What's New?

harga oli samping agip april 2013

Jadwal Penggantian Oli Mesin, Baiknya Setiap Berapa Km?

Diterbitkan pada Sunday, 8 March 2015 Pukul 12.24

AHM Oil spx2. contoh oli SPX 2. Servis kedua dan mengganti pelumas mesin Honda Scoopy FI dengan pelumas Caltex. 2. Kawasaki Z250 2013. Rekomendasi pabrikan adalah menggunakan pelumas dengan API Service minimal SG Honda oil. image. 4. Vespa Primavera 2014. Rekomendasi pabrikan menggunakan API Service SL dengan kekentalan 5W/40. Rekomendasi merek pelumasnya adalah AGIP. Oli vespa. Servis pertama dan ganti oli Vespa Primavera.

Perusahaan-perusahaan Di Balikpapan (mining, Oil, And Gas)

Diterbitkan pada Friday, 18 January 2013 Pukul 7.31

Balikpapan merupakan salah satu surganya perusahaan-perusahaan yang bergerak di bidang mining (pertambangan) maupun oil and gas (minyak dan gas) di Indonesia. Perusahan-perusahaan tersebut bukan hanya 

Agip Susah, Shell Pun Jadi!!!

Diterbitkan pada Friday, 14 January 2011 Pukul 1.56

Berdasarkan buku manual motor, oli yang direkomendasikan yaitu menggunakan Agip Speed 2T. tapiiiiii di toko oli sekitar Jakarta sudah susah mencari oli samping ini, walhasil jika adapun pasti akan diboyong dan ditimbun shell racing sekarang harganya brapa boz? Balas. masndut. April 14, 2011 pada 4:26 pm. jogja sudah susah ni oli, dulu pakenya itu terus, tp krna susah ya terpaksa deh pake yang ada, motul 800…lumayan sih…lumayan terpaksa, hehehe…

Tips Campur Oli Samping Dibensin

Diterbitkan pada Wednesday, 17 April 2013 Pukul 4.56

Posted on April 17, 2013 by abramsp Tulisan ini dipublikasikan di Uncategorized dan tag motor 2 tak, oli samping, perbandingan oli samping, rasio oli samping, yamaha rx king. Tandai permalink. . kolom 1>>harga rupiah, mis: 25rb.

Oli Samping Yamaha

Diterbitkan pada Friday, 22 May 2009 Pukul 8.31

eh dijawab tinggal "AGIP 2T".. akhirnya jadi deh pake itu oli samping AGIP harganya Rp.16.000,-.. tapi tiba-tiba motorku jadi garing suaranya padahal knalpot belum aku bersihin (dibakar) terus larinya enak banget jadi enteng, aku .. aq pnya FIZR tahun 2003, ada mslh dikit bro kenpa ya mesinnya cpet panas pdhl gk di pake ngebut?? oli mesin n sampingnya pake shell. Sabtu, 30 April, 2011. Anonim mengatakan ^ Kurang angin kali bro, kipas di copot gak bro?

Mana Oli Mesin Yang Cocok…!!!

Diterbitkan pada Monday, 15 March 2010 Pukul 23.22

Padahal oli memiliki fungsi lain yang tak kalah penting, yakni antara lain sebagai; Pendingin, Pelindung dari Karat, Pembersih dan Penutup Celah pada Dinding Mesin. Semua Fungsi tersebut adalah sangat erat berkaitan; sebagai Alhamdulillah mesin ga ada masalah ampe ane jual tahun 2013 lalu dgn harga yg lumayan tinggi pasaran 12jt ane jual 14,5jt padahal ane jualnya ke showroom mokas. Nah sekarang ane juga pake pertamax+ dan oli enduro racing 

Ninja Comunity: Daftar Oli Samping (2t)

Diterbitkan pada Monday, 27 June 2011 Pukul 8.45

Ini bukan promosi oli lho ya Ini cuma sekedar buat pengetahuan aja ttg oli samping yg beredar di pasaran. Aq udh coba browsing kesana kemari buat nyari oli samping (olsam) berdasarkan bahan pembuatnya (mineral, semisintetik, sintetik). Hasilnya . Untuk Olsam,sy pake merk Agip Recing / Speed meskipun harganya lumayan mahal namun tenaga terasa lebih ringan dan Kips lebih awet, Jadi para bikers yg Kips motornya sering macet, Silahkan coba oli tsb.

Arief_croowed Blog: Oli Samping

Diterbitkan pada Tuesday, 30 April 2013 Pukul 4.27

Senin, 29 April 2013 Kelebihan dari oli samping ini bau asepnya wangi, kalau buat rpm tinggi lumayan bagus, artinya piston OK banget, tapi kalau rpm rendah terkadang sering mrebet, banyak kerak di piston, untuk harga cukup menguras pagi motor juga gampang hidup cuma tidak tahan dengan keraknya, di piston baru sebulan udah banyak kerak, baunya juga wangi tapi tidak sewangi VISTRA. harga Rp.22.000,-. 5. AGIP 2T Ini oli samping yang saat ini pakai, 

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -