What's New?

foto foto kontol cowok belum disunat

Awas, Bakteri Miss V Bisa Menempel Di Mr P Yang Tak...

Diterbitkan pada Monday, 2 June 2014 Pukul 7.00

Penis juga bisa menjadi rumah dari berbagai bakteri yang tergantung dari usia pria, aktivitas seksual (bercinta), ataukah sudah disunat apa belum. Bahkan Awas, Bakteri Miss V Bisa Menempel di Mr P yang Tak Disunat (foto: Istimewa)

Foto Kutil Kelamin Pada Wanita

Diterbitkan pada Thursday, 19 March 2015 Pukul 0.23

Ingin melihat foto kutil kelamin pada wanita yang menjijikan atau ihhhhhh ko bisa seperti itu kutil kelamin yang ada di dalam vagina, mungkin juga anda yang baru pertama kali terkena penyakit kelamin pada vagina yang tidak enak untuk di lihat, maka jika anda terkena penyakit kutil kelamin jangan dibiarkan saja obati segera penyakit kutil anda hubungi kami jika anda ingin benar-benar Pada pria yang belum disunat, kekambuhan bisa dicegah dengan menjalani penyunatan.

Serba-serbi Dan Fakta Tentang 'movember'

Diterbitkan pada Wednesday, 19 November 2014 Pukul 21.26

Cowok berkumis memang beda ya dimata wanita. Dia menuliskan diakun Twitternya “Melakukan tugasku untuk menggalang dana dan . Para pria yang belum disunat dan pernah memiliki penyakit herpes generalis memiliki resiko lebih besar terkena kanker penis. Belum ada penyebab pasti mengenai penyakit ini. Yang pasti pria harus . Kalau gak percaya sendiri deh , jangan lupa likenya di Jakarta Movember. Yuk lihat foto-foto beberapa selebritis Hollywood yang ikut Movember.

Klinik Sunat, Bisnis Dengan Misi Kesehatan

Diterbitkan pada Friday, 11 April 2014 Pukul 22.43

Karena kotoran pada penis berpotensi karsinogenik, dan bisa membuat pasangan dari pria yang belum disunat itu menderita kanker leher rahim. Sunat sebaiknya dilakukan sebelum anak Foto: Ezthie Firmansyachban 

Agar Sehat Anak Pria Perlu Disunat.

Diterbitkan pada Tuesday, 31 July 2012 Pukul 10.34

Foto Radio Nederland. Dalam studi itu, peneliti menganalisis informasi dari 400 anak laki-laki yang datang ke unit gawat darurat karena infeksi saluran kencing. Sebanyak 269 anak laki-laki itu tidak disunat. Namun bukan berarti tidak disunat menyebabkan infeksi, hanya membuat risiko Bagaimana pun sunat pada anak pria juga memberi inspirasi pada pria dewasa yang sampai usia tua belum disunat, berlomba-lomba ingin disunat agar terbebas dari virus HIV.

Sunat Massal Ato Khitan Massal?

Diterbitkan pada Monday, 28 September 2009 Pukul 12.39

Foto itu aku temukan di lemari kaca di atas jejeran gelas di tempat yang sudah sejak dulu mungkin tak pernah berubah. Maklum, lebaran kali ini sampai rumah aku terkaget Padahal belum akan sunat, cuman kepingin, males deh jadinya. Akhirnya perbincangan bahwa aku akan Jadi kesimpulannya kalo cewek sudah melahirkan anaknya berarti bebaslah dia dari tanggungan, begitu juga cowok yang sudah dikhitan. Perbedaannya antara cewek dan cowok ada 

Bisakah Seorang Cowok Disunat Dua Kali...

Diterbitkan pada Wednesday, 16 March 2011 Pukul 15.08

Jujur aja, karena dulu waktu kecil gue sering di takut takuti seperti itu, alhasil gue di sunat pas gue kelas 4 SD. Karena sebelumnya selalu takut buat di sunat. (ayooo, kalian udah pada disunat belum nih ?? Jangan jangan 

Sunat Dapat Mencegah Infeksi Hiv

Diterbitkan pada Tuesday, 26 November 2013 Pukul 13.50

Foto istimewa. Sumber: internet. Sunat merupakan hal lumrah, yang sudah menjadi keharusan pada beberapa daerah untuk segera dilakukan ketika wanita atau pria sudah mulai beranjak dewasa. Namun, masih ada juga daerah yang belum menyadari pentingnya budaya seperti ini. Belum lagi, orang yang bersangkutan belum memahami apa dan mengapa peristiwa "menyakitkan" ini harus dilakukan. Terutama bagi pria, yang biasanya, seperti di daerah saya, 

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -

x

Pasang iklan melalui perangkat Android Anda secara langsung. Klik disini untuk menginstall IklanGratiz Android.