foto hologram asli gebyar kopi abc

Hati Hati Penipuan Kopi Kapal Api

Diterbitkan pada Monday, 11 October 2010 Pukul 23.05

Ternyata isinya adalah sebuah pemberitahuan pemenang undian hadiah dari kopi Kapal Api yang mendapatkan sebuah mobil grand livina. Melihat hal tersebut saja tertawa kecil, pasalnya bungkusan nya yang clenge'an 

Update: Pemenang Undian Kopi Abc Srruput 9 Miliar...

Diterbitkan pada Thursday, 1 August 2013 Pukul 1.49

Saya mendapat kupon yang berisikan hologram dpt lngsng mendapat mobil , surat keterangan dari polda metro jaya , kupon gelegar kopi abc nah itu bagaimana ? :D. ReplyDelete. Replies. Suratno Kenthus August 2, 2013 at 6:14 PM. Itu bukan asli mas walaupun di dalam kupon tersebut ada tulisan asli, baca: http://www.bloggoblog.com/2013/05/rupanya-tetap-masih-ada-penipuan.html. Delete. Reply. anisayu August 2, 2013 at 11:31 AM. pasti ga bisa tidur yang 

Hati-hati Penipuan Undian Kopi Abc Mocca

Diterbitkan pada Thursday, 3 March 2011 Pukul 13.56

Bahwa undian yang di keluarkan oleh kopi abc adalah berbentuk hologram bulat seperti koin yang melekat atau menempel jadi satu dengan bungkus di bagiandalam tidak terpisah dan tidak bisa dilepas. Bukan berupa Saya juga dpat kupon, tapi hadiahnya toyota avanza , nomor cs 5025 1900 alamatnya daan mogot kavling 58. Kalo emang bnr penupuan, lalu apa gebyar sruput 9 milyar bnr ada ? Bgaimna kupon yg asli ? December 10, 2013 at 11:18 AM.

Awas Penipuan Undian Berhadiah Kopi Abc Mocca...

Diterbitkan pada Tuesday, 16 November 2010 Pukul 13.58

SANTOS JAYA ABADI menyampaikan kepada saudara(i) yang mendapatkan surat ini dimanapun daerah mana saja di dalam produk kopi abc merupakan surat sah yang dikeluarkan pt santos jaya abadi. Bagi anda yang beruntung segera hubungi . Kemarin saya lihat dengan mata saya sendiri, ternyata yang asli itu bukan berbentuk kupon, melainkan sticker hologram berbentuk bulat, yang nempel di bungkus nya. Tetangga saya yang menang. Tulisannya 

Penipuan Gelegar Kopi Abc !! (berupa Hadiah Langsung)

Diterbitkan pada Wednesday, 15 December 2010 Pukul 11.56

SANTOS JAYA ABADI menyampaikan kepada saudara(i) yang mendapatkan surat ini dimanapun daerahmana saja di dalam produk kopi abc merupakan surat sah yang dikeluarkan pt santos jaya abadi. Bagi anda yang . tuh yang nipu gak mungkin orang luar pastinya orang dalam sendiri atau yang ngedisain hologram tersebut.. coba pak POLISI selidiki tapi klo gak bisa ketemu ya aku maklumin. Cara Melihat Ciri Raket Badminton Yonex asli atau Palsu.

Awas Kena Tipu!!! Grand Livina Kopi Abc

Diterbitkan pada Wednesday, 25 May 2011 Pukul 7.58

Itu mungkin hanya sebuah ungkapan aja, ketika seorang konsumen kopi abc yang harganya cuma seribu, tapi di dalam/bungkusnya ada sebuah kertas kecil yang sudah dilaminating, dan ketika dibuka ada tulisan, ” SELAMAT SANTOS JAYA ABADI ( perusahaan kopi abc sebenernya), diapit dengan logo perusahaan di sebelah kiri, dan sebelah kanan logo Garuda Pancasila (biar gak diklaim negara sebelah gitu mungkin maunya), Alamat perusahaan juga asli.

Penipuan Kupon Berhadiah Kopi Abc

Diterbitkan pada Sunday, 16 January 2011 Pukul 15.13

Aksi penipuan kupon berhadiah yang dimasukkan ke dalam produk kopi abc kembali marak, pagi ini tetangga saya secara kebetulan meminta bantuan saya untuk meng-konfirmasi ke nomor telepon suara konsumen, kupon tersebut dapat tidak ada hologram dibungkus kopi ternyata penipunya kurang cerdik dalam hal ini he he he .tank's informasinya. pada 03/07/2011 at 2:00 pm | Balas pangeran. kbetulan sya juga baru dpat kupon emank yg asli kyak gmna?

Hampir Tertipu Hadiah Grand Livina Di Kopi Abc

Diterbitkan pada Monday, 27 June 2011 Pukul 8.26

Jika sahabat mendapatkan kupon hadiah undian kopi abc yang terpisah dari bungkusnya, tidak berupa hologram bulat menyatu dengan bungkus, berupa kupon atau sejenis, lebih baik langsung bakar saja. .. Jaya Abadi menjalankan program hadiah. dan surat tersebut ada 2. menjadi satu dalam satu bungkus kecil dan di dalam kemasan kopi abc. di surat tersebut ada foto dan tandatangan penanggung jawab pelaksanaan program hadiah. dan foto kepolisian.

Cari Iklan:

- Halaman ini diberdayakan oleh Google dan Bing! -

X