harga oli samping agip april 2013

Pengalaman Ganti Oli Mesin

Diterbitkan pada Thursday, 10 June 2010 Pukul 21.48

Itu pengalaman pemakaian oli mesin di motor f1ZR ane, nanti kalau jadi ganti oli ke agip 4T coba ane share lagi disini. klo oli yg khusus buat 2 tak ada g y???n harganya berapa :? aku punya alfa 2r walau bodi dah peot kaya mpo atik tapi mesin masih bisa di adu ama kawasaki ninja ..dan oli mesinya aku pake mesran dan oli samping evaluble..walau ini oli murahan tapi kasiatnya melebihi pelumas moto gphehehe slmat mncoba gan Senin, 22 april, 2013.

Komunitas Pecinta Yamaha F1zr (force One): Bagan...

Diterbitkan pada Tuesday, 18 August 2009 Pukul 15.31

Wah makasih bro atas sarannya btw kalau ganti jarum & jeroan racing bikin boros bensin gak ?? kalau oli samping AGIP2T tarikan jadi yahuud sih gue sendiri gak paham, tapi yang pastisetelah gue ganti oli agip tersebut tiba-tiba motor gue jadi kenceng larinya dan gak mrebet lagi Senin, 24 bro, bagi tips disini dunk yg punya F1Z.. biar tarikan nyahuud.. plus buat harian OK gitu.. knalpot yg udah ada catalyst harganya brapa duit ya bro? ada yg tau gak?

Tips Campur Oli Samping Dibensin

Diterbitkan pada Wednesday, 17 April 2013 Pukul 11.56

april 19, 2013 pukul 1:52 am. kalo rusak mending dicopot aja ya pompa olinya? agus kumis berkata: Agustus 7, 2014 pukul 1:15 am. Asswrwb. gan..ane baru beli yamaha 125 tahun 1973….campuran bensin + oli sebaiknya gimana ya….? oli nya pakai merek apa bagusnya…? mohon pencerahaannya…tengkyu nich aku punya sampel buat harian, , ,dari hasil coba coba. dgn catatan memakai 200ml olsam.. dan ada 2 harga b.b.m yaitu Rp 4500 dan Rp 6500:.

Komunitas Pecinta Yamaha F1zr (force One): Oli Samping...

Diterbitkan pada Friday, 22 May 2009 Pukul 15.31

Eh dijawab tinggal "agip 2T".. akhirnya jadi deh pake itu oli samping agip harganya Rp.16.000,-.. tapi tiba-tiba motorku jadi garing suaranya padahal knalpot belum aku bersihin (dibakar) terus larinya enak banget jadi 

Ganti Oli Samping Setiap 588km

Diterbitkan pada Wednesday, 3 June 2009 Pukul 15.18

Nah untuk keperluan oli samping di motor ini (YAMAHA F1ZR) setelah aku perhatikan perlu dan wajib isi oli samping setelah jarak tempuh 588 KM, jadi kalau aku kalkulasikan setiap 2 minggu sekali harus beli oli samping, hi..hi.hi sedih Saat ini aku masih pakai oli agip 2T Plus selain harga terjangkau untuk urusan mesin juga OK, suara mesin halus tidak terlalu berisik dan yang penting tidak terlalu banyak kerak di seher. untuk masalah asap kalau mesin sudah 

Ninjaunity: Daftar Oli Samping (2t)

Diterbitkan pada Monday, 27 June 2011 Pukul 15.45

Ini bukan promosi oli lho ya Ini cuma sekedar buat pengetahuan aja ttg oli samping yg beredar di pasaran. Aq udh coba browsing kesana kemari buat nyari oli samping (olsam) berdasarkan bahan pembuatnya (mineral, semisintetik, sintetik). Hasilnya . Untuk Olsam,sy pake merk agip Recing / Speed meskipun harganya lumayan mahal namun tenaga terasa lebih ringan dan Kips lebih awet, Jadi para bikers yg Kips motornya sering macet, Silahkan coba oli tsb.

Agip Susah, Shell Pun Jadi!!!

Diterbitkan pada Friday, 14 January 2011 Pukul 8.56

Berdasarkan buku manual motor, oli yang direkomendasikan yaitu menggunakan agip Speed 2T. tapiiiiii di toko oli sekitar Jakarta sudah susah mencari oli samping ini, walhasil jika adapun pasti akan diboyong dan ditimbun 

Arief_croowed Blog: Oli Samping

Diterbitkan pada Tuesday, 30 April 2013 Pukul 11.27

Senin, 29 april 2013 Kelebihan dari oli samping ini bau asepnya wangi, kalau buat rpm tinggi lumayan bagus, artinya piston OK banget, tapi kalau rpm rendah terkadang sering mrebet, banyak kerak di piston, untuk harga cukup menguras pagi motor juga gampang hidup cuma tidak tahan dengan keraknya, di piston baru sebulan udah banyak kerak, baunya juga wangi tapi tidak sewangi VISTRA. harga Rp.22.000,-. 5. agip 2T Ini oli samping yang saat ini pakai, 

Cari Iklan:

- Halaman ini diberdayakan oleh Google dan Bing! -

X