What's New?

harga oli samping agip april 2013

Oli Samping Yamaha

Diterbitkan pada Friday, 22 May 2009 Pukul 15.31

eh dijawab tinggal "AGIP 2T".. akhirnya jadi deh pake itu oli samping AGIP harganya Rp.16.000,-.. tapi tiba-tiba motorku jadi garing suaranya padahal knalpot belum aku bersihin (dibakar) terus larinya enak banget jadi enteng, aku motor gue alfa gan ane pake evalube tarikan motor ane kurang kenceng gan ,,,,enakan pake agip 2t itu. Jumat, 05 April, 2013. Anonim mengatakan Pake Yamalube 2t gan, standar oli yamaha 2t. Pasti cocok Jumat, 12 April, 2013.

Saat Ini Ninja 2tak Boros Hanya Mitos

Diterbitkan pada Friday, 22 March 2013 Pukul 15.03

Jumat, 22 Maret 2013 http://p200ns.wordpress.com/2013/02/04/uji-mileage-ninja-250fi/ Di jamin dengan pemakaian standar harian 1 bula baru kelap kelip lampu merah tanda oli samping minta di isi lagi. . shell V-power, tarikan mangstap, kencang, keren, stabil, sparepart masih terjangkau (buat saya) oli samping pake Agip speed (full synthetic) 1 liter = 1 bulan dengan jarak nguli sehari2 30 km (bolak-balik), oli mesin pake motul 5100 1040w ganti tiap 6-9 bulan (iriit bangets, 

Arief_croowed Blog: Oli Samping

Diterbitkan pada Tuesday, 30 April 2013 Pukul 11.27

Senin, 29 April 2013 Kelebihan dari oli samping ini bau asepnya wangi, kalau buat rpm tinggi lumayan bagus, artinya piston OK banget, tapi kalau rpm rendah terkadang sering mrebet, banyak kerak di piston, untuk harga cukup menguras pagi motor juga gampang hidup cuma tidak tahan dengan keraknya, di piston baru sebulan udah banyak kerak, baunya juga wangi tapi tidak sewangi VISTRA. harga Rp.22.000,-. 5. AGIP 2T Ini oli samping yang saat ini pakai, 

Agip Susah, Shell Pun Jadi!!!

Diterbitkan pada Friday, 14 January 2011 Pukul 8.56

Berdasarkan buku manual motor, oli yang direkomendasikan yaitu menggunakan Agip Speed 2T. tapiiiiii di toko oli sekitar Jakarta sudah susah mencari oli samping ini, walhasil jika adapun pasti akan diboyong dan ditimbun shell racing sekarang harganya brapa boz? Balas. masndut. April 14, 2011 pada 4:26 pm. jogja sudah susah ni oli, dulu pakenya itu terus, tp krna susah ya terpaksa deh pake yang ada, motul 800…lumayan sih…lumayan terpaksa, hehehe…

Tips Campur Oli Samping Dibensin

Diterbitkan pada Wednesday, 17 April 2013 Pukul 11.56

April 19, 2013 pukul 1:52 am. kalo rusak mending dicopot aja ya pompa olinya? agus kumis berkata: Agustus 7, 2014 pukul 1:15 am. Asswrwb. gan..ane baru beli yamaha 125 tahun 1973….campuran bensin + oli sebaiknya gimana ya….? oli nya pakai merek apa bagusnya…? mohon pencerahaannya…tengkyu nich aku punya sampel buat harian, , ,dari hasil coba coba. dgn catatan memakai 200ml olsam.. dan ada 2 harga b.b.m yaitu Rp 4500 dan Rp 6500:.

Ganti Oli Samping Setiap 588km

Diterbitkan pada Wednesday, 3 June 2009 Pukul 15.18

Saat ini aku masih pakai oli Agip 2T Plus selain harga terjangkau untuk urusan mesin juga OK, suara mesin halus tidak terlalu berisik dan yang penting tidak terlalu banyak kerak di seher. untuk masalah asap kalau mesin sudah panas hampir tidak ada Oli samping itu dicampurin sendiri tah mas? Apa ditaruh ditempat khusus? Kamis, 26 April, 2012. Anonim mengatakan Ya dicampur saat isi bensin, satu liter perbandingan satu botol minyak kayu putih yg sedeng.

Komunitas Pecinta Yamaha F1zr Se-indonesia: Bagan...

Diterbitkan pada Tuesday, 18 August 2009 Pukul 15.31

wah makasih bro atas sarannya btw kalau ganti jarum & jeroan racing bikin boros bensin gak ?? kalau oli samping AGIP2T tarikan jadi yahuud sih gue sendiri gak paham, tapi yang pastisetelah gue ganti oli AGIP tersebut tiba-tiba .. Anonim mengatakan bro harga kraet radiator kijang itu kira" berapa ? dan cara kasih penahan di karbu bagaimana bro ? Rabu, 27 November, 2013. Anonim mengatakan bro F1ZR ane 2004 os 75, knalpot bobokan full, yg lainya 

Ninja Comunity: Daftar Oli Samping (2t)

Diterbitkan pada Monday, 27 June 2011 Pukul 15.45

Ini bukan promosi oli lho ya Ini cuma sekedar buat pengetahuan aja ttg oli samping yg beredar di pasaran. Aq udh coba browsing kesana kemari buat nyari oli samping (olsam) berdasarkan bahan pembuatnya (mineral, semisintetik, sintetik). Hasilnya . Untuk Olsam,sy pake merk Agip Recing / Speed meskipun harganya lumayan mahal namun tenaga terasa lebih ringan dan Kips lebih awet, Jadi para bikers yg Kips motornya sering macet, Silahkan coba oli tsb.

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -

x

Pasang iklan melalui perangkat Android Anda secara langsung. Klik disini untuk menginstall IklanGratiz Android.