What's New?

kontol memek cina

"gerakan Sejuta Kasih Untuk Mama"

Diterbitkan pada Sunday, 19 December 2010 Pukul 18.39

hacker gntg on 01:30 AM, 20-Dec-10. GERAKAN CINA KONTOL! medan_hackerz on 01:33 AM, 20-Dec-10. bantai cina!! perkosa memek cina potong kontol cina babi! norak amat baru masuk tv!

Cara Mengatasi ''memori Tidak Cukup'' Saat Internetan...

Diterbitkan pada Thursday, 31 May 2012 Pukul 5.07

Siapa sih yang gak kesal saat lagi asyik Facebookan tiba-tiba muncul peringatan memori penuh atau memori tidakk cukup. naaach biasanya hal seperti ini sering terjadi loh pada hp china yang mempunyai memori rendah. maklum pernah ngalamin juga sob,..hehe. dan kali ini saya mau bagi-bagi sedikit pengetahuan cara mengatasi memori penuh pada handphone cina. berikut ini langkah- langkah solusinya: 1. . Kontol Ngentot Memek pada 17:12, 13-Mei-13.

Lagu Anti Kangen Band

Diterbitkan pada Monday, 17 September 2007 Pukul 2.02

asu kabeh tai anjing,,,,saparing jeung aink goblog kabeh,,,,,kontol memek henceut,,,,,ku aing kontol siah di MUTILASI,,,,,AMEH CAI MANEH BUCAT KABEH ASU NENEK TAIU CINA PENGONG …………!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!! LikeLike.

Fuck Islam

Diterbitkan pada Tuesday, 24 February 2009 Pukul 16.18

Eh arab dan pribumi islam ngentot.. mending lo tinggal di planet lain daripada nanti lo di matiin sama negara cina raksasa! .. anonymous.. kristen memang kontol memek apakek terserah lo…..tapi agama lo apa sih kok bisa bilang gitu…. itu ajarin dari agama lo ya…… menghujat gitu……..???? jgn jgn kata kata lo itu di ajarin oleh agama yg lo anut yaaa… kitab apa too… di bab berapa..?? jgn bilang agama orang lain gak jelas lo sndiri jelas gak ngomong nya…

Jkt92: Jangan Beli Sugar Glider!!!

Diterbitkan pada Saturday, 25 May 2013 Pukul 12.22

kok kontol kontol kau kontol? oalah kontol anjing kau anak memek babi GIR DEPAN + GIR BELAKANG + RANTAI MOTOR BEKAS HONDA, SUZUKI, KAWASAKI, YAMAHA, MOTOR CINA SEGALA KONDISI HARGA RP.

Jangan Panggil Aku Cina: Foto Kekejaman...

Diterbitkan pada Thursday, 26 May 2011 Pukul 22.36

bulutangkis indonesia kayak taik, sepakbola kayak anjing, kontolnya kayak onta, memeknya kayak sawobusuk. Hapus. Anonim 19 Mei 2013 02.56. Mau Loe bilang apa jg tetep aja gw PRIBUMI udah rasain memek" Ce" Cina.

Cara Hack Pulsa & Menggandakan Pulsa Gratis...

Diterbitkan pada Thursday, 2 January 2014 Pukul 5.15

kontol lu kontol banci. BalasHapus. Anonim 13 Desember 2014 23.54 . BalasHapus. abel gunawan 20 Desember 2014 03.36. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog. BalasHapus. Anonim 24 Desember 2014 15.47. MEMEK MEMEK MEMEK MEMEK MEMEK MEMEK MEMEKMEMEK MEMEK MEMEK. BalasHapus · reza juliana 28 Januari 2015 07.18. Nih gan cara mendapatkan pulsa gratis nih lengkap plus tutorial http://goo.gl/fOYmGq. BalasHapus.

Kata-kata Yang Dibunuh

Diterbitkan pada Thursday, 3 April 2014 Pukul 15.32

Kepada teman Cina saya di sekolah, saya tak segan mengomelinya, “Dasar cokin! Saya selalu berusaha mempergunakan kata “kontol”, “penis”, “kemaluan”, “burung”, secara bergantian, atau tergantung situasi yang menurut saya cocok. Jika Anda membaca novel dan menemukan kata “memek”, dan Anda merasa risih karena kata “memek” menggambarkan sesuatu yang menurut Anda tak patut, coba periksa kembali pikiran Anda: jangan-jangan Anda yang 

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -