What's New?

kata kata sindiran buat pacar yang tukang selingkuh

Kata Kata Sindiran Pedas Buat Orang Sombong

Diterbitkan pada Saturday, 11 January 2014 Pukul 7.22

Kumpulan Kata - Kata Kata Sindiran Pedas buat Orang Sombong | Kata Sindiran Frontal untuk Orang Sombong | Kata Kata Frontal buat Orang Munafik. pada kesempatan kali ini admin akan memberikan suatu informasi buat anda sekalian yang sedang mencari-cari Ngakunya sih SAHABAT, tapi pacar sahabat dimakan juga itu namanya apaan deh? Kayak nya ngerasa tersakiti bangett sih loee jadi orang padahal elo yang tukang selingkuh ngejelek2in orang aka Pinter SPAM

Kata Kata Sindiran Buat Mantan Yang Selingkuh

Diterbitkan pada Tuesday, 19 May 2015 Pukul 19.10

Kata Kata Mutiara Sindiran Pedas - memang walaupun dalam lingkup pacaran tetapi ya harus ada suatu komitmen untuk saling menjaga dan setia terhadap pasangannya dan inilah faktor kunci sukses dalam suatu 

Kata Kata Sindiran Yang Menusuk Jantung Mu (update...

Diterbitkan pada Thursday, 13 March 2014 Pukul 14.00

Ihsan Magazine - Kata kata Sindiran yang menusuk Jantung mu (Update Maret 2014) Banyak cewek jatuh cinta sama cowok yang salah, karena Kayak nya ngerasa tersakiti bangett sih loee jadi orang padahal elo yang tukang selingkuh ngejelek2in orang aka Pinter SPAM Ngapain masih ngegalauin mantan yang tukang selingkuh ? buat apa pacaran, kalo cuma buat kesenangan semata, kalo ga mikirin buat masa depan. kalo ga suka, ngomong depan orangnya, takut apa?

Dp Bbm Kata Sindiran Suka Nyela Orang

Diterbitkan pada Saturday, 16 May 2015 Pukul 14.45

Dp bbm kata sindiran suka nyela orang. Buat yang pacaran, berangkat sama pulang sekolah harus jemput pacar, jadi pacar apa tukang ojek? Mending tukang Satu kata buat cowo yang suka selingkuh dan ga tau diri?

Kumpulan Kata Kata Menyindir Buat Cewek Murahan...

Diterbitkan pada Saturday, 12 July 2014 Pukul 20.44

kata kata sindiran halus buat pacar yang cuek, egois, berubah, pacar jauh atau selingkuh, puisi yang menyindir perasaan hati untuk cowok / cewek atau pacar yang sudah bikin kita patah hati dan kecewa disindir aja, disindir dengan kata kata orang akan lebih ingat dan besok dia Bilang aja lo udah dapet yang lebih daripada gua, Makanya lo cara cari alasan. Buat yang pacaran, berangkat sama pulang sekolah harus jemput pacar, jadi pacar apa tukang ojek?

Kata Mutiara Sindiran Pedas Buat Orang Sombong

Diterbitkan pada Tuesday, 16 December 2014 Pukul 16.24

Berikut adalah Kumpulan Kata - Kata Mutiara Sindiran Pedas Buat Orang Sombong | Kata Sindiran Frontal untuk Orang Sombong | Kata Kata Frontal buat Orang Munafik. Saya akan tampilkan kata-kata Udah putus-nyambung-putus-nyambung karena pacarnya brengsek, tapi masih mau balikan lagi? Ke rumah makan Kayak nya ngerasa tersakiti bangett sih loee jadi orang padahal elo yang tukang selingkuh ngejelek2in orang aka Pinter SPAM Ngapain masih 

Kata-kata Sindiran Halus Tapi Menyakitkan Untuk...

Diterbitkan pada Monday, 30 March 2015 Pukul 15.01

KATA-KATA SINDIRAN HALUS TAPI MENYAKITKAN untuk Mantan Pacar Untuk sobat yang mencari info remaja terbaru, blog ini selalu update KATA-KATA SINDIRAN HALUS TAPI MENYAKITKAN untuk Mantan Pacar. Jika disuruh memilih antara Tom Cruise dan kamu, pasti aku akan memilihmu untuk menjadi tukang kebon di rumah. Kaulah wanita tercantik yang pernah aku Mantan itu cobaan, pacar itu ujian, selingkuhan itu pilihan » Mantan adalah jodoh 

Kata Kata Sindiran Sedih Untuk Pacar Yang Selingkuh...

Diterbitkan pada Tuesday, 7 October 2014 Pukul 0.03

Kumpulan kata kata sindiran buat pacar yang cuek, egois dan yang selingkuh berikut ini merupakan kata kata sindiran pedas dan sindiran halus buat pacar yang selingkuh atau berkhianat karena tidak setia yang saya 

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -