What's New?

foto kontol bapak tak sunat

Sirkumsisi (khitan)

Diterbitkan pada Wednesday, 2 February 2011 Pukul 4.07

Khitan (sunat) dengan metoda ini adalah cara yang paling kuno diantara cara lainnya, namun metoda ini masih banyak dipakai sampai saat ini baik oleh para praktisi medis maupun non medis. berbagai variasi alat pemotong . Untuk metoda sunat yang digunakan, sangat tergantung kepada ketersedian bahan dan ketenagaan yang mampu melakukan tindakan tersebut, bapak dapat berkonsultasi dengan dokter yang akan melakukan tindakan tersebut nantinya.

Seks Dengan 3 Orang Sehabis Sunat (sifon)

Diterbitkan pada Thursday, 22 April 2010 Pukul 9.12

HUBUNGAN SEKSUAL SETELAH SUNAT (SUNAT ALA TIMOR di Nusa Tenggara Timur, “Hasil berdiskusi ama orang-orang yang sudah pernak melakukan Sunat ala Timor”) Nusa Tenggara Timur (NTT) adalah salah satu Provinsi Kepulaun yang mempunyai penduduk sekitar 4.679.316 jiwa. NTT terdiri dari beberapa Pulau cader abdul : Bapak melakukan Hubungan seksual setelah sunat dengan berapa wanita pak ? hose reyes : beta lakukan dengan 3 .. Foto 

Kristen Ngga Sunat

Diterbitkan pada Saturday, 20 June 2009 Pukul 11.04

Selain jawabannya selalu tidak nyambung dengan topik yang sedang dibicarakan, dia selalu mengejek saya dengan mengatakan bahwa orang kristen belum disunat. ::pernah bertanya kepadanya, apakah dia lahir dalam keadaan bersunat..?, jika tidak.., katakan kau sama saja dengan aku, bedanya mungkin Bapak-Ibumu ngakunya Muslim dan Bapak-Ibuku ngakunya Kristen…, jangan mudah gundah..atau mudah gembira karana merasa, sebab akupun pernah 

Fimosis Pada Bayi Dan Khitan

Diterbitkan pada Thursday, 19 July 2007 Pukul 13.35

Oh ya, saya lebih suka mempergunakan istilah khitan yang artinya spesifik menunjuk pada dipotongnya kulit diujung penis, daripada sunat yang artinya lebih umum. Dalam Islam, khitan memang sunat, puasa senin kamis 

Khitan Surabaya: Kelemahan Dan Kelebihan Sunat Smart Klamp

Diterbitkan pada Monday, 6 June 2011 Pukul 10.12

Smart klamp adalah metode sunat terbaru dari jerman yang sekarang ini ngeterend dikalangan medis dan masyarakat,sunat metode ini menggunakan alat seperti penjepit yang terpasang di kulit penis yang akan disunat,karena ada penjepit ini darah tidak akan keluar dan penjahitan tidak perlu di lakukan karena luka sudah dijepit dengan alat,selain secara medis dan agama tidak perlu direvisi tetapi kalau segi kosmetis bapak mau diperbaiki masih bisa, salam.

Media China: As Suka Ikut Campur Urusan Orang

Diterbitkan pada Saturday, 21 March 2015 Pukul 16.53

Media China AS Suka Ikut Campur Urusan Orang. Media pemerintah China dalam laporannya menyebut AS suka ikut campur urusan orang. Foto: Ilustrasi. BEIJING - Media pemerintah China, Xinhua, melansir laporan bernada kritikan keras terhadap pemerintah Amerika . Njing-njing penjabat kau aja masih hormat sama atasan dunia ini kau yg masih sampah dr sampah sok berkomentar kritis plk dgn masalah negara orang, kau sunat kontol bapak kau itu dahhhh.

Berbagai Kenangan Konyol Dan Ngilu Tentang Sunat Yang...

Diterbitkan pada Thursday, 19 February 2015 Pukul 12.00

Karena belum bisa membayangkan sunat itu kayak gimana bentuk dan rasanya, kamu pun cuma bisa menebak-nebak sembari bertanya sama papa dan mamamu. Semacam ini lah yang kamu bayangkan waktu itu. via www.rainydaymagazine.com. Share Tweet Pin Pin. Kakak cowok: “Mampus lu, sakit banget lho.” Untungnya bapak mantri khitan menenangkan kamu, “Gak sakit, kok. cuma kayak digigit semut.” Iya, sakitnya emang cuma kayak digigit semut.

Sunat Khusus Dewasa Rp700000 (metode Cetak Laser...

Diterbitkan pada Friday, 30 November 2012 Pukul 8.15

malam pak aloei, perlu kami cek terlebih dahulu kondisinya pak, atau bisa Foto Penisnya kirim melalui BBM 28329E51, dalam posisi berbaring, dan dibuka kulupnya saat di foto, sejauhmana tidak bisa dibukanya. terima kasih pak. Balas Selamat malam pak Felix, sampai di klinik kami periksa tensi dan gula darah, jika tidak ada masalah bisa langsung di lakukan sunat saat itu juga, dan jika bapak keberatan dengan assisten seorang bidan, maka saya sendiri yang 

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -