kerajinan dari barang bekas dari bungkus rokok

Origami Bunga Dari Bungkus Rokok

Diterbitkan pada Monday, 7 October 2013 Pukul 10.23

Tangan kali ini saya akan menjelaskan cara membuat origami bunga dari bungkus rokok. Bagi para pemula dalam hal kerajinan pun bisa kok untuk membuatnya, coz gampang bangeeeet.. hehe Kalo untuk perokok siih bilangnya "ambil rokoknya, buang bungkusnya", tapi kalo untuk yang suka kerajinan tangan bilangnya "buang rokoknya, ambil bungkusnya" hehehe. Follow PBB (Pemanfaatan barang bekas) on WordPress.com. animasi bergerak gif My Widget 

Kerajinan Dari Barang Bekas (~‾

Diterbitkan pada Saturday, 2 February 2013 Pukul 10.16

Pertama, pisahkan grenjeng rokok dari bungkus rokok lalu bersihkan; Lilitkan grenjeng rokok pada sebuah lidi atau pensil kemudian serut; Setelah itu buka dan potong menyerupai bentuk daun sama besar; Susun hingga 

Cara Membuat Pesawat Dari Bungkus Rokok

Diterbitkan pada Saturday, 24 August 2013 Pukul 2.24

Cara Membuat Pesawat dari bungkus rokok - Kalau teman teman suka rokok patinya ada bungkus rokok yang sering kali di bunag kan? dari pada di buang mendingan kita buat kerajinan, yuk bikin saja pesawat dari bungkus rokok teman.

Kerajinan Tangan Dari Barang Bekas Bungkus Apel

Diterbitkan pada Friday, 9 November 2012 Pukul 21.48

kerajinan tangan dari barang bekas bungkus apel, kerajinan barang bekas, cara membuat kerajinan barang bekas, kerajinan tangan dari barang bekas, kreasi bunga.

Cara Membuat Origami Bunga Dari Bungkus Rokok

Diterbitkan pada Friday, 26 July 2013 Pukul 15.42

Home » barang bekas » Cara Membuat Origami Bunga dari bungkus rokok Bagi para pemula dalam hal kerajinan pun bisa kok untuk membuatnya, coz gampang bangeeeet.. hehe. Kalo untuk perokok siih bilangnya "ambil rokoknya, buang bungkusnya", tapi kalo untuk yang suka kerajinan tangan bilangnya "buang rokoknya, ambil bungkusnya" hehehe Yang mantap lagi niiih, perokok tapi juga suka kerajinan tangan. Kan berguna banget tuh ! Untuk hasil dari 

Cara Membuat Asbak Keren Dari Bungkus Rokok

Diterbitkan pada Tuesday, 5 November 2013 Pukul 12.02

Home » barang bekas » kerajinan Kertas » Cara Membuat Asbak Keren dari bungkus rokok. Cara Membuat Asbak Keren dari bungkus rokok. Cara Membuat Asbak Keren dari bungkus rokok. Salam kerajinan Tangan. Kali ini Kukuh Craft akan memberikan tutorial mengenai cara membuat asbak dari bungkus rokok. Rasanya lama sekali saya tidak posting nih, rasa malas posting ditambah tugas kuliah saya yang semakin menumpuk.. hadeeeeh :(. Di lengkapi 

Kerajinan Tas Dari Bekas Bungkus Kopi

Diterbitkan pada Saturday, 9 March 2013 Pukul 20.52

Inilah yang saya buat dengan memanfaatkan barang bekas yang berupa bungkus kopi. Yang biasanya bungkus kopi dibuang begitu saja, yang sebenarnya kalau bungkus bekas kopi ini bisa di buat tas yang cantik dengan 

Kerajinan Unik Dari Bungkus Rokok

Diterbitkan pada Wednesday, 19 June 2013 Pukul 6.46

kerajinan unik dari bungkus rokok - rokok adalah salah satu benda yang tak pernah lepas dari kaum lelaki. Mayoritas semua lelaki di Indonesia adalah perokok. Mungkin sudah tidak asing lagi bagi para lelaki membuat kerajinan tangan dari 

Cari Iklan:

- Halaman ini diberdayakan oleh Google dan Bing! -

X