What's New?

kata kata sindiran buat pacar yang tukang selingkuh

Kata Kata Sindiran Yang Menusuk Jantung Mu (update...

Diterbitkan pada Thursday, 13 March 2014 Pukul 7.00

Ihsan Magazine - Kata kata Sindiran yang menusuk Jantung mu (Update Maret 2014) Banyak cewek jatuh cinta sama cowok yang salah, karena Kayak nya ngerasa tersakiti bangett sih loee jadi orang padahal elo yang tukang selingkuh ngejelek2in orang aka Pinter SPAM Ngapain masih ngegalauin mantan yang tukang selingkuh ? buat apa pacaran, kalo cuma buat kesenangan semata, kalo ga mikirin buat masa depan. kalo ga suka, ngomong depan orangnya, takut apa?

Kata

Diterbitkan pada Thursday, 15 May 2014 Pukul 13.48

buat apa temenan sama orang yang suka ngumbar ngumbar aib orang :| kalo tampang udah pas pasan, jangan coba selingkuh, #nyadardiri. kata ejekan. jangan suka nyakitin, kalo emang ga mau disakitin. buat apa pacaran, kalo cuma buat kesenangan semata, kalo ga mikirin buat masa depan. kalo ga suka, ngomong depan orangnya, takut apa? kalo pacaran Masih pacaran traktir,isi pulsa dll.. Udah putus kok itung2an sih?situ tukang kredit yaah?? Negara udh merdeka,tapi hati 

Kata Kata Sindiran Buat Mantan Yang Selingkuh

Diterbitkan pada Wednesday, 1 July 2015 Pukul 0.00

Kata Kata Mutiara Sindiran Pedas - memang walaupun dalam lingkup pacaran tetapi ya harus ada suatu komitmen untuk saling menjaga dan setia terhadap pasangannya dan inilah faktor kunci sukses dalam suatu 

Kata Kata Sindiran Sedih Untuk Pacar Yang Selingkuh...

Diterbitkan pada Monday, 6 October 2014 Pukul 17.03

Kumpulan kata kata sindiran buat pacar yang cuek, egois dan yang selingkuh berikut ini merupakan kata kata sindiran pedas dan sindiran halus buat pacar yang selingkuh atau berkhianat karena tidak setia yang saya 

Kata Kata Sindiran Pedas Nusuk Hati

Diterbitkan pada Saturday, 13 June 2015 Pukul 7.00

Nah, buat kamu yang punya seseorang yang menyebalkan serta mengganggu kehidupanmu berikut akan admin berikan Kata Kata Sindiran Frontal Pedas : Cakep apa engga itu takdir. buat apa pacaran, kalo cuma buat kesenangan semata, kalo ga mikirin buat masa depan. kalo ga suka, ngomong Satu kata buat cowo yang suka selingkuh dan ga tau diri? punya pacar mah kalo Udah putus kok itung2an sih?situ tukang kredit yaah?? Negara udh merdeka 

Kata Kata Sindiran Buat Pacar Yang Selingkuh

Diterbitkan pada Monday, 26 May 2014 Pukul 3.22

Kumpulan Kata - Kata Kata Sindiran buat Pacar yang Selingkuh, | Kata Menyindir Pacar Selingkuh | Kata Galau buat Pacar Selingkuh. Seperti kita tahu kalau hubungan cinta itu tak semulus drama di ftv. memang banyak sekali 

Kata-kata Sindiran Halus Tapi Menyakitkan Untuk...

Diterbitkan pada Monday, 30 March 2015 Pukul 8.01

KATA-KATA SINDIRAN HALUS TAPI MENYAKITKAN untuk Mantan Pacar Untuk sobat yang mencari info remaja terbaru, blog ini selalu update KATA-KATA SINDIRAN HALUS TAPI MENYAKITKAN untuk Mantan Pacar. Jika disuruh memilih antara Tom Cruise dan kamu, pasti aku akan memilihmu untuk menjadi tukang kebon di rumah. Kaulah wanita tercantik yang pernah aku Mantan itu cobaan, pacar itu ujian, selingkuhan itu pilihan » Mantan adalah jodoh 

Kata Kata Sindiran Buat Teman Dan Mantan

Diterbitkan pada Sunday, 3 May 2015 Pukul 7.00

Kumpulan Kata - Kata Kata Sindiran Buat Teman dan Mantan | Kata Sindiran Pedas | Kata Sindiran Frontal, pada kesempatan kali ini admin akan memberikan suatu informasi buat anda sekalian yang sedang mencari-cari artikel tentang Kata Ampas lo! Mantan sama teman itu sama aja ;) sama2 tukang nusuk dari belakang. Apa yang lo banggain? Pacar baru? Hahaha lo belom kena batu nya! Liat nanti karma pasti dateng buat lo! Apa ini yang di namain temen?

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -