What's New?

kenapa karbu fizr berembun

Komunitas Pecinta Yamaha F1zr Se-indonesia: Nasib...

Diterbitkan pada Saturday, 24 July 2010 Pukul 14.45

kenapa ya, carbu motor ane selalu berembun hingga menyebabkan per skep-nya karatan ? Nerusin soal karbu berembun Bro. hampir smua karbu F1 (yg pernah saya liat)th 90 ampe FIZR 97 pasti keringetan, =)

Tunneling Karburator F1zr Standart

Diterbitkan pada Wednesday, 16 June 2010 Pukul 7.17

Anonim mengatakan bro motor saya f1zr 2003 kenapa klu awalny bagus tp klu mau buat jalan nyendat2 kaya motor tekor bensin,karbunya jg berembun mksh tas solosiny. Senin, 06 September, 2010. Anonim mengatakan.

Tips Sederhana Atasi Mesin Ninja Susah Hidup

Diterbitkan pada Wednesday, 11 July 2012 Pukul 10.46

kalau untuk karburator yang terlalu kaya/gemuk/basah biasnaya di tandai dengan body karburator yang berembun dan kalau di pegang terasa dingin seperti habis kesiram es apabila kita habis jalan baik jarak dekat atau jauh . gan tolong dong sarannya..motor ninja R ane susah lansam and ngeraung kenceng bangata kaya digas full..itu kenapa ya..mohon jawabannya..terimakasih . Motor Yamaha F1ZR sudah mulai terlupakan semenjak digusur sang comp.

Karburator F1zr Cukup Mumpuni

Diterbitkan pada Friday, 16 April 2010 Pukul 17.00

Menurut Didi Nurhadi sang tuner yang sekaligus juragan bengkel D2M Hasil Kebon di kawasan Kalimalang, Jakarta Timur ini, kaburator Yamaha F1ZR masih cukup mumpuni untuk menghasilkan lari dan akselerasi F1ZRĀ 

Komunitas Pecinta Yamaha F1zr Se-indonesia: Cara...

Diterbitkan pada Wednesday, 25 May 2011 Pukul 11.47

2.papas blok silinder 0,5mm 3.piston os 100 4.karbu std,skep dipotong 1,5mm 5.daun kruk-as yamaha 125z,stroke-down 6.magnet bubut 2mm,timming maju 3,5mm 7.knalpot std bobok model terompet dlm silincer 8.porting ex 24mm dr bibir silinder 9.CDI fizr 10.final gear 14-39 . gan ane punya si jago merah F1ZR'02,,,, ane tanya gan kenapa akhir motor ane pagi sulit diidupin ampe kaki ane mau copot.!apanya yang salah ape oli mesin,oli samping ato businye?

Komunitas Pecinta Yamaha F1zr Se-indonesia: Bongkar...

Diterbitkan pada Tuesday, 8 September 2009 Pukul 2.11

kalau karburator berembun biasanya Main Jet dan Pilot Jet tidak imbang, coba beli lagi MJ dan PJ yang sepasang, terus stel angin sama gas yang bener dijamin wusss.. oh ya satu lagi knalpot juga dibersihkan agarĀ 

Komunitas Pecinta Yamaha F1zr Se-indonesia: Modifikasi...

Diterbitkan pada Thursday, 20 August 2009 Pukul 8.54

eh mo nanya ? sbenernya gw dari dulu ngiler banget ama yang namanya FIZR itu, tp pa boleh bwt mo beli ga punya doku,dan karang gw udah kerja dan gw udh punya doku bwt beli yamaha FIZR itu tp saya bingung katanya motor 2tak udah ga boleh di pake di . gue mau tanya nhe,,,kenapa mtr f1zr w tenaga nya kurang ya? . Karburator berembun itu bisa jadi dari ukuran pilotjet yang gak sinkron sama mainjet bro, atau bisa dari knalpot yang udah byk kerak.

Service Karburator F1zr

Diterbitkan pada Monday, 1 June 2009 Pukul 2.52

Belajar Service Karburator Hari minggu kemaren aku mencoba kotak-kotak eh kotak-katik karburator motorku (YAMAHA F1ZR), pikirku daripada setiap service harus ke bengkel, kenapa gak di service sendiri saja, berbekal info dari . kalau berembun, ukuran pilot jet sama main jet gak sinkron mas.. coba balikin ukuran standart dulu.. utnuk ukuran standar kalo gak salah ada kok artikelnya diblog ini, kalo gak salah bagan karburator, cari aja dulu.. good lucky.

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -