What's New?

koleksi foto memek nenek nenek

Foto Lucu Banget

Diterbitkan pada Friday, 14 June 2013 Pukul 16.30

Seperti halnya kali ini kami akan memberikan koleksi foto lucu yang kami miliki, ini merupakan foto lucu pilihan setelah kami seraching di google semoga saja bisa membuat tertawa. Foto Lucu Banget. Foto di atas memperlihatkan Kalo yang bawah itu sih udah pasti ketahuanj, kalo nenek itu gamau kalah sama anak muda yang punya beribu-ribu gaya dalam berfoto, tapi ngomong-ngomong kece juga yah itu nenek. Dan ada lagi foto nenek yang punya gaya kece, 

Kumpulan Foto Indonesia Zaman Dulu (zadul Banget)

Diterbitkan pada Saturday, 25 May 2013 Pukul 22.49

Bicara tentang sejarah Indonesia Tempoe Doeloe , Om Admin Tasik Membara jadi penasaran juga nih, ingin melihat gambaran-gambaran pada masa dulu, entahlah itu mungkin masa-masa Kakek/Nenek kita lagi ABG di tahun 1940-an 

Kumpulan Foto Lucu: Nenek-nenek Centil

Diterbitkan pada Friday, 18 September 2009 Pukul 2.32

Sebenernya sih, asik juga liat nenek-nenek maenan laptop gini keliatannya keren gituh. Tapi gw iseng aja deh tambahin speech balloon ginihihihihi Pengunguman: 

Koleksi Foto Nenek-nenek Gaul 2012 Ampundeh

Diterbitkan pada Tuesday, 29 May 2012 Pukul 23.15

AmpunDeh Koleksi Foto Nenek-Nenek Gaul 2012 siapa bilang nenek-nenek zaman sekarang kalah ama Abg!!! kalo dari segi action kayak nya ga kalah bersaing neh,polah dan tingkah laku nenek nenek di bawah ini bisa 

Gerutu Nurani Bangsa Dalam Cerpen

Diterbitkan pada Tuesday, 14 May 2013 Pukul 18.36

Dikisahkan di dalam sebuah keluarga terdapat sosok anak kecil yang ingin mengetahui apakah itu memek. Dalam keluarga tersebut terdiri dari nenek, ayah, dan ibu serta anak. Secara implisit sosok anak kecil dapat 

Foto Nenek-nenek Lucu

Diterbitkan pada Friday, 23 May 2014 Pukul 6.05

Mahabharata Jilid 4(The end). ▻ 05/11 - 05/18 (124). ▻ 05/04 - 05/11 (3). ▻ 04/27 - 05/04 (9). Alexa Certified Traffic Ranking for gloobest.blogspot.com · Home » Foto Kata-Kata Lucu » Hiburan » Foto Nenek-Nenek Lucu 

Foto Nenek Gayung Yg Heboh Dimasyarakat

Diterbitkan pada Friday, 24 February 2012 Pukul 4.41

Foto nenek gayung yg akhir2 ini heboh dimasyarakat Paket apa aja bisa buka :D (y) yg gk ngirim siap2 nnti malem ..!! Sumber : Pesan BBM.

Kumpulan Foto Nenek Gaul Dalam Berbagai Pose

Diterbitkan pada Monday, 6 August 2012 Pukul 4.51

Kumpulan Foto Nenek Gaul Dalam Berbagai Pose. Diposkan oleh gilapc.com di 4:51 AM 0 komentar. coba bayangkan apa yang terjadi kalau nenek sobat semua seperti pada gambar dibawah ini.. :-D. sumber · Humor Unik.

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -