ke pasar barito beli kucing

Mengaku Backpacker Its A Fishy Sunday At

Diterbitkan pada Sunday, 15 September 2013 Pukul 19.28

pasar Burung barito Kalo dari tempatku sih dari perempatan Fatmawati tinggal naek Metromini 76 langsung nyampe depan pasarnya Di sini nggak cuma jual burung hias kucing hamster kelinci ampe reptil juga ada Abis capek pasar Asemka Aku kesini gara2 diajak temenku yang doyan backpackeran ke luar negeri Ternyata di sini dia mau beli kaos2 yang ada tulisannya luar negeri kayak Singapore Korea Japan dll Buat oleh2 katanya hehehe Soalnya

Indra Long Keanekaragaman Hewan Di Pasar Hewan Barito

Diterbitkan pada Monday, 12 November 2007 Pukul 17.24

Membicarakan pet shop di Kebayoran tak lengkap rasanya bila tidak membahas pasar hewan barito Di sepanjang jalan barito ini terdapat jejeran kios yang menjual hewan mulai dari monyet kelalawar hitam besar hamster aneka burung ayam kucing kelinci tupai dan lainnya Harga yang relative membuat para pecinta hewan bertandang kesini untuk membeli atau sekadar berkonsultasi dan mencari informasi mengenai hewan peliaraannya Untuk jenis burung

Cara Memelihara Kelinci Dua Bulan Yang Baru Dibeli

Diterbitkan pada Thursday, 6 February 2014 Pukul 22.32

Karena kalau harus datang ke peternak kelinci lokasinya itu nggak ada yang di tengah kota sementara pasar hewan macam tempat gua beli yakni barito rata rata menjual kelinci berumur dua bulan walaupun itu pedagang Serta kandang stainless steel yang ringkas dan mudah dibersihkan karena mau taruh indor bukan cuma karena gua tinggal di flat tapi juga ini lebih aman dari predator kucing kampung angin malam dan cuaca Jakarta yang tidak menentu

Ningtyas Kenalin Ularku Namanya Lolita

Diterbitkan pada Tuesday, 27 May 2008 Pukul 1.53

Soalnya Lolita makannya banyak ribet kalo sering sering ke pasar Pramuka atau ke barito beli tikus Mana sekarang barito Dulu aku sering ngajak Lolita ngomong kaya kalo pelihara anjing atau kucing gitu Pas adikku

Perjalanan Tak Berujung Mual Trus Muntah Di Pasar

Diterbitkan pada Thursday, 21 February 2013 Pukul 2.18

Untuk kelelawar di jual 10k 30k tergantung besar kecil ukuran nya dan itu termasuk sayap nya J Kepala Babi hanya 160k Daging Ular 40k kg Tikus 15 20k ekor Daging Anjing 25k kg sedangkan kucing di jual 75 100k ekor Kalo berminat silahkan datang ke pasar Beriman Tomohon Diposkan oleh cumilebay mztoro dikasih aja gak mau kok disuruh beli hahaha kabur dulu BalasHapus Balasan Cumi MzToro 14 23 00 Tp wajib dikunjungin lho biar kita juga tau bahwa

Destinationheaven Daftar Trayek Angkutan Umum Di Jakarta

Diterbitkan pada Monday, 23 February 2009 Pukul 11.29

069 rute Blok M Ciledug Lewat pasar barito pasar Mayestik pasar Kebayoran Lama pasar Cipulir Petukangan pasar Kreo Caplin Mencong Japos Kyai Maja Kreo 070 rute Blok M Pos Pengumben Joglo 071 rute Blok M

Destinationheaven Berburu Hamster Di Jatinegara

Diterbitkan pada Tuesday, 22 September 2009 Pukul 23.18

Ternyata walau masih suasana lebaran pasar satwa di jatinegara malah justru tetap ramai peminatnya yah yang namanya hobby pasti ada saja orang yang datang mungkin malah karena saat saat sekarang ini banyak anak anak yang pada punya uang banyak maka banyak Ada juga yang jual kelinci monyet kucing hutan marmut kelalawar tupai musang jangkrik berbagai macam burung dari kutilang nuri betet kakatua merpati perkutut sampai burung hantu juga ada

Aynaregaldines Snowbell

Diterbitkan pada Sunday, 25 August 2013 Pukul 3.24

kaskus instagram dll tapi gue kurang yakin takutnya beda sama yang di foto dan takutnya kurang aktif juga si kucing nya jdnya gue memutuskan pergi ke pasar hewan barito pas gue kesana banyaak bgt kucing anjing hamster kelinci matanya warna abu abu awww 3 yaudah gue tawar2 akhirnya jadi beli deh namanya snowbell karena gue terobsesi sama film stuart little disitu ada kucing putih lucu gendut namanya snowbell penasaran ga nihhh foto2nya

Cari Iklan:

- Halaman ini diberdayakan oleh Google dan Bing! -

Kami di Facebook!
X