What's New?

klinik gigi rscm adityawarman syarat pemasangan behel

Odontektomi/odontectomy With General Anesthesia In...

Diterbitkan pada Monday, 2 July 2012 Pukul 2.34

Nih yg mau referensi pengalaman odontektomi (operasi pengangkatan gigi bungsu/3rd molar) dengan bius total (ga sadar pastinya, lol) di RSCM. Gw ngetiknya Lalu di sini saya ikut teman ke drg sp ort mau tanya2 soal behel dan soal gigi saya ini apakah bisa dia yang cabut. Dia bilang langsung bisa hari itu juga, saya langsung menolak karena ga siap, lalu disuruh x-ray panoramic dulu secara saya juga pengen pasang braces (gigi tonggos). Dirujuk ke Lab 

Ruparupablogku: Kawat Gigi

Diterbitkan pada Thursday, 18 September 2008 Pukul 8.31

Sempet sedih, tapi ga sampai putus asa kokaku coba buat cari info tempat dr gigi yg bagus tapi harganya juga terjangkauya itung2 disesuaikan ma budget kita lah yajangan sampe bis pasang kawat, trus kita malah kena kanker alias 0812 940 6906. drg.yoviana. pasaraya Manggarai. 081519741303. 5jt. bawa temen (system paket berdua) dapat diskon (kira2 500ribu gt.kontrol 75ribu/datang. Klinik Gigi RSCM. Jl. Adityawarman Blok M Kebayoran Baru.

Perawatan Behel

Diterbitkan pada Wednesday, 27 February 2008 Pukul 18.15

Penggunaan awal behel Banyak yang bilang Pasang behel bisa bikin kurus, males makan, sering sariawan. Sebenarnya penderitaanya cuma 2 minggu pertama kok krn mulut ga terbiasa dengan benda asing di gigi kita, jadi 

Miscellaneous: Rekomendasi Kawat Gigi Murah

Diterbitkan pada Friday, 15 September 2006 Pukul 11.41

Rekomendasi Kawat Gigi murah. Mariana: aku sudah hampir 6 bulanan pasang behel di drg. koesmanto. prakteknya di esdm, gatot subroto sebelah gedung bulog 10x.no telp.nya : 021-724 4615 [drg. abdoellah / drg. indah -> anaknya]. Wenny Febry: aqu punya rekomendasi klinik gigi tuk pasang bracelet di : Klinik Gigi RSCM. Jl. Adityawarman. Blok M Kebayoran Baru. Tlp. 7208753. di situ dokternya experd semua dan ga komersil harga pasang nya atas bawah 

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -