gambar photo toket gede stw

Bahasa Gaul Saat Chating

Diterbitkan pada Saturday, 18 February 2012 Pukul 23.21

Ijo lumut = ikatan jomblo lucu - lucu dan imut - imut. Sotoy = Sok tau!! stw = Setengah Tua.. Brokap = Berapa Ogut Suping = Aku Pusing Sipang Ronggeng = Pisang Goreng Garada Edokat = gara2 ga ada duit panamas=papa naik mama senang sikontol panjang=situasi kondisi toleransi pandangan jangkauan. Baim : Banci IMut tOge PasaR : toket gede PanTat BEsar (biaSanya cwO sange) TNI : terima NaSIb INi. TBC : TekaNan Batin CInta. Konak : KOn (SENsOR) Nan9KRing

Mita

Diterbitkan pada Monday, 18 May 2009 Pukul 10.52

Buat yang nge fans banget sama Vokalis The Virgin dan Gitaris The Rock Indonesia pasti kenal yang namanya Cameria Happy Pramita atao lebih beken dengan nama Mitha The Virgin. Yups, ini nie foto mitha the virgin 

Aneka Rambut Panjang

Diterbitkan pada Tuesday, 1 July 2008 Pukul 17.22

Ada ga infonya, kalo ada tolong donk dikiriminin gambarnya ke b3n20@yahoo.com aku tunggu oiya untuk mbak sarah, mo donk foto . N gelunganya gede buanget shg dg rambut itu ada cowok ganteng yg menginginkanya krn rambut panjang indahnya. 1 dr 10 cowok suka rambut panjang dan yg mau Gigih Says: Desember 5, 2010 at 15:25. gan kalau punya foto wanita/ibu stw indonesia yang punya rambut panjang selutut, tolong yach dikirim keemail ku. thanks.

Hidup Harus Punya Gairah: Beberapa Alamat Panti...

Diterbitkan pada Monday, 10 October 2011 Pukul 10.24

Koleksi wp : sbagian stw kemungkinan exe : **** 6. Sakura Jl Gunung Agung ancer2 : letaknya deket banget ama Ramayana. patokannya klo ente dari arah wahidin, setelah melewati ramayana, kira2 50 meter di sebelah kiri jalan itulah jalan mahendradatta.. telusuri terus jalan itu kira2 200-300m, ntar liat di kiri jalan ada satu toko bangunan gede yang pasang billboard merek cat. nah.. ne salon terletak di sebelahnya persis berdampingan dengan sebuah cargo.

Amrozi Berangkat Ke Surga, Semua Boleh Lega

Diterbitkan pada Friday, 28 July 2006 Pukul 0.49

Batunya sedang-sedang saja, jangan gede-gede, supaya tidak cepat mati. Setiap lemparan dipungut Rp 50.000 atau lebih, kecuali bagi kerabat korban bom boleh gratis 5 biji. Uang ini nanti bisa di sumbangkan pada 

Rdayt Blog

Diterbitkan pada Monday, 29 October 2007 Pukul 12.42

Akhirnya dengan semangat '45 dan heroik gue langsung nambel atm gue yang patah pake solasi gede atau nama ngetrend nya lakban (gini ya nulisnya???) kalo di Tapiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii begitu gue mau make kamera buat moto gambar yang dibutuhin, ternyata batere nya ba'is gara-gara siangnya di nopus yang keganjenan pake acara moto-moto gitu deh (dasar . Sekitar jam tigaan ada dua orang stw nyamperin gue.. hueeeeeeeeekkkksssss… Aje gile..

Singkatan Singkatan Gaul Di Dunia Maya

Diterbitkan pada Sunday, 1 April 2012 Pukul 14.00

Kutilang Toge Pasar : Kurus Tinggi Langsing toket gede Pantat Besar Lola : Loading Lambat Lekong : bahasa para waria untuk memanggil Laki-laki. Lebe : Lemah stw : Setengah Tu We Sotoy : Sok Tau TP : Tebar Pesona toket : Dada wanita. Tek Dung : untuk melukiskan wanita yang hamil (perutnya membesar) Titi Kamal : Hati-Hati Kalo Malam Titi DJ : Hati-hati di Jalan Tajir : Banyak duit. Tuwir : udah tua banget. Waslap : plesetan dari bahasa Inggris “What's 

Perjalanan Ke Lokalisasi Pucuk Jambi (part-1)

Diterbitkan pada Monday, 24 November 2008 Pukul 17.56

Suasana di Pucuk, gambar ini aku ambil diam-diam. Tampak ada anak-anak, wanita hamil dan mengintip dari saya tunggu kisah selanjutnya ya… ====>>> HAHAHAH…COBA PAKE KACA YANG LEBIH gede PAK DE…

Cari Iklan:

- Halaman ini diberdayakan oleh Google dan Bing! -

X