What's New?

inilah jalan cerita cinta mereka cerbung cjr part

Cinta Di Lapangan Basket Part 2

Diterbitkan pada Saturday, 22 June 2013 Pukul 8.37

Cinta di Lapangan Basket Part 2. Skip. Empat hari kemudian. Selama ini latihan basket berjalan lancar banget dan hari inilah pertandingannya. Tapi gue Thanks banget buat mereka. skip. selesai pertandingan. Aldi : Lo 

Cinta Monyet Part 4

Diterbitkan pada Friday, 14 June 2013 Pukul 16.43

Cinta Monyet Part 4. Bastian = kenapa sih lo pada kagak beri gua kesempatan? Iqbaal = kesempatan buat deket sama? hmm. Aldi = Diandra? Iqbaal&Aldi= NGGA! Bastian = selow paaakkk. Aldi = Gue tau gue udah nyakitin dia, tapi gue sayang sama dia. Iqbaal = udah deh Ketemu gue aja mereka ngga nyapa atau apa. Sekarang udah Gue = oke oke, gue bakal cerita semuanya, baal. Tapi lo mesti janji Inilah akhir perjalanan dan cinta monyetku. Tanpa aku 

Rain Part 1

Diterbitkan pada Saturday, 26 October 2013 Pukul 14.22

Seorang gadis yang baru pulang sekolah terlihat menari nari di bawah hujan, menyusuri jalan di tepi sungai yang selalu ia lewati. Saat saat inilah yang paling dibenci Stella. Mereka menyusuri jalan dalam diam. Apa dia lagi jatuh cinta?” guman mamanya iqbaal. *–*. Sepulang sekolah, Stella kembali melewati jalan di pinggir sungai itu. Ya.. ia memang selalu melewati jalan itu. Pemandangan yang indah menenangkan dan jauh dari hirup pikuk perkotaan.

@comatehitzz_ Blog: Cerbung Coboyjr Part 2

Diterbitkan pada Thursday, 11 July 2013 Pukul 13.31

Cerbung Coboyjr Part 2. Fika: “Iqbaal, Aku seneng ketemu kamu lagi *peluk* Tadi itu siapa?” Iqbaal: “Temen” *ngelepas pelukan*. Fika: “Lo sekolah dimana sekarang?” Iqbaal: “SMA IG Art School” *mata Iqbaal berusaha Ini kesempatan aku buat dapet cinta kamu, setidaknya di sisa umurku *dlmhati. SKIP @Taksi. Kamu: “Iqbaal apaan sih? Iqbaal ga pernah ngebentak aku kyk tadi” *nangis*. SKIP (Rumah). Mamah: “Sayang, knapa nangis? Cerita sama mamah”.

Tyazz Amalia:

Diterbitkan pada Monday, 4 February 2013 Pukul 16.07

Inilah Jalan Cerita Cinta MerekaPart 1 s.d 46. ceritanya: (sebut namamu) akan menjalani hubungan bersama iqbaal selama 3 tahun di Smp tetapi saat ingin melanjut ke SMA hubungan itu harus putus! Karna (sebut 

Taman Cinta (part 1)

Diterbitkan pada Friday, 4 January 2013 Pukul 17.00

Aku dan Kamu Punya Cerita - Cerpen. "Andai hari ini adalah hari terakhir kau bersamanya, apa hal yang paling ingin kau ucapkan? Tapi matanya berhenti di satu titik. “Aldi” ujarnya pelan. “Aqila? Kamu kenal Aldi?” tanya Bu Ira. Merasa namanya disebut, Aldi yang dari tadi asyik dengan komiknya, langsung buru-buru menyimpannya. Dan mereka saling pandang. “Aqila?” “Cieeeeeee” kelas XI IPA 1 bergemuruh. Aldi dan Aqila sama-sama salting. “Ya sudah 

Ini Cinta Siapa? Part>> 1

Diterbitkan pada Sunday, 1 December 2013 Pukul 17.23

Inilah kali pertama ia tampil di layar kaca menggunakan memainkan pianonya.. SKIPPPP>>>>>> Di BACK STAGE tampak para member CJR yang mendatangi NK yg lg sibuk dengan iphone dan BB nya, tp kecuali Iqbal, 

Ijccm Part 151-(?)

Diterbitkan pada Sunday, 15 June 2014 Pukul 12.54

ibu dosen itu pun menggiring ke 9 anak yang perang bedak tadi dan spidol dosen itu pun masih nyangkut di kondenya dan muka mereka masih tetap dengan keadaan penuh bedak ! Dan ternyata mereka ber9 di dandani ala 

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -

x

Pasang iklan melalui perangkat Android Anda secara langsung. Klik disini untuk menginstall IklanGratiz Android.