What's New?

kata kata sindiran buat pacar yang tukang selingkuh

Kata Mutiara Sindiran Pedas Buat Orang Sombong

Diterbitkan pada Tuesday, 16 December 2014 Pukul 16.24

Berikut adalah Kumpulan Kata - Kata Mutiara Sindiran Pedas Buat Orang Sombong | Kata Sindiran Frontal untuk Orang Sombong | Kata Kata Frontal buat Orang Munafik. Saya akan tampilkan kata-kata Udah putus-nyambung-putus-nyambung karena pacarnya brengsek, tapi masih mau balikan lagi? Ke rumah makan Kayak nya ngerasa tersakiti bangett sih loee jadi orang padahal elo yang tukang selingkuh ngejelek2in orang aka Pinter SPAM Ngapain masih 

Kata Kata Sindiran Pedas Spesial Buat Cowok Or Cewek...

Diterbitkan pada Wednesday, 5 November 2014 Pukul 0.03

Cowok Yang gentelman itu yang perhatian, yang setia, yang baik gak selingkuh dan lain lain selain sepertimu. Cowok dewasa itu selalu memikirkan masa depannya dan Kumpulan Kata Kata Menyindir Buat Cewek Murahan. kata kata sindiran halus buat pacar yang cuek, egois, kata kata SMS romantis Buat Pacar Yang Dirindu. kata kata SMS romantis Buat Pacar Yang Dirindu Status Cinta Untuk pacar Yang jauh – Kata2 Mutiara Buat Seseorang Dirindukan,.

Kata Kata Sindiran Buat Cewek Sok Kaya & Cewe Sok Cantik

Diterbitkan pada Tuesday, 28 October 2014 Pukul 22.41

Mending tukang ojek donkkk, bisa dapet uang tambahan untuk cari pacar lain.. wlkwkwlwlwk. Demikian lah kata sindiran buat cewek sok kaya dan sok cantik semoga bermanfaat ea sobat, dan bagi pengunjung cewek yang 

Kata Kata Sindiran Pedas Buat Teman Perebut Pacar Orang...

Diterbitkan pada Thursday, 20 November 2014 Pukul 0.03

Kata kata kecewa buat teman makan teman PHO - kata sindiran buat selingkuhan pacar atau dengan kata lain disebut pagar makan tanaman. Teman adalah Kata Kata Sindiran Pedas Spesial Buat Cowok Or Cewek PHP.

Cie Kesindir: Kata Sindiran Terupdate

Diterbitkan pada Thursday, 6 June 2013 Pukul 14.11

kata sindiran terupdate. masih pagi, udah ngomongin orang aja lo!! #ciekesindir. Kalo lo bohong, akan timbul masalah. Apa lg lo sering2 bohong, masalah yg lo dpt gak akan selese. Inget itu!! #ciekesindir. baru dikomen sedikit aja udah plinplan, gimana kalau ditentang. Mental tempe lo! percuma pacar cakep, tp tukang selingkuh! . bingung sama mereka yang nge "DRUGS" nge "drunk" . cuma buat senang sesaat aja!! gak kesian, ortu lo, membesaran Kata 

Kata Kata Sindiran Yang Menusuk Jantung Mu (update...

Diterbitkan pada Thursday, 13 March 2014 Pukul 14.00

Ihsan Magazine - Kata kata Sindiran yang menusuk Jantung mu (Update Maret 2014) Banyak cewek jatuh cinta sama cowok yang salah, karena Kayak nya ngerasa tersakiti bangett sih loee jadi orang padahal elo yang tukang selingkuh ngejelek2in orang aka Pinter SPAM Ngapain masih ngegalauin mantan yang tukang selingkuh ? buat apa pacaran, kalo cuma buat kesenangan semata, kalo ga mikirin buat masa depan. kalo ga suka, ngomong depan orangnya, takut apa?

Kata Kata Sindiran Pedas Buat Orang Sombong

Diterbitkan pada Saturday, 11 January 2014 Pukul 7.22

Kumpulan Kata - Kata Kata Sindiran Pedas buat Orang Sombong | Kata Sindiran Frontal untuk Orang Sombong | Kata Kata Frontal buat Orang Munafik. pada kesempatan kali ini admin akan memberikan suatu informasi buat anda sekalian yang sedang mencari-cari Ngakunya sih SAHABAT, tapi pacar sahabat dimakan juga itu namanya apaan deh? Kayak nya ngerasa tersakiti bangett sih loee jadi orang padahal elo yang tukang selingkuh ngejelek2in orang aka Pinter SPAM

Kata

Diterbitkan pada Thursday, 15 May 2014 Pukul 20.48

buat apa temenan sama orang yang suka ngumbar ngumbar aib orang :| kalo tampang udah pas pasan, jangan coba selingkuh, #nyadardiri. kata ejekan. jangan suka nyakitin, kalo emang ga mau disakitin. buat apa pacaran, kalo cuma buat kesenangan semata, kalo ga mikirin buat masa depan. kalo ga suka, ngomong depan orangnya, takut apa? kalo pacaran Masih pacaran traktir,isi pulsa dll.. Udah putus kok itung2an sih?situ tukang kredit yaah?? Negara udh merdeka,tapi hati 

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -