What's New?

foto memek masukin kotol kuda

Kisah Tragis Junko Furuta (gadis Yang Disiksa Selama 44...

Diterbitkan pada Tuesday, 12 April 2011 Pukul 9.42

Tidak bisa jalan dengan baik karena luka bakar dikaki; Dipukuli dengan tongkat bamboo; Petasan dimasukin ke anus, lalu disulut; Tangan di penyet *dipukul supaya gepeng* dengan sesuatu yang berat dan kukunya pecah; Dipukulin pengen tau ajh muka mereka setelah jadi oom muka nya masih menyeramkan atau gak gue jijik kali liat foto pelaku yang muka nya gak di sensor tuh anjrit jijik banget muka nafsuan muka pembokat…..anjrit…memang jepang moral 

Hulluballang: Pengalaman Memakai Susuk Seks

Diterbitkan pada Saturday, 23 June 2012 Pukul 10.38

Hulluballang Profil. Foto Saya · Hulluballang: Bandar Lampung, Lampung, Indonesia: Tidak selamanya apa yang kita lihat mewakili apa yang dilihat terkadang bahkan malah mengada-ada. Lihat profil lengkapku 

Patah Waktu Masturbasi, Mentimun Tertinggal Di Kemaluan...

Diterbitkan pada Thursday, 7 May 2009 Pukul 10.02

on Mei 9, 2009 at 1:43 pm said: Masukin ubikayu keluar nanti jadi Tapai .. 2013 at 12:45 pm said: .cwe yg pada napsu jgn masukin memek pake benda yg aneh” mending beli kontol aja biar puas sekal!an ok… Balas. Ivan 

Cara Memperbesar Alat Vital Pria Secara Alami...

Diterbitkan pada Sunday, 4 July 2010 Pukul 2.05

PERABOT walau kecil tp memuas kan.di jamin deh cewe mrnta nambah lagi.tp kalau mau puas,masukin sejenis tasbih ke dalam penis.bentuk berupa pil lonjong.cara nya,tusuk kulit ari penis,masukin benda tadi.lalu tuk mengobati luka,taburin pake kopi bubuk.jarak seminggu akan sembuh.nah .. Ngak penting gede-gede amat yang penting kita tahu posisi yang di inginkan istri biar dia cepet keluar…dijamih dah pasti istri elo pada nyegir…meringkik seperti kuda.

Tuti Diperkosa 9 Orang Malah Divonis Pancung

Diterbitkan pada Saturday, 19 November 2011 Pukul 14.19

Atau pelir kau seperti keledai atau zakar kuda ya ? .. Bayangkan kontol momed masuk ke memek putri anda ketika putri anda bemain-main dengan bonekanya. . Anti-pedophile, percuma kasih nasihat ke someone…….soalnya dia udah terlanjur kawinin anaknya yang masih 6 taun ke orang arab buat dimasukin rudal arab………aye cuma kasian ama anaknya………otak si someone udah rusak parah ikutin nabi bejadnya……..malah dia cari dukungan ga penting 

Stronghold: Tafsir Mimpi

Diterbitkan pada Tuesday, 14 September 2010 Pukul 22.51

foto, 1) bermimpi melihat sebuah foto teman artinya anda dimintai bantuan oleh teman tersebut dalam memecahkan masalah; 2) bermimpi memotret orang atau tempat artinya akan mengalami kemajuan dalam menempuh cita-cita .. atau orang kaya yang terhormati; 22) bermimpi melihat kuda yang keluar dari rumah, maka pemilik rumah itu akan pindah tempat atau tidak lama lagi akan meninggal dunia; 23) kuda beban yang muncul dalam mimpi pada umumnya 

Tafsiran Mimpi (k)

Diterbitkan pada Wednesday, 15 June 2011 Pukul 11.14

kuda merupakan simbol martabat lelaki, kekayaan, harta benda, kekuasaan, dan kemuliaan. 1) bermimpi memiliki kuda dan bertambah banyak, artinya kekayaan atau martabat atau kekayaan anda menjadi bertambah pula; 

Belajar Bahasa Bali

Diterbitkan pada Sunday, 22 August 2010 Pukul 4.30

Berapa harganya ini? - Aji kuda niki? Saya mau pulang sekarang - Tyang jagi mapamit mangkin. nyen lah gaene locked id aku ne. Kamu kerja di mana? - Ragane ring dija makarya? Mau pergi ke mana? - Jagi lunga kija? buku ne to ngatuk = ngentot. cicing = anjing. nyonyok = dada cwek. memek = nenek. tenaskeleng/naskeleng = kon**L/. memek/sepek = alat kelamin cewe. mekatuk = berhubungan intim. kenyang = horni. kerja = megae. gila = buduh. benar = 

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -