What's New?

foto preity zinta nampak puting

Gambar Seksi Nurul Syuhada Nurul Ain

Diterbitkan pada Thursday, 28 May 2009 Pukul 1.52

Patutla Mejar Faiz tak sabar nak kawin dengan Nurul Syuhada Nurul Ain nie. Manja tue posing dia. Awak nampak pinklah. Hehehe. aku terbayang preity zinta la ada iras2 per…. Like or Dislike: Thumb up 5 Thumb down 2. BAMBAM says: May 28, 2009 at 2:08 pm. comey2… Like or Dislike: Thumb up 0 Thumb down 2. aries_april says: May 28, 2009 at 10:12 am. aries mmg mnt kat dia…. mka dia iras2x .. comel tul la dia ni… mcm preety zinta.. gambaq ni cam 

Rileks~ Tenang~: 7 Artis Wanita Mempunyai Lesung Pipit...

Diterbitkan pada Sunday, 25 March 2012 Pukul 8.12

2. Preity Zinta . telah meragut tiga nya Foto bogel dan tak bogel Noor Melia Aimiellia. Gossip paling panas tahun 2012. 'Wanita bogel' dalam sebuah klip video yang tersebar di internet dikaitkan dengan heroin filem Karip.

Edwin Siap Laporkan Foto Hotnya Bareng Nikita

Diterbitkan pada Tuesday, 10 January 2012 Pukul 7.33

Foto Nikita, nampak beradegan mesra dengan tangan seorang lelaki menutup bagian puting payudaranya. Ada tiga foto yang beredar, . Kisah Lawan Main Preity Zinta, Bikin Nangis Hingga Disiram Air · Galeri Manis Ulang 

Janda Kurt Cobain Pamer Payudara (lagi)!

Diterbitkan pada Wednesday, 23 November 2011 Pukul 11.12

[FOTO] Mendadak Blonde, Kendall Jenner. Saking rendahnya, entah sadar atau tidak, puting payudaranya pun menyembul keluar dan jadi santapan mata publik. Saat difoto oleh para fotografer pun, Courtney yang saat itu mengenakan kostum serba merah nampak percaya diri bergaya di depan kamera, seolah tak peduli bahwa publik di sekitarnya sedang melihat siaran langsung yang cukup .. Oops, Shahrukh Khan Selalu Bikin Preity Zinta Berlinang Air Mata.

Asyik Syuting, Dada Lindsay Lohan Kelihatan!

Diterbitkan pada Tuesday, 5 June 2012 Pukul 16.10

Saat terjadi adegan tarik menarik, bagian dada gaun yang dikenakan sedikit melorot hingga memperlihatkan (maaf) puting payudaranya. Paparazzi yang kebetulan berada di sana segera saja memotret Foto Hitman: Agent 47, Sang Pembunuh Yang Diburu · Muvila.com · Jennifer Lawrence Mencoba Menulis Naskah Filmnya . Kisah Lawan Main Preity Zinta, Bikin Nangis Hingga Disiram Air · Galeri Manis Ulang Tahun Luna Maya, Kecup Mesra Reino Barack!

Pihak Penaja Harus Beri Peluang Sama Rata Kepada Artis...

Diterbitkan pada Friday, 15 February 2013 Pukul 1.40

body ct ni, bonjolan TERSERLAH di SITU SANA SINI.. tp tang perot, kempes lak.. aiiiyyyoooo…, kena sarong 'koset' 1 badanlah baru tk nampak bonjolan2 tu. bukan tang perot je.. huahuahuahuahuaa….. Like or Dislike: .. Well-loved. Like or Dislike: Thumb up 19 Thumb down 1. Aynara Sharina says: February 15, 2013 at 11:55 am. Ct cam Preity Zinta ~ tomeyy.. (^^,). Hot debate. What do you think? Thumb up 12 Thumb down 15. bee says: February 15, 2013 at 

Pembedahan Plastik 16 Artis Bollywood (18 Gambar...

Diterbitkan pada Friday, 2 November 2012 Pukul 6.27

Preity Zinta - facial fillers. Sushmita Sen - silicon implants. Kareena Kapoor - nose job & cheek bones. Aamir Khan - facelift & fillers. Sridevi - nose job. Ayesha Takia - silicon implants. Mallika Sherawat - silicon implants

7 Artis Wanita Mempunyai Lesung Pipit Paling Seksi...

Diterbitkan pada Saturday, 10 March 2012 Pukul 8.00

2. PREITY ZINTA . Penyanyi dangdut Citra Yunita yang terlibat kasus narkoba mendapat masalah lagi dengan beredarnya foto-foto toplessnya di internet. Foto y GAMBAR BUDAK SEKOLAH BUAT MAKSIAT DALAM 

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -