What's New?

kenapa lampu indikator radiator vixion sering nyala

Pangestu!: Ragam Keluhan Yamaha New Vixion Lightning...

Diterbitkan pada Wednesday, 4 June 2014 Pukul 9.48

Untuk mengeliminasi masalah ini, bisa dengan mengganti ring piston milik OVI yang lagi-lagi harganya dua kali lipat dari ring piston milik NVL (tanya kenapa). Inilah obat yang Seperti umumnya motor-motor jaman sekarang di mana lampu-lampu sudah hidup secara otomatis sejak mesin dinyalakan, lampu belakang NVL juga dikeluhkan cepat putus akibat ON terus-terusan. Solusinya ? Ya ganti. Mesin cepat panas / kipas radiator sering nyala. Tujuan dari 

Kapan Kipas Radiator Akan Berputar……!? Ini Jawabannya...

Diterbitkan pada Wednesday, 31 July 2013 Pukul 12.09

komentar yang sering kangbro tangkep dari pengguna motor tipe radiator,,,, banyak para pemilik kendaraan menanyakan kayak gini >> “mas kipas radiator saya kok ngak pernah muter ya,,,!!!! jarang-jarang mas kipasnya muter,,,, kecuali kalau motornya . Jika lampu indikator overhead di speedi tidak menyala panasnya masih aman bro. . mas brow ane mau tnya. knp ya kipas radiator vixion ane cepet muter?? dan suara mesin bensinnya keras gak kyk lainnya.

Lampu Mil Merah Motor Yzf-r15 Dan Vixion Nyala Saat...

Diterbitkan pada Friday, 18 April 2014 Pukul 23.53

Motor vixion memakai pendinginan air radiator maka kondisi air radiator harus selalu dicek, pabrikan menganjurkan untuk ganti air radiator maksimal setiap 10ribu km jika motor jarang dipakai atau sering dipakai melewati jalanan macet setiap hari maka . mantab kang sempat bingung aku R 15 ku nyala trs lampu indikator yg merah ….suwun pencerahanya mau aku ganti air radiatornya tar mau beli di deler yamaha Minta Blangko Warna Biru Saja, Kenapa ?

Vixion Cepat Panas Gara-gara Thermostat Macet

Diterbitkan pada Saturday, 13 April 2013 Pukul 13.24

salam kenal mas bro…….saya mau bertanya mas bro, saya memiliki sepmor vixion, kendala nya….. kenapa lampu radiator sering hilang timbul…apakah penyetelan pada radiator nya ada yang salah mas bro…mohon vixionq tahun 2009 jg klo buat jalan agak lama lampu indikatornya nyala,kejadianya setelah motor takgantikenalpot racing,ada gak pengaruhnya ama q ganti kenalpot,atao kebetulan aja q pas ganti knlpot pas mesina ada mslh,matersuwun. Balas.

Merawat Radiator Vixion

Diterbitkan pada Tuesday, 8 January 2013 Pukul 12.56

radiator di posisi semula,kemudian isi kembali collant radiator sampai penuh. kalo lagi musin hujan gini harus sering-sering di perhatikan kondisi radiaror,karna makin sering kena cipratan lumpur dan debu bisa-bisa vixion kesayangan bro dan sis kaya vixion ASPL nii. Image. pas lagi macet tiba-tiba lampu indikator suhu menyalah… waduh kenapa nie, eh setelah di cek ternyata kipas nya ga berfungsi karna kipas tertutup debu dan lumpur saat keujanan kemaren.

Kenapa Lampu Indikator Pada Speedometer Terus Nyala...

Diterbitkan pada Friday, 5 April 2013 Pukul 6.10

Kenapa Lampu Indikator pada Speedometer Terus Nyala. 11:10 PM Otomotif No comments. Terkadang, penyemplak Yamaha V-ixion dibuat bingung oleh lampu indikator kerusakaan di spidometer (Malfunction Indicator Lamp). Lampu ini, terus berkedip selama motor berjalan. Sebenarnya tak Menurutnya, kondisi kerusakan thermostat bisa disebabkan dari kelalaian mengisi cairan radiator. Karena telat, suhu mesin terus melonjak. Jika kondisi seperti ini terus 

Vixion Ewok: Old Vixion Kipas Radiator Tidak Hidup..

Diterbitkan pada Wednesday, 4 March 2015 Pukul 15.23

Old vixion kipas radiator tidak hidup.. Motor temen gue sering mengeluh.. “Knapa motor saya gc pernah nyala tu kipas radiatornya?? “ gue jawab “mungkin belom panas tu motornya”. Gue nanyak: tu motor lampu indikatornya 

Lampu Indikator New Vixion Menyala

Diterbitkan pada Monday, 28 April 2014 Pukul 18.41

dari jemursari ke bungkul tuh lampu indikator suhu nyala !!! jreeeeng aneh kan gan ? yang harusnya hanya kipas dan termostat nya menyuplai coolant ke radiator agar setiap 90'C kipas hidup eh malaaaah lampu nyala,,, 

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -