koleksi foto memek nenek nenek

Koleksi Foto Nenek-nenek Gaul 2012 Ampundeh K...

Diterbitkan pada Tuesday, 29 May 2012 Pukul 23.15

AmpunDeh koleksi foto nenek-nenek Gaul 2012 siapa bilang nenek-nenek zaman sekarang kalah ama Abg!!! kalo dari segi action kayak nya ga kalah bersaing neh,polah dan tingkah laku nenek nenek di bawah ini bisa 

Cerita-cerita Dunia: Kumpulan Kisah Misteri

Diterbitkan pada Wednesday, 18 November 2009 Pukul 9.51

Kedua mata nenek terpejam. “Bagaimana jika kukatakan bahwa kau harus meninggalkannya secepat mungkin?” “Memangnya kenapa, Nek? Ada yang salah dengan Ani?” Aku terkejut dan tidak terima begitu saja.

10 Foto Hantu Paling Otentik Dan Dipercaya Keasliannya...

Diterbitkan pada Monday, 19 August 2013 Pukul 5.33

Hal ini mirip jika kita memiliki hewan peliharaan, kucing misalnya, kita dapat memelihara kucing hingga beberapa keturunan dan kita tahu seperti apa ibu-bapaknya, kakek-neneknya bahkan buyut dari kucing-kucing itu, tapi 

Kumpulan Foto Indonesia Zaman Dulu (zadul Banget)

Diterbitkan pada Saturday, 25 May 2013 Pukul 22.49

Bicara tentang sejarah Indonesia Tempoe Doeloe , Om Admin Tasik Membara jadi penasaran juga nih, ingin melihat gambaran-gambaran pada masa dulu, entahlah itu mungkin masa-masa Kakek/nenek kita lagi ABG di tahun 1940-an 

Cerita Misteri: Nenek Gayung Yang Mengerikan

Diterbitkan pada Tuesday, 13 March 2012 Pukul 9.04

nenek berkeliaran di sekitar wilayah Jakarta Timur. Biasanya si nenek yang membawa gayung ini akan mengajak korbannya berbicara, jika korban menanggapi dan melayani ajakan dari sang nenek tersebut, maka biasanya tak lama kemudian si korban akan meninggal. .. nenek gayung,nenek sapu,nenek sendok,nenek ember,nenek memek,nenek nenen,nenek motor, NENEKNYA PAK SBY MIRIP ANGIE SONDAKH. Anonim mengatakan @ 5 Mei 2012 12.39.

Kumpulan Cerita Lucu Paling Gokil Di Dunia

Diterbitkan pada Monday, 11 March 2013 Pukul 3.22

Tak seorangpun berkata-kata, lalu Bu Guru melanjutkan, “Coba bayangkan, nanti kalian akan melihat foto ini dan berkata, `Oh ini si Tina, sekarang jadi dokter. Ini Totok, sekarang jadi pejabat, ini Tari gbi : “brp banyak duit yang akan disimpan ?” sembari meletakkan koper duit di meja, nenek : “rp. 1 milyar ! ! tunai ! !” penasaranlah pak gbi, gbi : “maaf, saya agak terperanjat.. dari tempat mana ibu dapat duit tunai sejumlah ini ?” nenek : “saya menang tebak-tebakan.. ”

Cerita Nenek Kesepian Di Angkot 06

Diterbitkan pada Sunday, 17 May 2009 Pukul 4.55

Lalu dia ngeluarin dompetnya yang butek dari *maap* BH-nya (ampe geleng-geleng gue, ciri khas nenek-nenek yang suka nyimpen benda pada BH-nya, termasuk nenek gue..) dan ngeluarin foto sesosok yang gue gak 

Ratna Sari Dewi: Wafat Bung Karno Tahun 1970 Sengaja...

Diterbitkan pada Tuesday, 15 May 2012 Pukul 17.20

Tapi penampilannya belum seperti nenek-nenek. Ia masih Tidak lama berselang, pada 1994 Dewi meluncurkan sebuah buku yang berisikan foto-foto tubuhnya yang tidak dibalut oleh sehelai benangpun. Juga ada 

Cari Iklan:

- Halaman ini diberdayakan oleh Google dan Bing! -

X