What's New?

ketulusan berjapa

Menguak Misteri Mantram Gayatri Melalui Meditasi

Diterbitkan pada Tuesday, 16 August 2016 Pukul 15.41

Lakukan puasa dan puja Gayatri dengan ketulusan hati jangan pengalaman saya pernah turun air dari langit yg hanya membasahi paha kanan saya ketika berjapa .

Ganapatyananda: Japa Dan Puja

Diterbitkan pada Wednesday, 10 August 2016 Pukul 15.20

Ada tiga macam cara atau tehnik berjapa yaitu : 1. Tapi yang penting dalam puja atau pemujaan adalah ketulusan dan bakti kita terhadap Tuhan Yang Maha Esa..

Kekuatan Spiritual Mantram Gayatri

Diterbitkan pada Monday, 15 August 2016 Pukul 5.48

Berjapa Gayatri “Jika Anda konsisten berjapa dengan penuh keyakinan, karena Tuhan akan selalu menguji ketulusan kita dan keyakinan kita kepadaNya.Mengapa Berjapa pada Kali Yuga dilakukan oleh Sulinggih di Denpasar Utara? Yajna adalah korban suci yang didasari atas ketulusan dan tanpa pamrih..

Japa Yoga Jalan Pintas Untuk Mendekatkan Diri Dengan Tuhan

Diterbitkan pada Thursday, 28 July 2016 Pukul 19.31

dengan sungguh-sungguh dan dengan ketulusan, Beberapa mantra suci yang dapat dipakai untuk berjapa adalah: Gayatri Mantram, Om Namah Sivaya,.

Para Sulinggih Pada Kali Yuga Di Denpasar Utara Perspektif

Diterbitkan pada Wednesday, 27 July 2016 Pukul 19.11

Yajna adalah korban suci yang didasari atas ketulusan dan tanpa pamrih. Mengapa Berjapa pada Kali Yuga dilakukan oleh Sulinggih di Denpasar Utara?.

Markandeya Japa Yoga

Diterbitkan pada Thursday, 4 August 2016 Pukul 19.37

SUDAHKAH ANDA BERJAPA YOGA ? MARKANDEYA JAPA YOGA. Seseorang harus melakukan japa dengan sungguh-sungguh dana dengan segala ketulusan dan penuh percaya, .

Inti Ajaran Agama Hindu

Diterbitkan pada Thursday, 11 August 2016 Pukul 14.00

Berjapa dengan mengulang nama suci Tuhan jika dilakukan dengan hati yang tulus dan tekun akan karena Tuhan akan selalu menguji ketulusan kita dan keyakinan .

- Halaman ini diberdayakan oleh Google dan Bing! -

 

Situs IklanGratiz dapat terus berjalan karena adanya kontribusi iklan. Mohon nonaktifkan AdBlock/Opera Turbo agar situs ini dapat terus berjalan dan memberi manfaat bagi kita semua.

Setelah AdBlock dinonaktifkan, klik disini untuk menyegarkan halaman.

Terimakasih.