What's New?

harga ikan discus jogja

Ikan Pembersih Lumut Dan Alga Aquascape

Diterbitkan pada Saturday, 1 September 2012 Pukul 12.59

mas kasih info ato minta SAE nya dunk saya di jogja Reply .. jadi anubias gak perlu sinar ya mas? saya pake lampu neon balas 18 watt gak papa mas? ato cocok nya berapa watt untuk tank 100 x 45 x 45 trus kalo pake pukcir yang murmer harga 5ribuan itu bisa gak mas???? .. Mas..mo nanya klo ngobati ikan discus yang sakit di aquascape gmn y?ofomatis penyakit mungkin pada nempel pd media tanaman dan ornamen lainya..gmn cara ngatasinya mas..thx.

Warna-warni Ikan Discus………!!!!!!

Diterbitkan pada Sunday, 8 December 2013 Pukul 3.14

Discus. Ikan discus sendiri memiliki banyak varian, dari yang berwarna polos, garis-garis, bintik-bintik hingga yang memiliki kombinasi warna tertentu yang membuat ikan ini memiliki daya tarik tersendiri. Harga ikan ini masih 

Ikan Sucker-mouth, Si Tukang Sapu-sapu

Diterbitkan pada Wednesday, 30 July 2014 Pukul 23.34

“Namanya ikan Sucker-mouth”, kata Suhadji (penjual ikan hias di los 7-8 Pasar Burung Bratang, Surabaya), maupun M. Hastam (di Jl. Sultan Agung 129, Yogyakarta). Disebut demikian, karena ikan itu suka Misalnya discus, maskoki, balasak, arwana, dll. Karena lebih sering diam menempel pada kaca Itulah sebabnya jumlah ikan sapu di pasaran dalam negeri cukup melimpah, sehingga harganya pun cukup murah. TI ~~ IKAN SUCKER-MOUTH, SI TUKANG 

Harga Ikan Hias Di Jogja

Diterbitkan pada Monday, 15 December 2014 Pukul 23.00

Harga ikan hias di Jogja sangat bervariasi tergantung jenis ikan dan keindahannya yang dimilikinya. Harganya berkisar ribuan sampai dengan ratusan ribu rupiah. Untuk mendapatkan berbagai ikan hias yang cantik 

Discus Red Melon: This Is Absolutely Red…!!!

Diterbitkan pada Wednesday, 26 November 2014 Pukul 2.56

Salah satu jenis ikan hias air tawar yang paling menarik adalah Ikan Discus. Ikan yang memiliki bentuk badan bulat dari Posted by Ferboes in Jenis ikan hias air tawar. Tags: discus red melon, discus red watermelon, harga ikan discus, ikan discus, jenis ikan discus, makanan ikan discus, perawatan ikan discus . ahhh…di jogja yang jual dikit banget..kebanyakan udah dikasih obat juga jadi kecil2 udah kluar warnanya :| punya ane cuma kayak gini sih, ga pakai 

Serba-serbi Magelang: Bermacam2 Jenis Ikan Discus

Diterbitkan pada Thursday, 25 February 2010 Pukul 0.42

bermacam2 jenis ikan discus. Tadi maen2 ke toko ikan hias. Ternyata sedang mode ikan discus. Bermacam jenis warna2 keren discus. Ga gitu hapal nama2nya maklum ga hobi discus. Udah takut duluan perawatannya yg seperti bayi he3 Diposkan oleh Soni magelang di 16.42. 1 komentar: iwan KY mengatakan Mas, Anda liat orang jual diskus di Magelang atau di Jogja di mana? 17 Mei 2010 00.02 · Poskan Komentar · Posting Lebih Baru Posting Lama 

Ikan: Ikan Discus Red Melon

Diterbitkan pada Saturday, 25 October 2014 Pukul 6.00

JUAL 493+ barang ikan discus | inkuiri.com. jual ikan discus 2--3inc.msh bahan. harga 2" 75,000 harga 3" 150,000 SAUNG DISCUS Sedia Ikan Hias Discus Jenis Red Melon Super Red Marlboro Red .

Ikan

Diterbitkan pada Wednesday, 25 July 2012 Pukul 8.06

harus disuhu dibawah 30C. Untuk mengakalinya biasanya memelihara ikan diskus dari kecil/anakan di aquascape supaya bisa menyesuaikan suhu sekitarnya. .. harga java moss&peacock brp ya. ReplyDelete. Replies.

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -