jadwal berangkat bus akas jurusan jogja

Catatan Harian Keong: Jalur Pendakian Gunung Argopuro

Diterbitkan pada Monday, 1 April 2013 Pukul 13.59

Dari kota probolinggo naik bus akas kecil jurusan ke Bremi. bus ini berangkat dari pool akas yang berada di terminal lama, samping hotel Bromo Indah. bus ini berangkat dua kali, pagi jam 06.00 dan siang jam 12.00, sedangkan kembali dari

Penikmat Perjalanan: Aku, Safari Dharma Raya, Dan...

Diterbitkan pada Sunday, 1 July 2012 Pukul 10.59

Sekitar pukul 14.30 pun bus akas yang saya tumpangi sudah memasuki daerah Lawang. Saya pun Lumayan bingung juga dengan kondisi Terminal Arjosari, tidak tahu sistem pembelian tiket dan sebagainya, serta parahnya saya tidak menemui satu pun bus tujuan jogja sore. Satu hal yang bikin agak nyesek sebenarnya, jadwal keberangkatan OBL adalah pukul 20.00 WIB, jadilah saya sukses harus menunggu sekitar 5 jam di dalam terminal. Oh iya, hati-hati

Jawa

Diterbitkan pada Wednesday, 9 January 2013 Pukul 0.57

Jika anda dari Solo, jogja, Bandung atau Jakarta tanpa mampir ke pantai Papuma Jember saran saya adalah anda menuju Banyuwangi dengan kereta atau bus. Untuk kereta jogja Menaiki bus akas jurusan Banyuwangi - Madura dengan lama perjalanan 5 jam membayar Rp 55.000,- berangkat pukul 21:00 dari Situbondo dan tiba di Bangkalan 02:00 WIB 25 November 2012 terpaksa mengemper sejenak di pos polisi hingga subuh datang. Selama di Madura

Nyaliku Ciut Naik Bis Balap Akas

Diterbitkan pada Wednesday, 25 September 2013 Pukul 10.45

Aku bergegas ke Terminal Umbulhardjo untuk mencari Bis jurusan Surabaya. Dari rumah ke terminal hanya Kebetulan ada Bis akas Patas jogja – Surabaya – Banyuwangi yang siap berangkat. Aku tidak sempat melihat

Tips And Trik Kalo Mau Travelling Ke Kawah Ijen

Diterbitkan pada Wednesday, 19 February 2014 Pukul 23.34

Yang Kedua, usahain berangkat naik bus akas ASRI (kalo dari jogja-Solo dan Banyuwangi) kurang dari jam 8 malem soalnya kalo lebih dari jam segitu biasanya dioper ke bus akas yang lebih jelek di Probolinggo. Nah rumornya hal itu disebabkan karena pembajakan bus di Jember dan sekitarnya. Kata orang-orang Banyuwangi yang saya tanyain emag lebih aman kalo pulang dari Banyuwangi naik kereta, ada kereta ekonomi jurusan jogja namanaya KA.

Data Resmi Layanan Po. Akas Asri

Diterbitkan pada Friday, 13 July 2012 Pukul 4.57

Daftar Layanan akas Asri AKDP dan AKAP Adalah sebuah info + pengetahuan yang saya dapat dari salah satu dulur BMC jogja sekaligus teman di Multiply. Daftar berikut merupakan data resmi dari kantor dan ingin saya

Pantai Bama Vs Milkyway

Diterbitkan pada Wednesday, 25 September 2013 Pukul 11.28

Lupakan sejenak kebobrokan terminal Purabaya, yang jelas saya terpaksa ikut ngetem bersama bus akas jurusan Surabaya – Banyuwangi selama 4 jam. bus patas tanpa AC yang memadai ini mulai berangkat pukul dua siang dan tiba di gerbang masuk Batangan, Taman Nasional Baluran pukul sembilan malam. Cukup membayar 145.000 ( harga bisa berubah sewaktu-waktu tergantung calo dan agen #kode ) untuk menaiki bus akas selama 7 jam dari

Propane_adventure: Trip To Ijen Crater And 3 Summits Of...

Diterbitkan pada Wednesday, 2 April 2014 Pukul 4.05

Saya telah merencanakan perjalanan ini dengan matang, mulai dari jadwal, budget, transportasi, hingga logistik perjalanan. Kami berangkat dari jogja Ahad sore tanggal 13 Januari 2014 menggunakan bus akas dengan