What's New?

foto foto iqbaal cjr sama bella winx

Iqbal Cjr Dan Bella Winxs

Diterbitkan pada Monday, 22 June 2015 Pukul 23.02

300 x 223 · 11 kB · jpeg, … menulis artikel dengan judul Nomor HP Iqbal Coboy Junior ( CJR. 18 Responses to "Foto-foto WINXS bersama Coboy Junior". 403 x 300 · 23 kB · jpeg, 18 Responses to "Foto-foto WINXS bersama 

Fay Di Terror Gara Gara Pacaran Sama Iqbal Cjr

Diterbitkan pada Friday, 3 May 2013 Pukul 10.00

Terus aku diminta foto bareng sama Iqbal dan dimasukkan ke Twiter sama om Anggi (sutradara)," ungkap Fay yang memulai karier lewat ajang adu bakat di sebuah televisi swasta ini. . dia bilang kk tolong kk dekatin aku sama si iqbal satu kk .kalu kk bilang2 ya lebih baik kamu pacaran sama si adibah lagi kalau kamu nggak mau sama adibah ya gak pa pa bagi kk atau sama bella winxs.kk nonton soimah ya kamu diam2 aja biasa nya kamu nyapa bella.kemarin tu 

Foto Dan Biodata Bella Winxs

Diterbitkan pada Saturday, 1 November 2014 Pukul 2.46

Cewek imut ini tinggal di Jakarta Utara. Bella jarang keluar rumah untuk urusan bermain. Meski demikian, banyak juga teman laki-laki yang nge fans sama Bella. Bella Winxs sempat digosipkan berpacaran dengan Iqbal CJR 

Annisa's World Blog: Biodata & Fact Winxs

Diterbitkan pada Thursday, 11 July 2013 Pukul 9.25

-Adiknya juga bintang iklan -Bella suka hewan hamster -Bella gak suka hewan kucing & anjing -Menurut bella pelajaran yang paling sulit adalah matematika dan IPA -kalo foto sama Iqbaal CJR tangan nya selalu ada di bahu 

Iqbaal Punya Pacar Baru Loh

Diterbitkan pada Sunday, 7 April 2013 Pukul 13.56

Gambar Foto Pacar Iqbal Coboy Junior Paling baru walau ada gosip Iqbal deket juga sama Salsha Bessara(Winxs Girlband) dan juga Afika Oreo yang juga ditaksir oleh "Admin" smile wkwkwkwk. Waduh waduh, Bal awas ah 

Foto Fay Nabila Dan Iqbal Coboy Junior Pacaran

Diterbitkan pada Thursday, 2 May 2013 Pukul 15.07

Iqbal suka sama aku. Terus aku diminta foto bareng sama Iqbal dan dimasukin twitter ama om Anggy (sutradara),”. “Habis itu aku di-bully sama penggemarnya :-[ . Katanya nanti aku mau digorok, hii..kan serem digorok, aku takut. Mereka .. Kakak iqbaal ganteng deh kalo gaya kaya gimana aja tetep ganteng tapi kenapa kak iqbaal pacaran sama kak fay nabila kak iqbaal cocoknya sama kak bella WINXS kanlebih cocok, kalian kan sahabatan kenapa ga lebih dari 

Foto Biodata Coboy Junior Dan Winxs

Diterbitkan pada Sunday, 3 March 2013 Pukul 2.53

hallo bertemu lagi dgn saya, kali ini saya akn ngepos foto dan biodata coboy junior dan winxs okeh langsung saja saja sajikan. Biodata Grup musik ini beranggotakan 4 orang yaitu Aldi, Bastian, Kiki dan Iqbaal. Pergantian nama tersebut disebabkan bergabungnya BeSSaRa menjadi bagian dari INBEK Entertainment Saat ini personil WINXS diisi oleh Steffi Zamora (Steffi), Bella Graceva Amanda Putri (Bella), Salsabila Adriani (Salsha), Cassandra Sheryl Lee 

Foto Plus Biodata Bessara Girl Band

Diterbitkan pada Monday, 10 December 2012 Pukul 13.02

Okrey deh, kita Pelototin bersama-sama 3 foto Bessara Terbaru dibawah ini : bessara-profil-terbaru201.jpg foto-bessara2013.jpg salsa-new-bessara.jpg. Kalo ane mesti jujur sih, sebenarnya ane agak-agak naksir sama Backing Vocalnya. NoVA FENS Coboy junior dn winsx. Hallo ka iqbal dan ka bella ini nova dari subang. Nova suka banget ma ka iqbal. Waktu dlu qu pnya tuh no nya ka iqbal eh tapi ka iqbal ganti no nih gx seru ah klo ka iqbal ganti kartu jadi gax bisa telepon 

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -