What's New?

kenapa lampu indikator radiator vixion sering nyala

Cara Mengatasi Kebanyakan Maslah Pada New...

Diterbitkan pada Sunday, 3 May 2015 Pukul 6.33

Bahan baku blok silinder yang mungkin kalah bagus dari blok silinder yang digunakan oleh Vixion generasi awal plus clearance yang dibuat lebih longgar, diduga kuat sebagai penyebab utama. Untuk mengeliminasi masalah ini, bisa dengan mengganti ring piston milik OVI yang lagi-lagi harganya dua kali lipat dari ring piston milik NVL (tanya kenapa). . Atau mau pasang lampu belakang variasi ala LED ? Mesin cepat panas / kipas radiator sering nyala

Merawat Radiator Vixion

Diterbitkan pada Tuesday, 8 January 2013 Pukul 19.56

radiator di posisi semula,kemudian isi kembali collant radiator sampai penuh. kalo lagi musin hujan gini harus sering-sering di perhatikan kondisi radiaror,karna makin sering kena cipratan lumpur dan debu bisa-bisa vixion kesayangan bro dan sis kaya vixion ASPL nii. Image. pas lagi macet tiba-tiba lampu indikator suhu menyalah… waduh kenapa nie, eh setelah di cek ternyata kipas nya ga berfungsi karna kipas tertutup debu dan lumpur saat keujanan kemaren.

Vixion Ewok: Old Vixion Kipas Radiator Tidak Hidup..

Diterbitkan pada Wednesday, 4 March 2015 Pukul 22.23

Old vixion kipas radiator tidak hidup.. Motor temen gue sering mengeluh.. “Knapa motor saya gc pernah nyala tu kipas radiatornya?? “ gue jawab “mungkin belom panas tu motornya”. Gue nanyak: tu motor lampu indikatornya 

Vixion Cepat Panas Gara-gara Thermostat Macet

Diterbitkan pada Saturday, 13 April 2013 Pukul 20.24

salam kenal mas bro…….saya mau bertanya mas bro, saya memiliki sepmor vixion, kendala nya….. kenapa lampu radiator sering hilang timbul…apakah penyetelan pada radiator nya ada yang salah mas bro…mohon vixionq tahun 2009 jg klo buat jalan agak lama lampu indikatornya nyala,kejadianya setelah motor takgantikenalpot racing,ada gak pengaruhnya ama q ganti kenalpot,atao kebetulan aja q pas ganti knlpot pas mesina ada mslh,matersuwun. Balas.

Lampu Indikator Radiator Vixion Saya Nyala, Segera Saya Ke...

Diterbitkan pada Wednesday, 8 January 2014 Pukul 19.27

sore-sore sekitar jam 2 saya berangkat lah ke dealer resmi yamaha di dekat kontrakan, saya ceritakan keluhan motor vixion saya kenapa kok perjalanan dekat lampu indikator radiator nya nyala. akhirnya sama pihak dealer 

Lampu Mil Merah Motor Yzf-r15 Dan Vixion Nyala Saat...

Diterbitkan pada Saturday, 19 April 2014 Pukul 6.53

Motor vixion memakai pendinginan air radiator maka kondisi air radiator harus selalu dicek, pabrikan menganjurkan untuk ganti air radiator maksimal setiap 10ribu km jika motor jarang dipakai atau sering dipakai melewati jalanan macet setiap hari maka dianjurkan sebelum 10ribu km sudah diganti. . mantab kang sempat bingung aku R 15 ku nyala trs lampu indikator yg merah ….suwun pencerahanya mau aku ganti air radiatornya tar mau beli di deler yamaha.

Lampu Indikator New Vixion Menyala

Diterbitkan pada Tuesday, 29 April 2014 Pukul 1.41

dari jemursari ke bungkul tuh lampu indikator suhu nyala !!! jreeeeng aneh kan gan ? yang harusnya hanya kipas dan termostat nya menyuplai coolant ke radiator agar setiap 90'C kipas hidup eh malaaaah lampu nyala,,, 

Salah Kaprah Radiator Motor Diisi Air Murni, Mesin Jadi...

Diterbitkan pada Wednesday, 23 July 2014 Pukul 13.01

Seperti pada motor vixion yang satu, sang owner mengisikan air mineral/minum kedalam radiator saat menguras air radiator hasilnya air cepat habis, lampu indikator suhu sering nyala saat kondisi motor sudah panas.

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -