What's New?

foto luna lovegood bugil banget

Foto Para Pemeran Serial Harry Potter Dari Awal Hingga...

Diterbitkan pada Thursday, 13 November 2014 Pukul 2.25

Pertama kali menonton film harry potter ane masih anak-anak banget begitu juga dengan para pemainnya,masih kecil-kecil banget dan lucu-lucu banget.Namun sekarang . Evanna lynch Sebagai luna lovegood. Si cewek 

9 Wanita Cantik Yang Bermain Di Film Harry...

Diterbitkan pada Friday, 9 March 2012 Pukul 8.00

Evanna Lynch (Luna Lovegood)Evanna memiliki wajah yang agak mirip dengan Dakota Fanning. Tapi kalo dilihat baik2 sih kayaknya jauh lebih Meskipun cuma tampil sedikit banget di film Harry Potter sebagai salah satu siswa Hogwarts, tapi tidak bisa dipungkiri kalo cewek ini langsung menarik peerhatian khususnya laki2. 1. Melanie Slade (Gryffindor Quiditch Tryouts CARI SENSASI, SHEILA MARCIA FOTO BUGIL SAAT HAMIL. Entah apa yang ada di benak Sheila Marcia 

Sang Pemimpi: Buku Kedua Dari Tetralogi Laskar Pelangi

Diterbitkan pada Thursday, 8 November 2007 Pukul 17.45

setelah aku baca dari mulai laskar pelangi sampai edensor, aku dapat banayak pengalaman bahwa setiap orang layak untuk bermimpi. bagus banget buku-bukunya, sukses selalu ditunggu buku terakhirnya Maryamah Karvop, bocorin donk, menarik tuk dibaca.sangat menyentuh n kocak pula.. aku salah satu penggemar karya2 andrea,mulai dari laskar pelangi sampe mariamah karpov dah pernah aku baca… by nesti pecinta novel di KalSel. Reply. luna lovegood

Letters To A Higher Power: People Watch: Neville Longbottom...

Diterbitkan pada Wednesday, 13 July 2011 Pukul 17.09

My first choice as the first People Watch feature from the Harry Potter universe was different. I planned on featuring Luna Lovegood. However, as I scoured the interwebs for images, I came across a picture that shocked me.

Disamg: Fakta Harry Potter

Diterbitkan pada Thursday, 23 April 2015 Pukul 8.41

Yang terlihat di foto sebenarnya hanya sebagian dari 210.000 koin dibuat untuk adegan Bank Gringotts di dua film terakhir. Artefak lainnya yang juga diduplikasi . Tapi ini ga berlaku bagi pemeran Xenophilus Lovegood (ayah Luna Lovegood). Yap, dia adalah Rhys Ifans. Beliau merasa seneeeeng banget bisa bermain dalam film Harry Potter and the Deathly Hallows Part I. Ia mengaku belom pernah baca buku Harry Potter ke-7. Ia juga mengaku bukan penggemar 

Fakta Dibalik Film Harry Potter #2

Diterbitkan pada Wednesday, 2 April 2014 Pukul 1.04

Rhys Ifans (Xenophilus Lovegood, ayah Luna Lovegood) sangat senang saat bilang “mereka menganggap saya berperan sebagai penyihir bermata juling!” Dia merasa terhormat bisa beradu akting dengan aktor tersohor seperti Maggie Smith dan Michael Astoria Greengrass, diperankan oleh pacar Tom Felton di kehidupan nyata, Jade Olivia. Ehem si Emma Watson pasti jelaous banget nih, soalnya Tom Felton kan cinta pertamanya sejak Harry Porter pertama 

Harry Potter Menikahi Ginny Weasley?

Diterbitkan pada Thursday, 2 August 2007 Pukul 17.19

Di bawah tanah, Harry dan Ron dipenjarakan bersama-sama dengan Dean Thomas, goblin Griphook, pembuat tongkat sihir Ollivander, dan Luna Lovegood. Harry berusaha mencari pertolongan dan Dobby muncul untuk .. Kok dah dikasih tau summarynya sich? aq sebenarnya g baca semuanya, takut klo pas baca bukunya g seru aja… but, thanks banget dah ngasih tau ttg inti buku harry potter ke 7! Si E:…… Si A: si e lagi mikir. aq sudah baca sedikit bukunya jadi 

Evanna Lynch: Luna Lovegood Tak Sekedar Gila

Diterbitkan pada Tuesday, 19 July 2011 Pukul 10.34

Salah satu karakter dalam film sekaligus novel HARRY POTTER tentunya adalah Luna Lovegood, salah satu teman sang tokoh utama. Dan ketika banyak orang menganggap Luna sebagai sosok yang \'agak gila\', Evanna 

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -