kata kata sindiran buat pacar yang tukang selingkuh

Kata Sindiran Jengkel Sama Seseorang

Diterbitkan pada Sunday, 31 March 2013 Pukul 8.09

kata sindiran Jengkel sama Seseorang. kata sindiran Jengkel sama Seseorang - Sungguh sangat menyebalkan ketika ada seseorang yang berlaku senonohnya saja, baik karena ucapan atau perbuatannya yang jelas itu membuat hati ini sangat jengkel. Ingin rasa-rasanya kata sindiran buat pacar yang SelingkuhKata sindiran buat pacar yang selingkuh - Pernah gak sih ngalamin di selingkuhin sama pacar? Tentunya terasa sangat sakit bukan. kata sindiran 

Kata Kata Sindiran Buat Mantan Yang Selingkuh

Diterbitkan pada Saturday, 21 December 2013 Pukul 5.52

kata sindiran Pedas - memang walaupun dalam lingkup pacaran tetapi ya harus ada suatu komitmen untuk saling menjaga dan setia terhadap pasangannya dan inilah faktor kunci sukses dalam suatu hubungan, kalau kamu sendiri aja 

Kata-kata Sindiran Untuk Orang Munafik

Diterbitkan pada Tuesday, 2 April 2013 Pukul 13.23

kata-kata sindiran untuk Orang Munafik. Semoga dengan kata-kata ini yang kita layangkan pada status facebook, twitter, dsb bisa membuatnya sadar akan kesalahannya. yang tukang boong banget nih. Curhatan tersebut dikemas dalam sebuah kata-kata sindiran untuk Orang Munafik. kata sindiran buat pacar yang SelingkuhKata sindiran buat pacar yang selingkuh - Pernah gak sih ngalamin di selingkuhin sama pacar? Tentunya terasa sangat sakit bukan.

Kata Kata Sindiran Untuk Menyindir Mantan

Diterbitkan pada Tuesday, 18 December 2012 Pukul 20.07

Advertisement kata kata sindiran Untuk Menyindir Mantan - Mungkin dari kalian semua punya mantan pacar donk. Beberapa diantara kalian pasti ada yang masih suka atau bahkan jengkel dengan mantan pacar. Ingin menyindir, tapi gak 

Kumpulan Kata Kata Menyindir

Diterbitkan pada Saturday, 12 July 2014 Pukul 20.44

kata kata sindiran halus buat pacar yang cuek, egois, berubah, pacar jauh atau selingkuh, puisi yang menyindir perasaan hati untuk cowok / cewek atau pacar yang sudah bikin kita patah hati dan kecewa disindir aja, disindir dengan kata kata orang akan lebih ingat dan besok dia takkan buat seperti tu lagi.Cowok yang patah hati, buat yang pacaran, berangkat sama pulang sekolah harus jemput pacar, jadi pacar apa tukang ojek? Mending tukang ojek dong, bisa 

Kata Ucapan Sindiran Nyesek Karena Kesal

Diterbitkan pada Tuesday, 1 April 2014 Pukul 20.50

kata Ucapan sindiran Nyesek Karena Kesal - kata kata yang satu ini terucap saat hati sedang kesal banget dengan seseorang yang suka kelakuan, sebagai balasan pelampiasan hati yang marah, kata kata ini saYa kutip dari kata dari kata nyesek lucu, kata nyesek banget, kata sindiran halus buat musuh dan orang munafik, kata sindiran buat sahabat penghianat, kata mutiara lucu, kata ini bisa kamu gunakan sebagai kata sindiran buat teman , pacar, juga mantan 

Kata Sindiran Halus Dan Lucu Buat Mantan Pacar Dan Teman

Diterbitkan pada Saturday, 8 February 2014 Pukul 22.25

Ada juga sebagian orang yang memakai kata sindiran untuk menyentil mantan pacar atau mantan gebetan alias mantan pasangan. Di bawah ini ada beberapa ungkapan kata sindiran baik kata sindiran . Satu kata buat cowo yang suka selingkuh dan ga tau diri? Punya pacar ganteng percuma kalo suka nyakitin :) Kalo ganteng hobi nya . Udah putus kok itung2an sih?situ tukang kredit yaah?? Negara udh merdeka,tapi hati belom, masih dijajah kenangan,kasian 

Kata Sindiran Buat Pacar Yang Selingkuh

Diterbitkan pada Friday, 14 December 2012 Pukul 22.57

kata sindiran buat pacar yang selingkuh - Pernah gak sih ngalamin di selingkuhin sama pacar? Tentunya terasa sangat sakit bukan. Ingin rasanya menjitak kepalanya, atau menjerit-jerit menangis ngomelin dia ampe 

Cari Iklan:

- Halaman ini diberdayakan oleh Google dan Bing! -

X