What's New?

kabel kopling tundher jogja

Daftar Harga Spare Parts Suzuki Thunder 125 & 250

Diterbitkan pada Thursday, 5 June 2008 Pukul 7.30

Daftar Harga Spare Parts Suzuki Thunder 125 & 250 . gsx 250, spareparts. diposkan oleh Garut Thunder Motor club @ 6/05/2008 02.30.00 PM mau cari rumah kopling thunder 125 tahun 2008 please hub di 08525116565.

Kelemahan Thunder 125

Diterbitkan pada Wednesday, 3 April 2013 Pukul 12.08

permisi agan2 para biker thunder,minta info dong bagi biker thunder yg di jogja,montir apa bengkel yg pengalaman buat ngurusin thunder kl dijogja dimana ya,…mksh…dan clubnya apa ya.. Balas · 22 Mei 2014 pada 4:33 pm. arieslight. coba main ke .. Yg New Thunder jalur dan desain kabel koplingnya lebih bagus dibandingkan yang lama, jadi relatif lebih enteng dan lebih aman dari putus kabel kopling. Kalau yang dari saya baca, tak usah pakai hidrolik segala 

Menembus Belantara Jalanan !!!: Penyakit Thunder 125...

Diterbitkan pada Friday, 26 September 2008 Pukul 12.23

Entah kualitas accu atau sistem pengisian-nya, yang anehnya karena jarang accu thunder di pasaran, saya ganti make accu mega Pro malah lancar-lancar aja sampe sekarang. Yg pasti, jika mesin stasioner, accu . 125 Th.2005, sudah 6 Tahun sudahLampu depan-Belakang-sein belum ada yang ganti. masih orsi. yang sudah ganti, sepul, Rantai, Ban, bendik, Accu, kabel kopling & Gas. secara keseluruhan enak dipakai dan lumayan awet tergantung perawatan.

Satria Fu Kohar

Diterbitkan pada Sunday, 16 September 2012 Pukul 9.04

Klo mau naikin kompresinya lebih tinggi lagi, paking blok bawah bisa dilepas dan ga usah pake paking, cukup pake lem paking aja (yang atas tetep pake 1 paking), trik ini dah dicoba mekanik jogja dan terbukti piston gak tabrakan dengan klep ataupun ada kebocoran oli. 3. Trus di ujung kabel kopling yang di atas bak mesin, diujungnya dipakein per yang sering dipakai di rem teromol (harga 5 ribuan) untuk ngedorong tuas pengungkit kopling agar baliknya cepet.

Suzuki New Thunder 125, Berubah Tapi…bukan Seperti Itu...

Diterbitkan pada Tuesday, 8 November 2011 Pukul 22.00

Perubahan Thunder 125 yang sekarang bagaikan Kamen Rider Kuuga yang cho-henshin ke dalam 12 form dengan kekuatan yang makin meningkat, namun bentuk wajahnya tetap, cuma beda warna, antenna dan armournya. image .. mas balapan yuh aku pake motor shogun 125 motor bebek sich, anda pasti menang deh. aku cuma ganti cdi BRT neo dual band, magnet yz racing BRT juga,koil yzf 125, noken as, kampas kopling kawahara, per kopling TDR, kiprok 

Satria Fu 150; Seting Korek Harian Buat Pelajar...

Diterbitkan pada Wednesday, 17 March 2010 Pukul 5.46

Klo mau naikin kompresinya lebih tinggi lagi, paking blok bawah bisa dilepas dan ga usah pake paking, cukup pake lem paking aja (yang atas tetep pake 1 paking), trik ini dah dicoba mekanik jogja dan terbukti piston gak tabrakan dengan klep ataupun ada kebocoran oli. Trus di ujung kabel kopling yang di atas bak mesin, diujungnya dipakein per yang sering dipakai di rem teromol (harga 5 ribuan) untuk ngedorong tuas pengungkit kopling agar baliknya cepet.

Suzuki New Thunder 125, Moge Banget!

Diterbitkan pada Thursday, 30 January 2014 Pukul 2.02

Namun, karena dia masih mau ngelancari kopling, agak malas merawat motor dan kasihan kalau onderdilnya susah atau mahal, ujung-ujungnya kita sepakati mencari Thunder 125 saja. .. dijogja bs jogja-pati PP seminggu sekali. sehari minimal 100km maklum sales ckckck 5 bulan mesti ganti gear belakang ama rantai. kabel kopling 4 bulan kabel gas bs 8 bulan isi kabel vespa, 10 tahun baru ganti manifold itupun bukan krn rusak atau getas tp krn keliatan retak2 

Bikin Kopling Enteng Spt Sistem Hidrolis Dengan Hampir...

Diterbitkan pada Wednesday, 7 September 2011 Pukul 7.41

Mulailah dengan cara memasukkan oli / pelumas ke dalam selongsong kabel kopling. Caranya bisa dilihat seperti contoh di bawah ini (contoh menggunakan kabel kopling CS1, untuk kabel kopling motor lain caranya sama 

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -