintas di atas Laut Cina Selatan, AS diprotes Cina puTRA MAHKOTA IU KALAU DI SINI sudah pe t..apalagi raja muda,ratu mda,ratu penuh raja penuh ,jadi kalau di ajak ewean kontol dan memek itu LETOY..kerajaan bila sudah ada parlemen akan menjadi pembentukan repubrik,untuk itu saudia arabia secepatnya harus di handle..nanti punah kerajaan di sini,,,,,kalau jepang KONTOLnya tidak sama dengan KONTOL onta (sepertinya ). Reply · Like.

Fuck Islam

Diterbitkan pada Tuesday, 24 February 2009 Pukul 16.18

Eh arab dan pribumi islam ngentot.. mending lo tinggal di planet lain daripada nanti lo di matiin sama negara cina raksasa! .. anonymous.. kristen memang kontol memek apakek terserah lo…..tapi agama lo apa sih kok bisa bilang gitu…. itu ajarin dari agama lo ya…… menghujat gitu……..???? jgn jgn kata kata lo itu di ajarin oleh agama yg lo anut yaaa… kitab apa too… di bab berapa..?? jgn bilang agama orang lain gak jelas lo sndiri jelas gak ngomong nya…

Lagu Anti Kangen Band

Diterbitkan pada Monday, 17 September 2007 Pukul 2.02

asu kabeh tai anjing,,,,saparing jeung aink goblog kabeh,,,,,kontol memek henceut,,,,,ku aing kontol siah di MUTILASI,,,,,AMEH CAI MANEH BUCAT KABEH ASU NENEK TAIU CINA PENGONG …………!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!! LikeLike.

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -