What's New?

gambar foto suster ngentot dengan pastor

Ada Katak Yang Jelek Dalam Diri Setiap Pangeran Muslim...

Diterbitkan pada Friday, 28 September 2012 Pukul 0.01

Berfirmanlah Allah: “Baiklah KITA menjadikan manusia menurut GAMBAR DAN RUPA Kita, supaya mereka berkuasa atas ikan-ikan di laut dan burung-burung di udara dan atas ternak dan atas seluruh bumi dan atas Ada Habieb mesum, ada Nabi Mesum, ada Pastor Mesum, ada suster mesum, ada juga pendeta mesum bukankah itu yg sering anda Tulis, pastor suster atau pendeta yg melakukannya sudah jelas mereka melakukan zina, berarti melanggar,

Cara Islamis Untuk Bisa Berhubungan Seks Dengan Budak...

Diterbitkan pada Friday, 4 May 2012 Pukul 0.01

KARENA MEREKA SERING BERZINAH DI GEREJA BERSAMA SUSTER NYA,,,,,. Reply. asrie Says: March 23, 2014 at 2:56 pm. @ annonymous kalau menulis suatu pernyataan harus ada dasar dan buktinya, seperti ini nih.

Aku Seorang Pelacur

Diterbitkan pada Wednesday, 2 July 2008 Pukul 7.41

Setelah operasi beberapa kali suster bilang kepadaku..kl sakit bilang ya..nanti disuntik.. Aku memang kesakitan ketika malam setelah operasi, sampai keringatan..entah mengapa saat itu aku kepingin tahu sampai dimana 

Ternyata Kata

Diterbitkan pada Friday, 20 June 2008 Pukul 11.02

Ilham otmani, menuduh bahwa biarawati hanya sebagai obyek pemuas nafsu Pastor, dalihnya, untuk mengelak tuduhan kehidupan penuh pemuasan nafsu sex oleh seorang yang dikatakan “nabi”, namun hidupnya penuh dengan .. Berfirmanlah Allah: “Baiklah KITA menjadikan manusia menurut GAMBAR DAN RUPA Kita, supaya mereka berkuasa atas ikan-ikan di laut dan burung-burung di udara dan atas ternak dan atas seluruh bumi dan atas segala binatang 

Buku Sd Bergambar Nabi Muhammad Gegerkan Warga Solo

Diterbitkan pada Wednesday, 23 May 2012 Pukul 4.01

AWAL mula terungkapnya buku yang memuat gambar Nabi Muhammad tersebut ketika salah seorang siswa meminjamnya dari perpustakaan sekolah. Setelah sampai setelah mengikuti Pendidikan, masih diberikan waktu untuk memikir-kan kembali apakah mau meneruskan menjadi biarawan/biarawati, dan jika masih berminat, kemudian diambil sumpahnya, sebagai Pastor, Frater atau Suster. 5. Tuhan kau aja ngentot sama keledai curian ,,itu mau di ikutin…

Kristen Dan Kemesuman Umat

Diterbitkan pada Friday, 19 November 2010 Pukul 8.20

Hebat nya lagi ni ya itu prempuan Muslim katanya benci dengan orang Kristen tapiiii bisa di tinggal suaminya da ngentot dengan lelaki Kristen hahahaha hahahaha Sadar lah Duhai Muslim munafiiiiiik wau anda pintar sekali menjelek-jelekan agama orang . . . ! dan data anda sangat akurat sampai anda tidak menanyakan semua orang yang ada dalam gambar anda, apakah mereka kristen? pikiran sempit saya mengatakan andalah calon teroris baru yang akan 

Mantan « حَنِيفًا

Diterbitkan pada Monday, 25 January 2010 Pukul 19.31

ge tos gogorowokan apdeeeeeetttttttt cenah hayu atuh ah…. Kang Bade nyuhungkeun Gambar Yesus nu nganggo belangkon gaduh teu ? Muncul foto-foto sejumlah pendeta yang mencium dan meraba-raba tubuh peserta seminari—sekolah pastor—di Diosis Santo Poelten. 2008, APRIL, AMERIKA SERIKAT: Paus Benediktus menemui YESUS NGOROK… Cekixkix…kix…kix… Suster ngesot dan Kuntilanak adalah anak-anak YESUS… Cekixkix…kix…kix 

Plin-plan Nya Muhammad Menentukan Arah Menyembah...

Diterbitkan pada Tuesday, 20 November 2012 Pukul 0.01

Yang mengejutkan adalah radiasi tersebut bersifat infinite (tidak berakhir), hal ini terbukti ketika mereka mengambil foto planet Mars, radiasi tersebut masih berlanjut terus.Para peneliti Muslim Ha haa bukanya loe sendiri yg bilang loe ngentotin sibiarawati,ling??? Q_Q Kok loe malu2 Suster Cecil yg Pantatnya mulus udah gw buntingin, pake otak bawah. Hehehehehehe . gambar orang idiot lagi solat sampe nyungsep nyembah setan. hua….hua….hua….

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -