kata kata sindiran buat pacar yang tukang selingkuh

Kata Kata Sindiran

Diterbitkan pada Monday, 28 April 2014 Pukul 12.36

kata kata sindiran. Hidup memang penuh dengan intrik , terkadang kita bisa merasa sangat kecewa dengan seseorang entah Teman, ataupun pacar. Namun untuk secara terang terangan menunjukan ketidaksukaan kita rasanya ga sampai hati, maka jalan yang biasanya diambil adalah dengan sindiran, Well harapan nya sih dia itu sadar sendiri trus baikan lagi. buat yang pacaran, berangkat sama pulang sekolah harus jemput pacar, jadi pacar apa tukang ojek?

Kata Ucapan Sindiran Nyesek Karena Kesal

Diterbitkan pada Tuesday, 1 April 2014 Pukul 20.50

kata Ucapan sindiran Nyesek Karena Kesal - kata kata yang satu ini terucap saat hati sedang kesal banget dengan seseorang yang suka kelakuan, sebagai balasan pelampiasan hati yang marah, kata kata ini saYa kutip dari kata dari kata nyesek lucu, kata nyesek banget, kata sindiran halus buat musuh dan orang munafik, kata sindiran buat sahabat penghianat, kata mutiara lucu, kata ini bisa kamu gunakan sebagai kata sindiran buat teman , pacar, juga mantan 

Kumpulan Kata Kata Menyindir Buat Cewek Murahan...

Diterbitkan pada Saturday, 12 July 2014 Pukul 20.44

kata kata sindiran halus buat pacar yang cuek, egois, berubah, pacar jauh atau selingkuh, puisi yang menyindir perasaan hati untuk cowok / cewek atau pacar yang sudah bikin kita patah hati dan kecewa disindir aja, disindir dengan kata kata orang akan lebih ingat dan besok dia takkan buat seperti tu lagi.Cowok yang patah hati, buat yang pacaran, berangkat sama pulang sekolah harus jemput pacar, jadi pacar apa tukang ojek? Mending tukang ojek dong, bisa 

Kata Sindiran Halus Dan Lucu Buat Mantan Pacar Dan Teman

Diterbitkan pada Saturday, 8 February 2014 Pukul 22.25

Ada juga sebagian orang yang memakai kata sindiran untuk menyentil mantan pacar atau mantan gebetan alias mantan pasangan. Di bawah ini ada beberapa ungkapan kata sindiran baik kata sindiran . Satu kata buat cowo yang suka selingkuh dan ga tau diri? Punya pacar ganteng percuma kalo suka nyakitin :) Kalo ganteng hobi nya . Udah putus kok itung2an sih?situ tukang kredit yaah?? Negara udh merdeka,tapi hati belom, masih dijajah kenangan,kasian 

Kata Sindiran Buat Pacar Yang Selingkuh

Diterbitkan pada Friday, 14 December 2012 Pukul 22.57

kata sindiran buat pacar yang selingkuh - Pernah gak sih ngalamin di selingkuhin sama pacar? Tentunya terasa sangat sakit bukan. Ingin rasanya menjitak kepalanya, atau menjerit-jerit menangis ngomelin dia ampe 

Kata Ku : Kata Sindiran Pedas

Diterbitkan pada Tuesday, 17 December 2013 Pukul 21.47

Nah, buat kamu yang punya seseorang yang menyebalkan serta mengganggu kehidupanmu berikut akan admin berikan kata kata sindiran Frontal Pedas : Cakep apa engga itu takdir. kalo tampang udah pas pasan, jangan coba selingkuh, #nyadardiri jangan suka nyakitin, kalo emang ga baru punya pacar kaya gitu aja udah lupa sama temen. Ga usah sok peduli,kalo cuma pacaran traktir,isi pulsa dll.. Udah putus kok itung2an sih?situ tukang kredit yaah?

Kata Kata Sindiran Yang Ngena Banget

Diterbitkan pada Thursday, 24 July 2014 Pukul 0.50

kata kata sindiran yang Ngena Banget,kata kata sindiran buat Sahabat Penghianat,kata kata sindiran Pedas buat Orang Sombong,kata kata sindiran Halus Sakit Hati. lo pikir dengan cara gunta ganti pacar lo keren? engga kali yang ada lu keliatan murahan banget ! kalo ga tau mending kalo tampang udah pas pasan, jangan coba selingkuh, #nyadardiri . Gue lahir di dunia ini buat jadi orang yang berguna,bukan jadi tukang iri dan gak mau berkembang

Kata Kata Sindiran Buat Mantan Yang Selingkuh

Diterbitkan pada Saturday, 3 May 2014 Pukul 14.00

kata sindiran Pedas - memang walaupun dalam lingkup pacaran tetapi ya harus ada suatu komitmen untuk saling menjaga dan setia terhadap pasangannya dan inilah faktor kunci sukses dalam suatu hubungan, kalau kamu 

Cari Iklan:

- Halaman ini diberdayakan oleh Google dan Bing! -

X