What's New?

harga oli samping agip april 2013

Agip Susah, Shell Pun Jadi!!!

Diterbitkan pada Friday, 14 January 2011 Pukul 8.56

Berdasarkan buku manual motor, oli yang direkomendasikan yaitu menggunakan Agip Speed 2T. tapiiiiii di toko oli sekitar Jakarta sudah susah mencari oli samping ini, walhasil jika adapun pasti akan diboyong dan ditimbun shell racing sekarang harganya brapa boz? Balas. masndut. April 14, 2011 pada 4:26 pm. jogja sudah susah ni oli, dulu pakenya itu terus, tp krna susah ya terpaksa deh pake yang ada, motul 800…lumayan sih…lumayan terpaksa, hehehe…

Arief_croowed Blog: Oli Samping

Diterbitkan pada Tuesday, 30 April 2013 Pukul 11.27

Senin, 29 April 2013 Kelebihan dari oli samping ini bau asepnya wangi, kalau buat rpm tinggi lumayan bagus, artinya piston OK banget, tapi kalau rpm rendah terkadang sering mrebet, banyak kerak di piston, untuk harga cukup menguras pagi motor juga gampang hidup cuma tidak tahan dengan keraknya, di piston baru sebulan udah banyak kerak, baunya juga wangi tapi tidak sewangi VISTRA. harga Rp.22.000,-. 5. AGIP 2T Ini oli samping yang saat ini pakai, 

Ninja Comunity: Daftar Oli Samping (2t)

Diterbitkan pada Monday, 27 June 2011 Pukul 15.45

Ini bukan promosi oli lho ya Ini cuma sekedar buat pengetahuan aja ttg oli samping yg beredar di pasaran. Aq udh coba browsing kesana kemari buat nyari oli samping (olsam) berdasarkan bahan pembuatnya (mineral, semisintetik, sintetik). Hasilnya . Untuk Olsam,sy pake merk Agip Recing / Speed meskipun harganya lumayan mahal namun tenaga terasa lebih ringan dan Kips lebih awet, Jadi para bikers yg Kips motornya sering macet, Silahkan coba oli tsb.

Oli Samping Yamaha

Diterbitkan pada Friday, 22 May 2009 Pukul 15.31

eh dijawab tinggal "AGIP 2T".. akhirnya jadi deh pake itu oli samping AGIP harganya Rp.16.000,-.. tapi tiba-tiba motorku jadi garing suaranya padahal knalpot belum aku bersihin (dibakar) terus larinya enak banget jadi enteng, aku .. aq pnya FIZR tahun 2003, ada mslh dikit bro kenpa ya mesinnya cpet panas pdhl gk di pake ngebut?? oli mesin n sampingnya pake shell. Sabtu, 30 April, 2011. Anonim mengatakan ^ Kurang angin kali bro, kipas di copot gak bro?

Mana Oli Mesin Yang Cocok…!!!

Diterbitkan pada Tuesday, 16 March 2010 Pukul 6.22

Padahal oli memiliki fungsi lain yang tak kalah penting, yakni antara lain sebagai; Pendingin, Pelindung dari Karat, Pembersih dan Penutup Celah pada Dinding Mesin. Semua Fungsi tersebut adalah sangat erat berkaitan; sebagai Alhamdulillah mesin ga ada masalah ampe ane jual tahun 2013 lalu dgn harga yg lumayan tinggi pasaran 12jt ane jual 14,5jt padahal ane jualnya ke showroom mokas. Nah sekarang ane juga pake pertamax+ dan oli enduro racing 

Olie: Pilih Olie Yang Berkwalitas...

Diterbitkan pada Monday, 21 March 2011 Pukul 20.38

Oli samping adalah oli yang dicampur dengan bahan bakar di karburator dan digunakan untuk melumasi ruang bakar dan ruang kompresi, misalkan piston dan dinding cylinder sehingga sebagian oli ini akan ikut terbakar. Misalnya, Fastron, Meditran, PrimaXP, Evalube, Pennzoil, Castrol Power1, Motul, Top 1, BM1, Fucsh, Agip, Shell Helix, Syntium Petronas, Adnoc, Valvoline dan Krieger. Dan tentu saja, harga oli sintetis ini lebih mahal dari harga oli mineral.

Tips Campur Oli Samping Dibensin

Diterbitkan pada Wednesday, 17 April 2013 Pukul 11.56

Posted on April 17, 2013 by abramsp Tulisan ini dipublikasikan di Uncategorized dan tag motor 2 tak, oli samping, perbandingan oli samping, rasio oli samping, yamaha rx king. Tandai permalink. . kolom 1>>harga rupiah, mis: 25rb.

Ganti Oli Samping Setiap 588km

Diterbitkan pada Wednesday, 3 June 2009 Pukul 15.18

Saat ini aku masih pakai oli Agip 2T Plus selain harga terjangkau untuk urusan mesin juga OK, suara mesin halus tidak terlalu berisik dan yang penting tidak terlalu banyak kerak di seher. untuk masalah asap kalau mesin sudah panas hampir tidak ada Oli samping itu dicampurin sendiri tah mas? Apa ditaruh ditempat khusus? Kamis, 26 April, 2012. Anonim mengatakan Ya dicampur saat isi bensin, satu liter perbandingan satu botol minyak kayu putih yg sedeng.

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -