What's New?

harga oli samping agip april 2013

Ganti Oli Samping Setiap 588km

Diterbitkan pada Wednesday, 3 June 2009 Pukul 8.18

Saat ini aku masih pakai oli Agip 2T Plus selain harga terjangkau untuk urusan mesin juga OK, suara mesin halus tidak terlalu berisik dan yang penting tidak terlalu banyak kerak di seher. untuk masalah asap kalau mesin sudah panas hampir tidak ada Oli samping itu dicampurin sendiri tah mas? Apa ditaruh ditempat khusus? Kamis, 26 April, 2012. Anonim mengatakan Ya dicampur saat isi bensin, satu liter perbandingan satu botol minyak kayu putih yg sedeng.

Agip Susah, Shell Pun Jadi!!!

Diterbitkan pada Friday, 14 January 2011 Pukul 1.56

Berdasarkan buku manual motor, oli yang direkomendasikan yaitu menggunakan Agip Speed 2T. tapiiiiii di toko oli sekitar Jakarta sudah susah mencari oli samping ini, walhasil jika adapun pasti akan diboyong dan ditimbun shell racing sekarang harganya brapa boz? Balas. masndut. April 14, 2011 pada 4:26 pm. jogja sudah susah ni oli, dulu pakenya itu terus, tp krna susah ya terpaksa deh pake yang ada, motul 800…lumayan sih…lumayan terpaksa, hehehe…

Arief_croowed Blog: Oli Samping

Diterbitkan pada Tuesday, 30 April 2013 Pukul 4.27

Senin, 29 April 2013 Kelebihan dari oli samping ini bau asepnya wangi, kalau buat rpm tinggi lumayan bagus, artinya piston OK banget, tapi kalau rpm rendah terkadang sering mrebet, banyak kerak di piston, untuk harga cukup menguras pagi motor juga gampang hidup cuma tidak tahan dengan keraknya, di piston baru sebulan udah banyak kerak, baunya juga wangi tapi tidak sewangi VISTRA. harga Rp.22.000,-. 5. AGIP 2T Ini oli samping yang saat ini pakai, 

Tips Campur Oli Samping Dibensin

Diterbitkan pada Wednesday, 17 April 2013 Pukul 4.56

Posted on April 17, 2013 by abramsp Tulisan ini dipublikasikan di Uncategorized dan tag motor 2 tak, oli samping, perbandingan oli samping, rasio oli samping, yamaha rx king. Tandai permalink. . kolom 1>>harga rupiah, mis: 25rb.

Komunitas Pecinta Yamaha F1zr Se-indonesia: Bagan...

Diterbitkan pada Tuesday, 18 August 2009 Pukul 8.31

wah makasih bro atas sarannya btw kalau ganti jarum & jeroan racing bikin boros bensin gak ?? kalau oli samping AGIP2T tarikan jadi yahuud sih gue sendiri gak paham, tapi yang pastisetelah gue ganti oli AGIP tersebut tiba-tiba motor gue jadi kenceng larinya dan gak mrebet lagi Senin, 24 bro, bagi tips disini dunk yg punya F1Z.. biar tarikan nyahuud.. plus buat harian OK gitu.. knalpot yg udah ada catalyst harganya brapa duit ya bro? ada yg tau gak?

Oli Samping Yamaha

Diterbitkan pada Friday, 22 May 2009 Pukul 8.31

eh dijawab tinggal "AGIP 2T".. akhirnya jadi deh pake itu oli samping AGIP harganya Rp.16.000,-.. tapi tiba-tiba motorku jadi garing suaranya padahal knalpot belum aku bersihin (dibakar) terus larinya enak banget jadi enteng, aku .. aq pnya FIZR tahun 2003, ada mslh dikit bro kenpa ya mesinnya cpet panas pdhl gk di pake ngebut?? oli mesin n sampingnya pake shell. Sabtu, 30 April, 2011. Anonim mengatakan ^ Kurang angin kali bro, kipas di copot gak bro?

Ninja Comunity: Daftar Oli Samping (2t)

Diterbitkan pada Monday, 27 June 2011 Pukul 8.45

Ini bukan promosi oli lho ya Ini cuma sekedar buat pengetahuan aja ttg oli samping yg beredar di pasaran. Aq udh coba browsing kesana kemari buat nyari oli samping (olsam) berdasarkan bahan pembuatnya (mineral, semisintetik, sintetik). Hasilnya . Untuk Olsam,sy pake merk Agip Recing / Speed meskipun harganya lumayan mahal namun tenaga terasa lebih ringan dan Kips lebih awet, Jadi para bikers yg Kips motornya sering macet, Silahkan coba oli tsb.

Mana Oli Mesin Yang Cocok…!!!

Diterbitkan pada Monday, 15 March 2010 Pukul 23.22

Mengingat oli sintetis memiliki banyak keunggulan dan proses pembuatannya lebih rumit dibanding oli biasa, harganya pun relatif mahal. Nah, untuk memilih oli yang pas, sesuaikan dengan kebutuhan mesin motor Anda.

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -