What's New?

kanjeng sunan taat pribadi

"asihan" Kerezekian" Hijib": Kerezekian

Diterbitkan pada Wednesday, 12 January 2011 Pukul 17.17

ASSALAMU'ALAIKUM WA'ALAIKUMUS SALAM,KULA NGATURI KANJENG NABI KHIDIR 'ALAIHIS SALAM,TABE-TABE EMBAH SUNAN KALIJAGA,SUNAN BONANG LAN PARA WALI SEDAYA,KULA SUWUN BANTUANE,KAROMATE MUKJIZATE BAPA ADAM IBU HAWA KULA AMIT NYUWUN SANDANG LAN Spesialis penyakit non medis KYI KANJENG TAAT PRIBADI.utk mahar trgantung berat atau jnis penyakitnya.daripada biaya RS yang lebih mahal.

Dimas Kanjeng Taat Pribadi

Diterbitkan pada Thursday, 16 August 2012 Pukul 14.17

FENOMENAL - Tampaknya sosok fenomenal Dimas Kanjeng Taat Pribadi mendapatkan perhatian (sebagian) masyarakat khususnya pengguna internet, terbukti ada kata kunci yang dituliskan user dan terpantau di Feedjit Live blog 'Info Seputar Kita' seperti di bawah Dia tidak mau mengambil 'emas' yang 'ditunjuk' oleh Sunan Bonang, tetapi dia ingin belajar 'bagaimana bisa buah aren hanya dengan ditunjuk oleh Kanjeng Sunan Bonang berubah menjadi emas'.

Ketuhanan: Syekh Siti Jenar

Diterbitkan pada Monday, 18 June 2012 Pukul 4.06

Baginya Manusia terdiri dari jiwa dan raga yg intinya ialah jiwa sebagai penjelmaan dzat Tuhan (Sang Pribadi). . “Hebat Kanjeng Sunan…” si Tambun menggeleng-gelengan kepala seraya menarik nafas dalam-dalam. “Selamat datang saudaraku, maafkan kelancangan prajurit Demak yang kurang memahami sopan-santun.” Sunan .. “Saya lebih memilih melakukan pendekatan budaya, ketimbang menggunakan tata cara yang bersipat asing bagi mereka.

Datangkan Uang Tunai Dalam Sekejap

Diterbitkan pada Tuesday, 14 August 2012 Pukul 9.01

KAROMAH - Dimas Kanjeng Taat Pribadi, pengasuh Padepokan Dimas Kanjeng Taat Pribadi, dari Desa Wangkal, Kecamatan Gading, Kabupaten Probolinggo, Provinsi Jawa Timur jelang Hari Raya Idul Fitri 1433 H ini 

Ilmu Pangracutan (ilmu Kesempurnaan Warisan Kanjeng...

Diterbitkan pada Wednesday, 25 July 2012 Pukul 11.09

Menurut Sunan Kalijogo yang mendapatkan inti sari ilmu dari Sunan Ampel —-sebagaimana manuskrip huruf Jawa Serat Kekiyasaning Pangracutan Serat Kekiyasaning karya Sultan Agung Raja Mataram (1613-1645) yang ditulis kembali pada tahun shaka 1857 / 1935 masehi oleh R. Ng. Rongowarsito —-untuk menguasai ILMU Pada saat itulah heningkan cipta, menyerah dengan segenap perasaan yang telah menyatu, pasrah kepada diri sejati kita pribadi.

Padepokan Dimas Kanjeng Taat Pribadi: Takholli,tahalli...

Diterbitkan pada Saturday, 1 December 2012 Pukul 8.35

Sholat yang sebenarnya bukan mengerjakan isya atau magrib. Itu namanya sembahyang, apabila disebut sholat maka itu hanya hiasan dari sholat daim. Hanyalah tata krama”. Dari ajaran Sunan Bonang diatas, maka kita 

Merah-putih: Bagikan Uang Ghaib

Diterbitkan pada Friday, 13 January 2012 Pukul 15.48

Kanjeng dimas taat pribadi mengaku uang yang di bagikan itu di perolehnya secara gaib dan sebagian melalui bisnis batu bara.sebagai bukti keseriusan pengakuannya,di deapan beberapa wartawan cetak dan elektronik dia memeragakan kebolehannya mendatangkan uang secara ghaib.dengan .. Blog ini disediakan khusus bagi mahasiswa Fakultas Tarbiyah IAIN Sunan Ampel Surabaya terutama yang menempuh matakuliah Pendidikan Kewarganegaraan.

Pesugihan Gunung Kemukus Sragen Jawa Tengah...

Diterbitkan pada Monday, 22 July 2013 Pukul 18.08

WBAWAK NI dr KUALA LUMPUR MALAYSIA, member DARI MBAH KANJENG TAAT PRIBADI, SINGAPURA TOTO,4D…ITU HASIL . Di makam Raden Rahmadtulloh kanjeng sunan AMPEL. Tak entni nak pondok aku.

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -