gambar cara merangkai serah serahan

Cara Membuat Checklist Kegiatan Dan Kebutuhan Acara...

Diterbitkan pada Sunday, 1 September 2013 Pukul 4.57

-Penyewaan mobil pengantin. -Dan lain-lain sesuai kebutuhan . Tahap Pelaksanaan. - Pemasangan terop dan bleketepe. - Acara serah-serahan dan perkenalan keluarga. - Acara siraman. - Jual dawet. - Tumpeng Robyong.

9 Jenis Masakan Lebaran Khas Indonesia (+resep Dan...

Diterbitkan pada Saturday, 14 June 2014 Pukul 22.47

Menu lebaran enak dari dapur sendiri? bisa! (gambar : wikipedia) semur daging biasanya disandingkan dengan bencok (kentang kering goreng dengan ebi halus). Resep semur daging bisa diklin di artikel berikut : Resep cara Membuat Semur Daging Spesial VIDEO cara MEMBUAT SEMUR Disamping itu dodol juga merupakan salah satu jenis kue yang sering dibawa dalam serah-serahan pengantin pria. Dodol juga dibuat khusus seminggu sebelum Lebaran. Proses 

Satu Yang Kadang Terlupa

Diterbitkan pada Monday, 24 March 2008 Pukul 17.34

Ukhti itu mengatakan bahwa setelah calon mempelai putranya pulang maka si ibu mulai membongkar-bongkar semua isi serah-serahan, terlihat seperti mencari-cari sesuatu. Ternyata benar, si ibu sedang mencari-cari seperangkat perhiasaan yang diminta sebagai salah satu syarat Kakaknya pun berusaha mencarikan dengan berbagai cara. Saya tertegun, dan hampir menangis di hadapannya ketika mendengar ceritanya, tetapi harus terlihat lebih tegar sambil 

Sejarah Roti Buaya

Diterbitkan pada Friday, 29 March 2013 Pukul 20.51

Biasanya roti yang memiliki panjang sekitar 50 sentimeter ini dibawa oleh mempelai pengantin laki-laki pada acara serah-serahan. Selain roti buaya, mempelai pengantin laki-laki juga memberikan uang mahar, perhiasan, 

Membuat Parsel Untuk Serah-serahan

Diterbitkan pada Tuesday, 9 October 2012 Pukul 11.35

Membuat Parsel Untuk serah-serahan. Selasa, Oktober 09, 2012 Tentang Produksi 4 Lalu saya print lah gambar lapangan bola untuk melingkari kanan kirinya agar tidak nampak sepi. Nah sekarang sudah jadi deh parsel 

Persiapan Pernikahan, Pengantin Pria, Pengantin Wanita...

Diterbitkan pada Sunday, 11 May 2014 Pukul 2.15

serah-serahan. Setelah dicapai kata sepakat oleh kedua belah pihak orang tua tentang perjodohan putra-putrinya, maka dilakukanlah “serah-serahan” atau disebut juga “Pasoj Tukon”. Dalam kesempatan ini pihak keluarga 

Bangbo: Parcel Serah-serahan Pernikahan

Diterbitkan pada Sunday, 7 February 2010 Pukul 4.09

Beberapa orang masih menggunakan tradisi turun temurun, disaat ingin melangsungkan pernikahan, pengantin Pria memberikan parcel kepada Pengantin wanita. Parcel yang telah diberikan tidaklah lebih dari 

Upacara Adat Pengantin Jawa (vendor: Ibu Lamijo, Bogor)

Diterbitkan pada Tuesday, 4 February 2014 Pukul 10.01

Nah untuk serah-serahan ini gw ga terlalu pake sih, jadi waktu itu keluarga si Mas dateng lamaran dengan bawa kue dan buah, tapi yang pasti sih bawa pisang raja, katanya kalo orang Jawa pisang raja gitu, bener ga? hehe.. Gw juga ga pake tuker cincin, soalnya kita . Kacar-kucur dijalankan dengan cara pengantin pria mengucurkan penghasilan kepada pengantin perempuan berupa uang receh beserta kelengkapannya. Simbol bahwa kaum pria bertanggung 

Cari Iklan:

- Halaman ini diberdayakan oleh Google dan Bing! -

X