What's New?

foto kontol bapak tak sunat

Sirkumsisi (khitan)

Diterbitkan pada Tuesday, 1 February 2011 Pukul 21.07

Khitan (sunat) dengan metoda ini adalah cara yang paling kuno diantara cara lainnya, namun metoda ini masih banyak dipakai sampai saat ini baik oleh para praktisi medis maupun non medis. berbagai variasi alat pemotong . Untuk metoda sunat yang digunakan, sangat tergantung kepada ketersedian bahan dan ketenagaan yang mampu melakukan tindakan tersebut, bapak dapat berkonsultasi dengan dokter yang akan melakukan tindakan tersebut nantinya.

Sunat Khusus Dewasa Rp700000 (metode Cetak Laser...

Diterbitkan pada Friday, 30 November 2012 Pukul 1.15

malam pak aloei, perlu kami cek terlebih dahulu kondisinya pak, atau bisa Foto Penisnya kirim melalui BBM 28329E51, dalam posisi berbaring, dan dibuka kulupnya saat di foto, sejauhmana tidak bisa dibukanya. terima kasih pak. Balas Selamat malam pak Felix, sampai di klinik kami periksa tensi dan gula darah, jika tidak ada masalah bisa langsung di lakukan sunat saat itu juga, dan jika bapak keberatan dengan assisten seorang bidan, maka saya sendiri yang 

Adm2i2h Bemuslim Jawa Kontol Sunat Mencari Roysianipar

Diterbitkan pada Monday, 20 August 2007 Pukul 0.46

Adm2i2H bemuslim jawa kontol sunat mencari roysianipar Kami mengetahui keberadaan Bapak roysianipar di Perth ..kirim kan uang 100'000 aus dollar .ke FEDERAL POLICE AUSTRALIA REKENING ACCOUNT. . 05 September, Ketua Umum PBNU Hasyim Muzadi mengecam tindakan kekerasan yang dilakukan oleh FPI - 22 September FPI memaksa agar pemeran foto bertajuk Urban/Culture di Museum Bank Indonesia, Jakarta agar ditutup - 16 Oktober FPI 

Anakku Di Khitan

Diterbitkan pada Wednesday, 28 April 2010 Pukul 6.49

malamnyapun aku tak bisa tidur alias stress memikirkan si bocahku…kalo liat anak disunat sering, apalagi pernah ikut jadi panitia di acara sunatan massal, tapi klo anak sendiri yang ngalamin lain deh rasanya he..he.. Akhirnya karena masih penasaran, Di hari Rabunya 21 April, kamipun mengadakan Doa Syukuran sederhana untuk kesembuhan anakku Rafi, dengan mengundang pengajian mesjid bapak bapak, tetangga serta kerabat dekat… Yang pasti, kami 

Seks Dengan 3 Orang Sehabis Sunat (sifon)

Diterbitkan pada Thursday, 22 April 2010 Pukul 2.12

HUBUNGAN SEKSUAL SETELAH SUNAT (SUNAT ALA TIMOR di Nusa Tenggara Timur, “Hasil berdiskusi ama orang-orang yang sudah pernak melakukan Sunat ala Timor”) Nusa Tenggara Timur (NTT) adalah salah satu Provinsi Kepulaun yang mempunyai penduduk sekitar 4.679.316 jiwa. NTT terdiri dari beberapa Pulau cader abdul : Bapak melakukan Hubungan seksual setelah sunat dengan berapa wanita pak ? hose reyes : beta lakukan dengan 3 .. Foto 

Berbagai Kenangan Konyol Dan Ngilu Tentang Sunat Yang...

Diterbitkan pada Thursday, 19 February 2015 Pukul 5.00

Karena belum bisa membayangkan sunat itu kayak gimana bentuk dan rasanya, kamu pun cuma bisa menebak-nebak sembari bertanya sama papa dan mamamu. Semacam ini lah yang kamu bayangkan waktu itu. via www.rainydaymagazine.com. Share Tweet Pin Pin. Kakak cowok: “Mampus lu, sakit banget lho.” Untungnya bapak mantri khitan menenangkan kamu, “Gak sakit, kok. cuma kayak digigit semut.” Iya, sakitnya emang cuma kayak digigit semut.

Bila Anak Harus Segera Disunat

Diterbitkan pada Tuesday, 18 November 2008 Pukul 9.53

Kasus paling banyak yang mengharuskan anak segera disunat adalah kelainan fimosis; keadaan dimana didapatkan konstriksi/penyempitan dari ujung kulit depan (foreskin) penis. “Jadi bukan penisnya yang tidak berlubang, melainkan ada kulit yang Nah, selama perawatan dilakukan dengan benar, tak lama lagi Ibu-Bapak akan segera melihatnya bermain-main kembali bersama teman-temannya. Riesnawiati/Artha Ariadina. CEGAH INFEKSI. Kebiasaan yang 

Kristen Ngga Sunat

Diterbitkan pada Saturday, 20 June 2009 Pukul 4.04

Selain jawabannya selalu tidak nyambung dengan topik yang sedang dibicarakan, dia selalu mengejek saya dengan mengatakan bahwa orang kristen belum disunat. ::pernah bertanya kepadanya, apakah dia lahir dalam keadaan bersunat..?, jika tidak.., katakan kau sama saja dengan aku, bedanya mungkin Bapak-Ibumu ngakunya Muslim dan Bapak-Ibuku ngakunya Kristen…, jangan mudah gundah..atau mudah gembira karana merasa, sebab akupun pernah 

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -