What's New?

koleksi foto cowok cowok ganteng bugil pamer kontol

Cara Alami Memperbesar Penis

Diterbitkan pada Monday, 28 January 2013 Pukul 5.35

Merdeka.com - Anda mungkin salah satu dari banyak pria yang tidak puas dengan ukuran penis mereka dan ingin tahu cara memperbesar penis secara alami. Tenang, tak usah berkecil hati. Berikut adalah beberapa latihan 

Channing Tatum Pamer Kemaluan Super Besar

Diterbitkan pada Monday, 30 January 2012 Pukul 17.29

[FOTO] Nostalgia Awal Karir Shahrukh Khan · 3 Tips Penting Main Flyboarding Ala Ayushita · Deddy Corbuzier Ajarkan Azka MAIN PISAU · Putri Kecil Channing Tatum. Channing Tatum Pamer Kemaluan Super Besar. Channing Tatum @ Retna. Kumpulan Berita Terkait: Artis Hollywood Bugil. 0 Pria Ini Harus Keliling Mumbai Demi Kado Bagi Michael BERITA . Wow, Penjual Tahu Asal Taiwan Ini Gantengnya Bikin Greget! Erick Iskandar Mualaf, Kartika Putri 

Julia Perez

Diterbitkan pada Saturday, 17 January 2015 Pukul 4.08

Rebahan di Taman, Mouni Roy Pamer Perut & PAHA! Julia Perez: Foto · FOTO: Gantengnya Mumu, 'Calon Suami' Julia Perez Yang Bikin Heboh Di sana, wanita bertubuh super seksi itu mengaku bertemu banyak pria-pria bule berparas tampan yang membuatnya tergiur. “Gila kali gue Jadi cowok ini nggak bisa ngelike aku kalau aku nggak ngelike. doyan bgt ama kontol bule kau jupe,,,emg kontol indon ga da yg muasin memek dan toge loe..? Reply · Like.

Tips Bagi Pria Agar Terlihat Lebih Menarik Di Mata Wanita...

Diterbitkan pada Saturday, 6 April 2013 Pukul 12.15

Kita sebagai cowok sebaiknya jangan genit alias keganjenan kayak sok ngerayu atau nyentuh - nyentuh si cewek dengan sengaja. Gue yakin kamu bakalan Kamu jadi keliatan lebih menarik di matanya walaupun tampang kamu gak ganteng - ganteng amat. 2. Low Profile Seringkali para pria yang kaya selalu memamerkan kekayaannya pada saat kenal dengan seorang wanita atau pamer kemampuan yang dimilikinya agar dapat menarik perhatian si wanita. Itu akan sangat 

7 Seleb Ganteng Yang Diyakini Punya Penis Kecil

Diterbitkan pada Tuesday, 7 April 2015 Pukul 0.01

Kebanyakan pria telah melakukan kebohongan tentang ukuran penis mereka yang cenderung 'dibesar-besarkan'. Meskipun tidak mutlak bahwa besar kecil bukan ukuran pria jantan, setidaknya itu merupakan aset berharga 

Kumpulan Kata-kata Gaul Abg Bugis

Diterbitkan pada Thursday, 28 February 2013 Pukul 10.19

AIDO nama tokoh swalayan yang berada di kota Sibolga, Sumatera Utara (IG), Ungkapan ini juga biasa dipakai banci Bugis yang artinya Aduh, Contoh: Aidoo, gamtemnya! cowok keybor dulu'e!, (Aduh, gantengnya! cowok 

Satria Fu Emang Bener-bener Tunggangan Alay Sejati

Diterbitkan pada Thursday, 2 August 2012 Pukul 2.23

ehm untuk model satria FU terkesan ramping, lebih cocok untuk anak cewek kalo yang naik anak cowok lebih terkesan kemayu.. itu menurut saya lho kalo dipandang sudut estetikanya ehehehe dia kecelakaan sendiri tidak masalah dan saya pun tidak akan perduli sama sekali untuk menolongnya orang yang nanggung masing2 rasa kemanusiaan akan saya nol kan sama sekali paling cuma saya liatin sambil foto-foto masukin koran dapat duit deh

Kumpulan Status Facebook (hahaha)

Diterbitkan pada Wednesday, 16 May 2012 Pukul 9.58

Ayo semuanya sebelum bobok kita coli dahulu. Wkwkwkwkwk "haDuuch caPeg'a.goOSoong teNand kiE aQo!!!kOw nEg cOwq kBuur piE yEe???"(haduh capeknya hitam beneran ni aku. ntar kl cowok ku kabur gmn ya?)

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -