What's New?

foto foto iqbaal cjr sama bella winx

Annisa's World Blog: Biodata & Fact Winxs

Diterbitkan pada Thursday, 11 July 2013 Pukul 16.25

-Adiknya juga bintang iklan -Bella suka hewan hamster -Bella gak suka hewan kucing & anjing -Menurut bella pelajaran yang paling sulit adalah matematika dan IPA -kalo foto sama Iqbaal CJR tangan nya selalu ada di bahu 

Cerpen Cerpen Anin: Cerpen Cjr Dan Winx + Bastian

Diterbitkan pada Sunday, 28 September 2014 Pukul 19.19

cerpen cjr dan winx + bastian. cinta jangan pernah pergi lagi. pada suatu hari ada 8 orang sahabat bernama iqbaal,kiki,aldi,bastian,salsha,bella,steffi,casie pada saat itu mereka berkumpul ber7 aja karena salsha belum .. salsha masih keadaan melingkarkan lengannya di lengan aldi dan kepala masih bersandar di bahu aldi salsha foto lidahnya melet dan aldi mencium kepala salsha lalu setelah melihat hasilnya mereka terkekeh bersama melihat hasilnya lucu .

Iqbaal Punya Pacar Baru Loh

Diterbitkan pada Sunday, 7 April 2013 Pukul 20.56

Gambar Foto Pacar Iqbal Coboy Junior Paling baru walau ada gosip Iqbal deket juga sama Salsha Bessara(Winxs Girlband) dan juga Afika Oreo yang juga ditaksir oleh "Admin" smile wkwkwkwk. Waduh waduh, Bal awas ah 

#eaaa

Diterbitkan pada Monday, 11 March 2013 Pukul 12.28

“Bal, foto yuk!” ajak Bella belum menyerah. “Ok,” jawab Iqbaal singkat. Eh, ada apa gerangan dengan Iqbaal? Bukankah selama ini Iqbaal selalu menghindar bila Bella ingin dekat-dekat dengannya. Beberapa menit lalu saja, dia . Bella menyukai Iqbaal. Semua orang tahu itu. Steffi yakin Bastian pun mengetahuinya. Tapi mengapa cowok masih berharap mengejar dirinya. Tanpa sadar, air mata Steffi menetes. Dia memiliki perasaan yang sama dengan cowok itu.

Foto Fay Nabila Dan Iqbal Coboy Junior Pacaran

Diterbitkan pada Thursday, 2 May 2013 Pukul 22.07

Iqbal suka sama aku. Terus aku diminta foto bareng sama Iqbal dan dimasukin twitter ama om Anggy (sutradara),”. “Habis itu aku di-bully sama penggemarnya :-[ . Katanya nanti aku mau digorok, hii..kan serem digorok, aku takut. Mereka .. Kakak iqbaal ganteng deh kalo gaya kaya gimana aja tetep ganteng tapi kenapa kak iqbaal pacaran sama kak fay nabila kak iqbaal cocoknya sama kak bella WINXS kanlebih cocok, kalian kan sahabatan kenapa ga lebih dari 

Biodata Cjr , Winxs , And The Bangs

Diterbitkan pada Wednesday, 5 March 2014 Pukul 19.53

-Aldi kadang jahil sama Bella -Bastian suka sembunyiin IPhone. Bella ,gara2 suka manggil Bastian dengan sebutan KIBOOO JELEK -Aldi kalo lagi unmood menyendiri mulu -Aldi ,Kiki,Bastian dan para pemain . pernah ngebajak BBm kakaknya, dengan foto "jual nasi kuning". Broadcas + PM nya promosi nasi kuning. Mau tau foto modell ini,. 4. Stefhanie Zamora Husen. Biasa dipanggil Steffi. Steffi anggota baru di winxs setelah Sharon sahertian keluar. Steffi lahir 

Foto Biodata Coboy Junior Dan Winxs

Diterbitkan pada Sunday, 3 March 2013 Pukul 9.53

hallo bertemu lagi dgn saya, kali ini saya akn ngepos foto dan biodata coboy junior dan winxs okeh langsung saja saja sajikan. Biodata Grup musik ini beranggotakan 4 orang yaitu Aldi, Bastian, Kiki dan Iqbaal. Pergantian nama tersebut disebabkan bergabungnya BeSSaRa menjadi bagian dari INBEK Entertainment Saat ini personil WINXS diisi oleh Steffi Zamora (Steffi), Bella Graceva Amanda Putri (Bella), Salsabila Adriani (Salsha), Cassandra Sheryl Lee 

Cjr : Fakta Cjr

Diterbitkan pada Thursday, 12 February 2015 Pukul 14.57

~waktu anniv CJR 1st dirayain di lokasi syuting HK1, potongan kue pertama iqbaal dikasih ke bella winxs *duh mereka shbt kali yak* ~iqbaal itu suka bertingkah aneh namanya Bela tapi sekarang Bela nya udah pindah ke Manado -Iqbaal pernah jatuh dari tangga -Iqbaal pernah marah sama bastian dan bilang "udalah bas gak lucu" dan dia langsung pergi -iqbaal suka ngelike fotonya sendiri di instagram -bang kiki itu bijak banget -Iqbaal suka ngambek kalo lama

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -