What's New?

kata kata sindiran buat pacar yang tukang selingkuh

Kata Kata Sindiran Pedas Spesial Buat Cowok Or Cewek...

Diterbitkan pada Wednesday, 5 November 2014 Pukul 0.03

Kata kata Sindiran buat orang Yang PHP – Kata kata Menyentuh Hati Buat Playboy, Selain Untuk menyindir pacar PHP kata kata mutiara tentang cinta yang kami bagikan ini mungkin Cocok juga untuk Update status Pacar yang cuek, Sindiran buat cewek yang munafik, untuk SMS gebetan sombong Atau mungkin buat Menyindir Pacar yang selingkuh, yang kalau kamu merasa tersakiti oleh ulah mereka tak ada salahnya kamu meluapkan kemarahan biar semua 

Kata Kata Sindiran Pedas Buat Teman Perebut Pacar Orang...

Diterbitkan pada Thursday, 20 November 2014 Pukul 0.03

Kata kata kecewa buat teman makan teman PHO - kata sindiran buat selingkuhan pacar atau dengan kata lain disebut pagar makan tanaman. Teman adalah bagian yang sangat penting dalam hidup kita sehari hari.

Cie Kesindir: Kata Sindiran Terupdate

Diterbitkan pada Thursday, 6 June 2013 Pukul 14.11

kata sindiran terupdate. masih pagi, udah ngomongin orang aja lo!! #ciekesindir. Kalo lo bohong, akan timbul masalah. Apa lg lo sering2 bohong, masalah yg lo dpt gak akan selese. Inget itu!! #ciekesindir. baru dikomen sedikit aja udah plinplan, gimana kalau ditentang. Mental tempe lo! percuma pacar cakep, tp tukang selingkuh! . bingung sama mereka yang nge "DRUGS" nge "drunk" . cuma buat senang sesaat aja!! gak kesian, ortu lo, membesaran Kata 

Kata Mutiara Sindiran Pedas Buat Orang Sombong

Diterbitkan pada Tuesday, 16 December 2014 Pukul 16.24

Berikut adalah Kumpulan Kata - Kata Mutiara Sindiran Pedas Buat Orang Sombong | Kata Sindiran Frontal untuk Orang Sombong | Kata Kata Frontal buat Orang Munafik. Saya akan tampilkan kata-kata Udah putus-nyambung-putus-nyambung karena pacarnya brengsek, tapi masih mau balikan lagi? Ke rumah makan Kayak nya ngerasa tersakiti bangett sih loee jadi orang padahal elo yang tukang selingkuh ngejelek2in orang aka Pinter SPAM Ngapain masih 

Kata Kata Sindiran Yang Menusuk Jantung Mu (update...

Diterbitkan pada Thursday, 13 March 2014 Pukul 14.00

Ihsan Magazine - Kata kata Sindiran yang menusuk Jantung mu (Update Maret 2014) Banyak cewek jatuh cinta sama cowok yang salah, karena Kayak nya ngerasa tersakiti bangett sih loee jadi orang padahal elo yang tukang selingkuh ngejelek2in orang aka Pinter SPAM Ngapain masih ngegalauin mantan yang tukang selingkuh ? buat apa pacaran, kalo cuma buat kesenangan semata, kalo ga mikirin buat masa depan. kalo ga suka, ngomong depan orangnya, takut apa?

Kata Kata Sindiran Pedas Buat Orang Sombong

Diterbitkan pada Monday, 24 March 2014 Pukul 15.49

sudah bukan hal umum lagi kalau sindiran dijadikan media untuk menyindir seseorang yang tidak tahu diri. memang kata-kata ini akan menusuk hati dan perasaan seseorang. tetapi ini lebih baik dari pada kita bermain fisik, yang mana akan menjadi Ngakunya sih SAHABAT, tapi pacar sahabat dimakan juga itu namanya apaan deh? Kayak nya ngerasa tersakiti bangett sih loee jadi orang padahal elo yang tukang selingkuh ngejelek2in orang aka Pinter SPAM

Kata Kata Sindiran Buat Teman Dan Mantan

Diterbitkan pada Saturday, 7 December 2013 Pukul 15.37

Kumpulan Kata - Kata Kata Sindiran Buat Teman dan Mantan | Kata Sindiran Pedas | Kata Sindiran Frontal, pada kesempatan kali ini admin akan memberikan suatu informasi buat anda sekalian yang sedang mencari-cari artikel tentang Kata Mantan sama teman itu sama aja ;) sama2 tukang nusuk dari belakang. Apa yang lo banggain? Pacar baru? Hahaha lo belom kena batu nya! Liat nanti karma pasti dateng buat lo! Apa ini yang di namain temen?! Gausah ngaku2 kalo lo itu 

Kata Kata Sindiran Pedas Buat Orang Sombong

Diterbitkan pada Saturday, 11 January 2014 Pukul 7.22

Kumpulan Kata - Kata Kata Sindiran Pedas buat Orang Sombong | Kata Sindiran Frontal untuk Orang Sombong | Kata Kata Frontal buat Orang Munafik. pada kesempatan kali ini admin akan memberikan suatu informasi buat anda sekalian yang sedang mencari-cari Ngakunya sih SAHABAT, tapi pacar sahabat dimakan juga itu namanya apaan deh? Kayak nya ngerasa tersakiti bangett sih loee jadi orang padahal elo yang tukang selingkuh ngejelek2in orang aka Pinter SPAM

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -

x

Pasang iklan melalui perangkat Android Anda secara langsung. Klik disini untuk menginstall IklanGratiz Android.