What's New?

kata kata sindiran buat pacar yang tukang selingkuh

Kata Kata Mutiara Bijak Pacar Selingkuh

Diterbitkan pada Wednesday, 23 April 2014 Pukul 10.41

Kalo mau selingkuh, mending putusin dulu baru boleh pacaran sama yang baru. Jangan mempertahankan yang Kalo kata temen gue "selingkuh itu bukan cuman karena pasangan kamu ga cukup bagus, selingkuh tuh karena pengen nyoba ajah hal baru" Memang benar Kata Kata Sindiran buat Pacar yang Selingkuh Kumpulan Kata - Kata Kata Sindiran buat Pacar yang Selingkuh, | Kata Menyindir Pacar Selingkuh | Kata Galau buat Pacar Selingkuh. Sep Gambar Foto DP 

Kumpulan Kata Kata Menyindir Buat Cewek Murahan...

Diterbitkan pada Saturday, 12 July 2014 Pukul 13.44

kata kata sindiran halus buat pacar yang cuek, egois, berubah, pacar jauh atau selingkuh, puisi yang menyindir perasaan hati untuk cowok / cewek atau pacar yang sudah bikin kita patah hati dan kecewa disindir aja, disindir 

Kata Kata Menyindir Orang Sombong Munafik

Diterbitkan pada Tuesday, 7 January 2014 Pukul 7.52

Kumpulan Kata - Kata Kata Menyindir Orang Sombong Munafik | Kata Sindiran Pedas | Kata Sindiran Frontal, pada kesempatan kali ini admin akan memberikan suatu informasi buat anda sekalian yang sedang mencari-cari artikel tentang Kata Menyindir orang yang Nah, buat sobat semua yang ingin menyindir Teman/Mntan/Pacar yang Sombong berikut akan admin berikan Kata Kata Menyindir Orang Sombong Munafik : pacar apa tukang ojek? disms klo diminta jemput doang.

Kata Kata Sindiran Sedih Untuk Pacar Yang Selingkuh...

Diterbitkan pada Monday, 6 October 2014 Pukul 17.03

Kumpulan kata kata sindiran buat pacar yang cuek, egois dan yang selingkuh berikut ini merupakan kata kata sindiran pedas dan sindiran halus buat pacar yang selingkuh atau berkhianat karena tidak setia yang saya 

Kata Mutiara Sindiran Pedas Buat Orang Sombong

Diterbitkan pada Tuesday, 16 December 2014 Pukul 9.24

Berikut adalah Kumpulan Kata - Kata Mutiara Sindiran Pedas Buat Orang Sombong | Kata Sindiran Frontal untuk Orang Sombong | Kata Kata Frontal buat Orang Munafik. Saya akan tampilkan kata-kata Udah putus-nyambung-putus-nyambung karena pacarnya brengsek, tapi masih mau balikan lagi? Ke rumah makan Kayak nya ngerasa tersakiti bangett sih loee jadi orang padahal elo yang tukang selingkuh ngejelek2in orang aka Pinter SPAM Ngapain masih 

Kata Kata Sindiran Yang Menusuk Jantung Mu (update...

Diterbitkan pada Thursday, 13 March 2014 Pukul 7.00

Ihsan Magazine - Kata kata Sindiran yang menusuk Jantung mu (Update Maret 2014) Banyak cewek jatuh cinta sama cowok yang salah, karena Kayak nya ngerasa tersakiti bangett sih loee jadi orang padahal elo yang tukang selingkuh ngejelek2in orang aka Pinter SPAM Ngapain masih ngegalauin mantan yang tukang selingkuh ? buat apa pacaran, kalo cuma buat kesenangan semata, kalo ga mikirin buat masa depan. kalo ga suka, ngomong depan orangnya, takut apa?

Kata Kata Sindiran Frontal Buat Mantan Pacar

Diterbitkan pada Sunday, 8 December 2013 Pukul 1.41

Kumpulan Kata - Kata Kata Sindiran Frontal buat Mantan Pacar | Kata Sindiran Cinta | Sindiran Keras, pada kesempatan kali ini admin akan memberikan suatu informasi buat anda sekalian yang sedang mencari kata kata sindiran buat 

Kata Kata Sindiran Pedas Buat Orang Sombong

Diterbitkan pada Saturday, 11 January 2014 Pukul 0.22

Kumpulan Kata - Kata Kata Sindiran Pedas buat Orang Sombong | Kata Sindiran Frontal untuk Orang Sombong | Kata Kata Frontal buat Orang Munafik. pada kesempatan kali ini admin akan memberikan suatu informasi buat anda sekalian yang sedang mencari-cari Ngakunya sih SAHABAT, tapi pacar sahabat dimakan juga itu namanya apaan deh? Kayak nya ngerasa tersakiti bangett sih loee jadi orang padahal elo yang tukang selingkuh ngejelek2in orang aka Pinter SPAM

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -