What's New?

konsep surat undangan tujuh bulanan

Contoh Undangan 7 Bulanan

Diterbitkan pada Friday, 8 May 2009 Pukul 2.01

Berikut ini contoh undangan untuk acara selamatan bayi tujuh bulan (mitoni) atau tingkeban. Silahkan jika ingin mengcopas untuk keperluan anda.

Contoh Surat Perjanjian Utang Piutang

Diterbitkan pada Friday, 11 October 2013 Pukul 15.44

Utang Piutang. SURAT PERJANJIAN UTANG PIUTANG. Pada hari ini Jum'at Tanggal Tujuh Belas Bulan Mei Tahun Dua Ribu Tiga Belas, kami yang bertanda tangan di bawah ini setuju mengadakan Perjanjian Utang Piutang yaitu: 

Hikmah Tasyakuran 4 Bulanan Atau 7 Bulanan Bayi

Diterbitkan pada Saturday, 10 May 2014 Pukul 20.58

Namun apabila ingin lebih spesifik dalam pembacaan ayat suci alquran ketika syukuran 4 bulanan; dianjurkan untuk membaca surat Luqman yang berkisah tentang pendidikan (surat nomor 31) tujuannya tentu saja mengambil ibrah 'Urs dan setiap jamuan yang diadakan atas dasar mendapatkan sesuatu, persalinan, khitanan atau kebahagiaan yang baru diperoleh kemudian jamuan tersebut dijadikan undangan maka nama walimah layak disematkan padanya”.

Syukuran 4 Bulanan Ala Bunda Sekalian Gimana Ya...

Diterbitkan pada Wednesday, 21 November 2012 Pukul 16.47

Bun mohon bantuannya yak,.. memasuki bulan ke 4 kehamilan kan biasanya ada syukuran 4 bulanan tu,..yang katanya pas Ruh ditiupkan ke dedenya,. sambutan dari suami kepada keluarga dan kerabat yang datang, trus suami menyampaikan kepada undangan yang datang latar belakang dan kenapa pengajian 4bulanan ini diadakan. setelah itu pengajian dimulai. pengajiannya dipimpin oleh pengurus pantinya, selain membaca surat-surat di Al Quran juga 

7 Bulanan

Diterbitkan pada Friday, 1 June 2012 Pukul 10.35

acara nujuh bulanan adat jawa, acara tujuh bulan adat jawa, adat 7 bulanan jawa, contoh kartu ucapan syukuran 7 bulanan, contoh kata kata syukuran 7 bulanan, contoh ucapan mitoni, contoh ucapan syukuran tujuh kalo aq sich gak pake acara tujuh bulanan bun nanti soale kemarin udah tiga bulanan kalo aq ama suami sich pas tiga bulanan menginjak 4 bulan soale kan pas kehamilan 4 bulan itu ditiupkan rohnya kalo tujuh bulanan kan cuma adat aja bun 

Acara Tujuh Bulanan (tingkeban)

Diterbitkan pada Sunday, 25 May 2014 Pukul 23.49

Acara Tujuh Bulanan (Tingkeban), Contoh Undangan Walimatul Khamli. Tradisi tujuh bulanan atau Tingkeban (Jawa: Mitoni) adalah upacara selamatan terhadap bayi yang masih dalam kandungan. Upacara ini dilaksanakan pada usia Sebagian orang hanya menggelar selamatan dengan mengundang warga sekitar untuk memberikan do'a serta membaca surat tertentu yang diambil dari Al Qur'an yaitu Surat Maryam dan Surat Yusuf. Pembacaan Surat 

Upacara Adat Sunda

Diterbitkan pada Wednesday, 25 February 2009 Pukul 18.44

Tingkeban berasal dari kata tingkeb artinya tutup, maksudnya si ibu yang sedang mengandung tujuh bulan tidak boleh bercampur dengan suaminya sampai empat puluh hari sesudah persalinan, dan jangan bekerja terlalu berat karena bayi yang Di dalam upacara ini biasa diadakan pengajian biasanya membaca ayat-ayat Al-Quran surat Yusuf, surat Lukman dan surat Maryam. .. saya lagi nyari contoh undangan untuk acara 7 bulan, ada gak. tolong dong.

Download Undangan Tingkepan (7 Bulanan Kehamilan...

Diterbitkan pada Monday, 31 March 2014 Pukul 4.16

2; Sub Menu 3. Drop Menu 2. Sub Menu 1; Sub Menu 2; Sub Menu 3. Menu 2; Menu 3. skip to main | skip to sidebar. Home » Undangan Tingkepan » Download Undangan Tingkepan (7 Bulanan kehamilan( versi 1). Minggu 30 Maret 2014 

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -

x

Pasang iklan melalui perangkat Android Anda secara langsung. Klik disini untuk menginstall IklanGratiz Android.