What's New?

kenapa karbu fizr berembun

Tuning Karburator

Diterbitkan pada Saturday, 2 May 2009 Pukul 4.09

Walaupun akan tergusur oleh perangkat karburasi digital, karburator manual masih akan tetap ada dan akan masih banyak yang pakai dan mencoba melakukan penyetelan untuk mendapatkan hasil yang maksimal dari sebuah (atau lebih dari satu) karburator. boz mohon saranya, RXking gw oz100, rumah valf udh gw perpanjang 2mm, pj/mj 25/155, karbu msih 26 air crew 1,75 putaran, tarikan tengah brebet tp atasnya enak, kenapa y boz, tolong saranya boz,,,,.

Service Karburator F1zr

Diterbitkan pada Monday, 1 June 2009 Pukul 2.52

Belajar Service Karburator Hari minggu kemaren aku mencoba kotak-kotak eh kotak-katik karburator motorku (YAMAHA F1ZR), pikirku daripada setiap service harus ke bengkel, kenapa gak di service sendiri saja, berbekal info dari . kalau berembun, ukuran pilot jet sama main jet gak sinkron mas.. coba balikin ukuran standart dulu.. utnuk ukuran standar kalo gak salah ada kok artikelnya diblog ini, kalo gak salah bagan karburator, cari aja dulu.. good lucky.

Karburator F1zr Cukup Mumpuni

Diterbitkan pada Friday, 16 April 2010 Pukul 17.00

Menurut Didi Nurhadi sang tuner yang sekaligus juragan bengkel D2M Hasil Kebon di kawasan Kalimalang, Jakarta Timur ini, kaburator Yamaha F1ZR masih cukup mumpuni untuk menghasilkan lari dan akselerasi F1ZR 

3. Gejala Dan Penyebab Banjir Pada Karburator

Diterbitkan pada Sunday, 7 November 2010 Pukul 18.45

Jakarta Pusat. Masalah karbu banjir bisa juga dilihat langsung. Karburator berembun. "Bensin punya suhu rendah. Karburator banjir bikin efek temperatur rendah di sekitarnya. Tapi, kan suhu di luar karbu panas yang bikin

Tunneling Karburator F1zr Standart

Diterbitkan pada Wednesday, 16 June 2010 Pukul 7.17

Anonim mengatakan bro motor saya f1zr 2003 kenapa klu awalny bagus tp klu mau buat jalan nyendat2 kaya motor tekor bensin,karbunya jg berembun mksh tas solosiny. Senin, 06 September, 2010. Anonim mengatakan.

Memahami Cara Kerja Karburator Motor| Panduan Sederhana

Diterbitkan pada Wednesday, 14 November 2012 Pukul 12.23

Sebagai seorang pemilik kendaraan roda dua alias sepeda motor, tentu sudah sering mendengar istilah “karburator”. Walau sudah tidak asing lagi dengan istilah ini, masih cukup banyak jg pemilik motor yang belum paham 

Poblem Karbu? Kilik Aja Lagi

Diterbitkan pada Monday, 29 October 2007 Pukul 13.32

trus kenapa juga di motor 2tak kok dari karbunya sering banjir ( di banding motor 4 tak ), motor baru aja saya pake n parkir.. eh 1 jam kemudian udah banyak .. bro, motor gua f1zr 04, mesin standar. sebelum ganti knalpot 

Pedoman Settingan Karburator Sudah Pas...

Diterbitkan pada Tuesday, 7 February 2012 Pukul 1.09

RR ane di rpm 7000 keatas cegukan, brebet2 gitu trus larinya jadi gak dapet, itu kenapa yah?? trus kalo di tarik sampe 9000 rpm keatas di bawa ngebut suka kekurangan suply oli jadi piston kekurangan kompresi gitu 

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -