What's New?

koleksi foto cowok cowok ganteng bugil pamer kontol

Pujielena's Blog: Teman Kelas "sastra Inggris 2010"

Diterbitkan pada Sunday, 30 December 2012 Pukul 17.50

Luthy ini bisa dikatakan cowok paling ganteng dan keren di kelas gue, belum lagi suaranya yang serak-serak basah"sexi", dan tingkahnya yang rada masa bodo, cuek gitu. Mukanya keindoan juga kan, padahal dia bukan 

21 Ciri Manusia Al4y Dan 4 Tingkatannya

Diterbitkan pada Monday, 14 November 2011 Pukul 21.46

7. fotonya ga nahan smua! (dengan gaya di imut imutin,dideketin lampu biar 'terang bgt',foto deket bgt dari wajah *biar jeleknya ga keliatan*,foto dari atas *biar kelihatan keren kali ya*,dll..pokoknya yang bisa bikin ENEG semua orang)(kamera VGA 10. di friendster.. bagi yang cewek di ff nya majang cowok cowok ganteng semua *meski ga kenal,biar dianggep cantik & gaull* kalo yg cowok ya majang ffnya cewek semua*walau ga kenal* biar dikata cowok ganteng.

Alay Vs Lebay

Diterbitkan pada Tuesday, 7 October 2014 Pukul 1.38

Kalau masalah dandanan, org alay jgn ditanya lagi,,wuihh…mereka pasti sok yang paling uptodate, ngaku emo pdhl gak tau asal usulnya, ngaku punk pdhl trend doank, sok paling tau musik n selalu dengerin yg keras, padahal koleksi estehduagelas nya komplit + 10. di friendster.. bagi yang cewek di ff nya majang cowok cowok ganteng semua *meski ga kenal,biar dianggep cantik & gaull* kalo yg cowok ya majang ffnya cewek semua*walau ga kenal* biar dikata cowok ganteng.

Kumpulan Kata-kata Gaul Abg Bugis

Diterbitkan pada Thursday, 28 February 2013 Pukul 10.19

AIDO nama tokoh swalayan yang berada di kota Sibolga, Sumatera Utara (IG), Ungkapan ini juga biasa dipakai banci Bugis yang artinya Aduh, Contoh: Aidoo, gamtemnya! cowok keybor dulu'e!, (Aduh, gantengnya! cowok 

7 Seleb Ganteng Yang Diyakini Punya Penis Kecil

Diterbitkan pada Tuesday, 7 April 2015 Pukul 0.01

Kebanyakan pria telah melakukan kebohongan tentang ukuran penis mereka yang cenderung 'dibesar-besarkan'. Meskipun tidak mutlak bahwa besar kecil bukan ukuran pria jantan, setidaknya itu merupakan aset berharga 

Siap-siap Kaget, Ini Ancaman Kerugian Salman Khan Usai...

Diterbitkan pada Thursday, 7 May 2015 Pukul 7.38

Obat Vitalitas Antara Lain : - Obat kuat pria - Obat kuat herbal - Pembesar penis - alat bantu sex toys - Pembesar payudara - Obat perangsang Produk kosmetik Seperti : - Peninggi Badan - Pelangsing Badan - Penggemu Badan dll. . FOTO INDONESIA. Anggun Ungkap Alasan Tak Rilis Album Versi Bahasa Indonesia. MUSIK28 menit yang lalu. Showcase Kain Indonesia di New York, Asri Welas Panen Pujian. SELEBRITI1 jam yang lalu. 'Let It Go' ini Diubah Dengan 

Kumpulan Joke

Diterbitkan pada Wednesday, 13 July 2011 Pukul 16.37

Seorang cowok merayu, ada 9 sifat yang aku salut sama kamu, yaitu: Kreatif, Ambisius, Menarik , Pinter, Reaktif, Enerjik, Trampil, Lincah & Usil. Kalo disingkat jadi: Istri : Mas, tadi pas aku buka BH, ada pria ganteng liatin aku terus. Suami : Terus apa Pas dia buka mata lagi, cewek udah bugil. Dia berdoa lagi: Seorangg anak Betawi yang baru pulang dari Amrik pamer, "Beh, di sana .. About Me. Foto Saya. Dtz@Kie: Cinta Adalah Anugerah yang Terindah. Lihat profil lengkapku 

Tips Bagi Pria Agar Terlihat Lebih Menarik Di Mata Wanita...

Diterbitkan pada Saturday, 6 April 2013 Pukul 12.15

Kita sebagai cowok sebaiknya jangan genit alias keganjenan kayak sok ngerayu atau nyentuh - nyentuh si cewek dengan sengaja. Gue yakin kamu bakalan Kamu jadi keliatan lebih menarik di matanya walaupun tampang kamu gak ganteng - ganteng amat. 2. Low Profile Seringkali para pria yang kaya selalu memamerkan kekayaannya pada saat kenal dengan seorang wanita atau pamer kemampuan yang dimilikinya agar dapat menarik perhatian si wanita. Itu akan sangat 

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -