What's New?

kata kata sindiran buat pacar yang tukang selingkuh

Kata Kata Sindiran Yang Menusuk Jantung Mu (update...

Diterbitkan pada Thursday, 13 March 2014 Pukul 7.00

Ihsan Magazine - Kata kata Sindiran yang menusuk Jantung mu (Update Maret 2014) Banyak cewek jatuh cinta sama cowok yang salah, karena Kayak nya ngerasa tersakiti bangett sih loee jadi orang padahal elo yang tukang selingkuh ngejelek2in orang aka Pinter SPAM Ngapain masih ngegalauin mantan yang tukang selingkuh ? buat apa pacaran, kalo cuma buat kesenangan semata, kalo ga mikirin buat masa depan. kalo ga suka, ngomong depan orangnya, takut apa?

Dp Bbm Kata Sindiran Suka Nyela Orang « Sao Blog Online

Diterbitkan pada Saturday, 16 May 2015 Pukul 7.45

Dp bbm kata sindiran suka nyela orang. Buat yang pacaran, berangkat sama pulang sekolah harus jemput pacar, jadi pacar apa tukang ojek? Mending tukang Satu kata buat cowo yang suka selingkuh dan ga tau diri?

Kata Kata Sindiran Sedih Untuk Pacar Yang Selingkuh...

Diterbitkan pada Monday, 6 October 2014 Pukul 17.03

Kumpulan kata kata sindiran buat pacar yang cuek, egois dan yang selingkuh berikut ini merupakan kata kata sindiran pedas dan sindiran halus buat pacar yang selingkuh atau berkhianat karena tidak setia yang saya 

Kata Kata Sindiran Buat Mantan Yang Selingkuh

Diterbitkan pada Friday, 20 December 2013 Pukul 22.52

Kata Kata Mutiara Sindiran Pedas - memang walaupun dalam lingkup pacaran tetapi ya harus ada suatu komitmen untuk saling menjaga dan setia terhadap pasangannya dan inilah faktor kunci sukses dalam suatu hubungan, kalau kamu 

Kata

Diterbitkan pada Thursday, 15 May 2014 Pukul 13.48

buat apa temenan sama orang yang suka ngumbar ngumbar aib orang :| kalo tampang udah pas pasan, jangan coba selingkuh, #nyadardiri. kata ejekan. jangan suka nyakitin, kalo emang ga mau disakitin. buat apa pacaran, kalo cuma buat kesenangan semata, kalo ga mikirin buat masa depan. kalo ga suka, ngomong depan orangnya, takut apa? kalo pacaran Masih pacaran traktir,isi pulsa dll.. Udah putus kok itung2an sih?situ tukang kredit yaah?? Negara udh merdeka,tapi hati 

Kata Kata Sindiran Pedas Nusuk Hati

Diterbitkan pada Friday, 1 November 2013 Pukul 6.59

Nah, buat kamu yang punya seseorang yang menyebalkan serta mengganggu kehidupanmu berikut akan admin berikan Kata Kata Sindiran Frontal Pedas : Cakep apa engga itu takdir. kalo pacaran, jangan liat dari tampang dong, kasian yang jomblo jelek jelek :D baru punya pacar kaya gitu aja udah Satu kata buat cowo yang suka selingkuh dan ga tau diri? punya pacar mah kalo suka tebar pacaran traktir,isi pulsa dll.. Udah putus kok itung2an sih?situ tukang kredit yaah?

Kata Mutiara Sindiran Pedas Buat Orang Sombong

Diterbitkan pada Tuesday, 16 December 2014 Pukul 9.24

Berikut adalah Kumpulan Kata - Kata Mutiara Sindiran Pedas Buat Orang Sombong | Kata Sindiran Frontal untuk Orang Sombong | Kata Kata Frontal buat Orang Munafik. Saya akan tampilkan kata-kata Udah putus-nyambung-putus-nyambung karena pacarnya brengsek, tapi masih mau balikan lagi? Ke rumah makan Kayak nya ngerasa tersakiti bangett sih loee jadi orang padahal elo yang tukang selingkuh ngejelek2in orang aka Pinter SPAM Ngapain masih 

Kata Kata Sindiran Pedas Buat Orang Sombong

Diterbitkan pada Saturday, 11 January 2014 Pukul 0.22

Kumpulan Kata - Kata Kata Sindiran Pedas buat Orang Sombong | Kata Sindiran Frontal untuk Orang Sombong | Kata Kata Frontal buat Orang Munafik. pada kesempatan kali ini admin akan memberikan suatu informasi buat anda sekalian yang sedang mencari-cari Ngakunya sih SAHABAT, tapi pacar sahabat dimakan juga itu namanya apaan deh? Kayak nya ngerasa tersakiti bangett sih loee jadi orang padahal elo yang tukang selingkuh ngejelek2in orang aka Pinter SPAM

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -