kontol abang tukang bangunan

Kisah: Hidup

Diterbitkan pada Wednesday, 20 June 2012 Pukul 22.32

Ditengah perjalanan posisi duduknya si abang tukang bangunan tambah maju, dan pada saat polisi tidur dia makin maju malah sampe mepet ke gua. Nah disini punggung gua terasa kaya ada tonjolan2 gitu, gua sempet 

Agra-zone!: Monsterday

Diterbitkan pada Monday, 16 April 2012 Pukul 21.17

Menit kemudian malah bel,waktunya olahraga! tapi gue malah gak olahraga:p gue ditinggal sendirian,yasudah untungnya ada umi;;) gue ngobrol sama umi di mushola.eh tbtb abang tukang bangunan "ekheeeemm!

Mba' Elis Sang 'asisten Ibuku'

Diterbitkan pada Tuesday, 1 February 2011 Pukul 8.51

Atau sewaktu mba elis sedang menjemur pakaian, mungkin saat elis menjemur pakaian dia terlihat cantik bagi si abang tukang bangunan itu, seperti iklan-iklan sabun cuci yang ada di tipi -,-. Untung silo itu kenal sama 

.: Fenomena Abang-abang Tukang Bangunan

Diterbitkan pada Thursday, 27 June 2013 Pukul 20.28

Fenomena abang-abang tukang bangunan. abang-abang tukang bangunan, keep silent pleaassee :(. Gambar ini percis seperti pembangunan apartemen yang sedang dikerjakan di dekat kosanku. Apartemen 15 lantai 

Di Balik Pintu Angkot

Diterbitkan pada Saturday, 12 March 2011 Pukul 20.42

Dear blog *najis banget*. Hari ini gue pulang sekolah dengan keadaan tangan mau copot dan bau ketek berseliweran kemana-mana. abang tukang bangunan yang lagi ngegaruk semen aja langsung pingsan pas gue lewat.

Somethings Above Your Name: Sumpah!

Diterbitkan pada Monday, 24 January 2011 Pukul 1.18

Tiba tiba pas besoknya gua dipanggil ama wakil kepsek gua, dia tuduh gua masuk kamar mandi bareng cewe gua kemaren, katanya dia dapet info dari abang abang tukang bangunan SD bahwa ada cowo bertahi lalat dan 

Nature And Me: The Birds

Diterbitkan pada Friday, 20 July 2012 Pukul 22.53

Dengan manusia awam, bahkan sampe dengan abang becak, abang tukang bakso, abang taiso, ibu mie pecel, abang donat, abang kuli bangunan, abang tukang butut, abang tukang kebun, abang tukang parkir *ah bacot 

Lagi-lagi..: 1.3 Waspada

Diterbitkan pada Friday, 17 May 2013 Pukul 18.26

Ups, ga sendiri juga sih, karena di rumah ketika itu ada tukang bangunan yang sedang membangun pagar depan rumah.. Oomku yang Si abang dengan muka turut panik, mengatakan 'tadi aku lihat naek ojeg ke depan'.

Cari Iklan:

- Halaman ini diberdayakan oleh Google dan Bing! -

X