What's New?

foto ngintip ibu tidur

Kumpulan Broadcast ( Bc ) Bbm Lucu Bikin Ketawa Ngakak

Diterbitkan pada Saturday, 2 March 2013 Pukul 3.59

"Buat apa..!? gak penting juga gitu orang2 ngintip isi BH ku:p!!" Selamat ber~main2 dengan BH, eh . . . ßß # selamat siang semuaa nya all@ yg ada di contack GW ,.. ({}) . Hal ini membuat orang-tuanya, khususnya ibunya, kewalahan karena kemanapun ibunya pergi (entah itu ke dapur, kamar mandi, kamar tidur atau kemanapun) si entong pasti 'ngintil ibunya Dan setiap malam, entong juga tidak berani tidur sendirian dikamarnya.dia selalu minta tidur bersama 

Cara Mengobati Mata Bintitan Dengan Cepat

Diterbitkan pada Friday, 19 September 2014 Pukul 23.39

bahkan sudah dipercaya dikalangan masyarakat secara turun temurun. Namun benarkah mata bintitan disebabkan karena sering ngintip? untuk mengetahui jawabannya, yuk kita lanjut baca! Perhatikan kebersihan tempat tidur anda, seperti bantal dsb. Karena saat anda tidur, biasanya permukaan wajah anda kadang menempel di bantal, . 10 Buah Terbaik untuk Ibu Hamil Muda, Agar Janin Tetap Sehat · Penuhi Gizi Ibu Hamil dengan Menu Makan Sehat ini!

Inilah Kumpulan Foto Bayi Lucu Yang Menggemaskan Saat...

Diterbitkan pada Tuesday, 24 March 2015 Pukul 14.32

ngintip beberapa foto imutnya ketika sedang tertidur pulas seperti di bawah ini. Gaya senyum santai saat tertidur. boredpanda.com. Tidur sambil tertawa. boredpanda.com. Menikmati tidur siang. boredpanda.com. Tidur dengan cara duduk.

Sencrit: Aku Dan Ibu Temanku (25+)

Diterbitkan pada Wednesday, 21 January 2015 Pukul 15.33

Entah apa yang ada di otaknya sehingga di malam yang panjang, malam yang asik berduaan bersama pasangan, malah dia mengajakku tidur di rumahnya yang jelas-jelas aku sendiri tidak akan pernah punya nafsu sedikitpun untuk menggerayangi tubuhnya. Apalagi cuma . Sampai² tokoh "Aku" dalam cerita diatas tak berani ngintip saat ibu temannya, ke dapur sambil membawa tikar kecil. ckakakakak. Dilihat dari Kebetulan memang gak ada foto si Astutik.

Langkah Kaki Kami: Tukang Ngintip

Diterbitkan pada Monday, 13 January 2014 Pukul 4.34

Kalau datang ke suatu acara atau ke suatu tempat, ibu suka memperhatikan aksi para tukang ngintip. Ini ada beberapa gaya teman blogger di acara blogger Nusantara . Iya bu, kasian aja, karena tukang ngintip biasanya gak punya foto sendiri, hehehe. Hapus. Balas. Rahmi Aziza Selasa, 14 Januari, 2014. sayang saya ngga bu deeeeyyyy maaaaf aku baru bangun tidur hahahaaa.. BalasHapus. Balasan. dey Kamis, 16 Januari, 2014. oke sih, tapi harus hati2 

[ide-iseng] Kayanya Seru Juga Klu Kita Ngintip Satpam...

Diterbitkan pada Thursday, 17 February 2011 Pukul 12.59

Penelpon: “Bagus, biar tau rasa si ibu sudah mencuri uang saya, sekarang kamu cepat ke kamar, ambil semua duitnya, dan ambil juga semua perhiasan Bu Ani!” Satpam : “Perhiasan Bu Ani?? Bu Ani siapa Pak??” Penelpon: 

Oh Hordeolum..

Diterbitkan pada Tuesday, 10 March 2009 Pukul 6.28

Puluhan tahun lalu, saat rumah tinggal masih berdinding bilik bambu, mungkin saja orang jadi bintitan lantaran gemar ngintip. Besar kemungkinan karena ada kotoran dari bilik bambu yang rontok Bila mata sering difungsikan secara maksimal karena kurang tidur, terlalu banyak membaca, main games di komputer atau teve, bukan tak mungkin mata jadi lelah, gatal, dan terjadi peradangan. Keluhan seperti ini umumnya dialami oleh anak yang berbakat bintitan.

Jorok Tapi Lucu

Diterbitkan pada Wednesday, 8 February 2012 Pukul 10.58

Sepasang keluarga muda, baru punya anak satu umurnya 5 tahun, anaknya bernama si Yoga. Mereka tinggal di perumahan type 21. Karena rumah type 21 hanya ada 1 kamar tidur, praktis mereka: bapak, ibu, dan si anak 

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -