What's New?

harga sewa gedung untuk pernikahan dibandung 2013

Simple Happiness: Gedung Pernikahan Di Bandung

Diterbitkan pada Wednesday, 1 April 2015 Pukul 16.44

Pernikahan di Bandung. Cari tempat pernikahan di Bandung, menurut saya, gampang-gampang susah. Berhubung saya cari di taun 2013, dan kayanya harganya udah berubah, jadi ga saya cantumin harga ya.. 1. GSG Biofarma cp: Pak Ruangannya sih mirip-mirip sama gedung ABRI lainnya, sama juga ga ada AC (biasanya di gedung ABRI itu cuma sedia blower, jadi harus sewa AC tambahan plus genset kalau listriknya kurang). Di belakang pelaminan itu 

Tempat Resepsi Pernikahan

Diterbitkan pada Saturday, 7 June 2014 Pukul 9.56

Beberapa tempat dan gedung resepsi di Bandung yang sempat vhenny dan awang jelajahi sebelum memutuskan untuk memakai gedung Serasan Bandung. Waktu kita kesana sii sekitaran bulan Juni 2013 harga sewa gedungnya 10 juta. Waktu itu kebetulan ada temen sekolah waktu SMA kita berdua yg melasungkan acara resepsinya di gedung ini, jadinya ada gambaran langsung tempat + dekorasinya hahaha buat gedung ini.. tapi sayangnya kita berdua ga 

Daftar Gedung Pernikahan Di Bandung

Diterbitkan pada Sunday, 4 January 2015 Pukul 12.05

Bagaimana dengan Harga Sewa Gedung Resepsi pernikahan di Kota Bandung ? tentunya masing-masing gedung memiliki harga sewa yang berbeda-beda tergantung lokasi, luas serta fasilitas yang dimiliki gedung tersebut 

Daftar Gedung Pernikahan Adat Batak Dan...

Diterbitkan pada Monday, 25 August 2014 Pukul 9.41

14 December 2013. Tutur Sapa Dan Panggilan Halak Batak DAFTAR GEDUNG PERNIKAHAN ADAT BATAK DAN NASIONAL DI JAKARTA (Telp+Harga) Overtime 1.5 jt/jam. Nasionalnya di balkon. Raja - sewa 30 jt untuk hari Jumat; 32 jt untuk Sabtu dan hari Libur (2012). Sewa jam 11 - 18. Kapasitas 800 pax adat. Overtime 1jt/jam. Untuk Nasional sewa gedung sebelahnya 8 jt untuk 2 jam pertama, penambahan tiap jam-nya 6 jt. Katanya pemisahnya kaca.

Memomemoan: Memburu Gedung (murah, Hehehe)

Diterbitkan pada Tuesday, 4 June 2013 Pukul 22.15

Gedungnya dekat rumah, murah, dan pengelola gedung yang insya Allah gak komersil (aamiin) Silakan dibaca, semoga bermanfaat ;) DAFTAR HARGA SEWA GEDUNG PERNIKAHAN DI BANDUNG 2013-2014. Setelah 

Daftar Gedung Pernikahan Di Bandung

Diterbitkan pada Friday, 21 March 2014 Pukul 9.24

Filed Under gedung pernikahan bandung, paket pernikahan bandung, paket pernikahan islami, persiapan pernikahan di bandung, sewa gedung pernikahan di bandung. Sahabat azzahra sekalian, berikut ini adalah list 

Duniachitra: Gedung Resepsi Pernikahan Di Bandung

Diterbitkan pada Sunday, 2 December 2012 Pukul 17.09

Gedung Resepsi Pernikahan di Bandung. Diposkan oleh Chitra Lisyalaras di Namun apa daya, pas gw dateng nemuin Pak Jeffry tanggal 19 November 2012, gedung udah fully booked sampei bulan September 2013, huwahuwa. Padahal gw pengen banget di Soewardhono, Riefa, Pola, Uday Enterprise, duh apa lagiii yaaa gw lupa, kalo misalkan pake catering selain rekanan, kena 50% dari harga sewa gedung, heuheu. DP di gedung ini 25%, berarti kalo 

Persiapan Pernikahan: Di Rumah Atau Gedung ?

Diterbitkan pada Thursday, 20 March 2014 Pukul 16.39

untuk urusan biaya sewa gedung, saya sempat serching via om gugel dan menemukan list harga sewa gedung-gedung yang biasa di jadikan tempat akad dan pernikahan di bandung, harga per mei 2013, silakan disimak.

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -