kanjeng sunan taat pribadi

Ilmu Pangracutan (ilmu Kesempurnaan Warisan...

Diterbitkan pada Wednesday, 25 July 2012 Pukul 11.09

Pada saat itulah heningkan cipta, menyerah dengan segenap perasaan yang telah menyatu, pasrah kepada diri sejati kita pribadi. Setelah itu, baca dengan kesadaran batin dibawah . kanjeng Gusti Matair Lantoy. Terima Kaseh Kerana Menyiarkan (ILMU KESEMPURNAAN WARISAN kanjeng sunan KALIJAGA). semoga Allah memberikan mencucuri rahmat ,taufiq Dan hidayat terhadap tuan yanh Hormati di Kasehi..Wassalam. 28 Juli 2012. den mas kawijan.

Dharianto: Sunan Kudus : Seorang Panglima Dan...

Diterbitkan pada Monday, 25 November 2013 Pukul 8.59

[2] sunan Kudus senantiasa menegakan disiplin, disamping itupun sunan Kudus selalu taat kepada perintah atasan. Ketaatan dan keberaniannyalah yang menyebabkan . Dengan Demikian maka sunan Kudus itu adalah menantunya kanjeng sunan Bonang. Dalam perkawinannya dengan Dewi Richil ini sunan . justru mengakui sunan Kalijaga sebagai guru baru. Versi lain menyebutkan, Ja'far Shodiq meninggalkan Demak karena alasan pribadi semata.

Padepokan Dimas Kanjeng Taat Pribadi: Takholli,tahalli...

Diterbitkan pada Saturday, 1 December 2012 Pukul 8.35

Sholat yang sebenarnya bukan mengerjakan isya atau magrib. Itu namanya sembahyang, apabila disebut sholat maka itu hanya hiasan dari sholat daim. Hanyalah tata krama”. Dari ajaran sunan Bonang diatas, maka kita 

Dimas Kanjeng Taat Pribadi

Diterbitkan pada Thursday, 16 August 2012 Pukul 14.17

FENOMENAL - Tampaknya sosok fenomenal Dimas kanjeng taat pribadi mendapatkan perhatian (sebagian) masyarakat khususnya pengguna internet, terbukti ada kata kunci yang dituliskan user dan terpantau di Feedjit Live blog 'Info Seputar Kita' seperti di bawah Dia tidak mau mengambil 'emas' yang 'ditunjuk' oleh sunan Bonang, tetapi dia ingin belajar 'bagaimana bisa buah aren hanya dengan ditunjuk oleh kanjeng sunan Bonang berubah menjadi emas'.

Suluk Linglung Sunan Kalijaga

Diterbitkan pada Tuesday, 2 July 2013 Pukul 10.25

(Penulis sangat tertarik, akan cerita yang ia dengar, pada zaman dulu ada sebuah kisah, kanjeng sunan Kalijaga, ketika mencari hakikat hidup, berguru kepada orang yang tinggi ilmunya, bersunyi diri di desa Benang) Ling lang ling lung pan kendel pribadi, tanpa rewang pan ucekucekan, yetukaran pada dewe, tan adoh swaranipun, pan gumrejeg padu tan enting, pan rebut kalah menang, tan ana rinebut, lir ngrebut prajeng Ngastina, lali kadhang miwah bapa 

Lir

Diterbitkan pada Saturday, 24 March 2012 Pukul 19.51

Lir - ilir maha karya kanjeng sunan Kali Jaga. Karya besar (tembang Ilir-ilir) ini dibuat oleh sunan Kalijaga, yang terkenal dengan dakwah Islam ala Jawa yang telah dikenal masyarakat pada zamannya hingga sekarang. sunan Kalijaga ialah anggota Wali . Namun, bagi “cah angon” yang taat, perintah Allah untuk memanjat “blimbing” tadi bukanlah beban dan bukan sesuatu yang berat baginya (untuk meraih buah yang lezat, yaitu surga). “Kanggo mbasuh dodotiro” 

Makrifat Kanjeng Sunan Kali Jaga:pentagram

Diterbitkan pada Wednesday, 9 July 2014 Pukul 22.32

Sebab dari kecil dia berada di dalam lingkungan yang taat beragama. Oleh orang tuanya, dia dididik untuk menjalankan syariat agama secara leterluks. Kemudian seiring perjalanan usianya, dia mulai mencari tahu dengan 

Jalan Menuju Kebenaran: Makrifat Sunan Kalijaga

Diterbitkan pada Monday, 21 March 2011 Pukul 18.01

Syekh Malaya berguru menuntut ilmu sudah cukup lama, namun merasa belum dapat manfaat yang nyata, rasanya Cuma penderitaan yang didapat, sebab disuruh memperbanyak bertapa, oleh kanjeng sunan Bonang, diperintah “menunggui pohon gurda” yang berada ditengah hutan Agama itu tata krama, kesopanan untuk Kemuliaan Tuhan Yang Maha Mengetahui. Pendapatnya atau ilmunya adalah wahyunya itu anugrah yang khusus diberikan pribadi.

Cari Iklan:

- Halaman ini diberdayakan oleh Google dan Bing! -

X