What's New?

foto foto iqbaal cjr sama bella winx

Seputar Sinetron Coboy Junior " Hanya Kamu " & Foto-foto...

Diterbitkan pada Monday, 28 May 2012 Pukul 12.09

@nadia_soniq pada 14:44, 28-Agu-12. iqbal cjr sama bella bessara cocok bangetz,, @nurhami77253721 pada 02:58, 06-Sep-12. kak iqbaal dan kk coboy jr foto nya bagus.kak aku ngfans sm kalian.aku stiap shalat berdoa agar coboyjr ke bekasi kp.jati bulak rt 01,dan smg coboy jr maju trus.aamin.kak salam ya buat kk bessara,jangan lupa main ke bekasi. co co co boy boy boy ……junior…

Iqbaal Punya Pacar Baru Loh

Diterbitkan pada Sunday, 7 April 2013 Pukul 20.56

Gambar Foto Pacar Iqbal Coboy Junior Paling baru walau ada gosip Iqbal deket juga sama Salsha Bessara(Winxs Girlband) dan juga Afika Oreo yang juga ditaksir oleh "Admin" smile wkwkwkwk. Waduh waduh, Bal awas ah 

Foto Fay Nabila Dan Iqbal Coboy Junior Pacaran

Diterbitkan pada Thursday, 2 May 2013 Pukul 22.07

Iqbal suka sama aku. Terus aku diminta foto bareng sama Iqbal dan dimasukin twitter ama om Anggy (sutradara),”. “Habis itu aku di-bully sama penggemarnya :-[ . Katanya nanti aku mau digorok, hii..kan serem digorok, aku takut. Mereka .. Kakak iqbaal ganteng deh kalo gaya kaya gimana aja tetep ganteng tapi kenapa kak iqbaal pacaran sama kak fay nabila kak iqbaal cocoknya sama kak bella WINXS kanlebih cocok, kalian kan sahabatan kenapa ga lebih dari 

Foto Biodata Coboy Junior Dan Winxs

Diterbitkan pada Sunday, 3 March 2013 Pukul 9.53

hallo bertemu lagi dgn saya, kali ini saya akn ngepos foto dan biodata coboy junior dan winxs okeh langsung saja saja sajikan. Biodata Grup musik ini beranggotakan 4 orang yaitu Aldi, Bastian, Kiki dan Iqbaal. Pergantian nama tersebut disebabkan bergabungnya BeSSaRa menjadi bagian dari INBEK Entertainment Saat ini personil WINXS diisi oleh Steffi Zamora (Steffi), Bella Graceva Amanda Putri (Bella), Salsabila Adriani (Salsha), Cassandra Sheryl Lee 

Foto Plus Biodata Bessara Girl Band

Diterbitkan pada Monday, 10 December 2012 Pukul 20.02

Terutama kak Bella dan kak Shalsa dia paling cantik banget. Makannya aku ngefans banget sama dia apalagi kalo main di coboy junior hanya kamu aku tambah suka. Ehhh skrg aku punya nmrnya kak Bella,kak Iqbal,kak Bastian. 11:23 

Foto Dan Biodata Bella Winxs

Diterbitkan pada Saturday, 1 November 2014 Pukul 9.46

Cewek imut ini tinggal di Jakarta Utara. Bella jarang keluar rumah untuk urusan bermain. Meski demikian, banyak juga teman laki-laki yang nge fans sama Bella. Bella Winxs sempat digosipkan berpacaran dengan Iqbal CJR 

#eaaa

Diterbitkan pada Tuesday, 19 March 2013 Pukul 12.15

Hanya hubungan Aldi dan Salsha yang bergejolak bahagia. Lihatlah foto di bawah ini! 253070_258947787558614_1337291486_n. Wajah mereka selalu berseri-seri seolah tidak ada beban berat yang merusak hati. Hanya ada . Untuk Greet and Meet kali ini, Coboy Junior dan Winxs akan melakukan konser bersama. Dan saat ini mereka lagi bersiap-siap untuk memasuki pesawat. “Hei, foto dulu yuk!” ucap Cassie sembari memamerkan kamera barunya. “Yuk!

Annisa's World Blog: Biodata & Fact Winxs

Diterbitkan pada Thursday, 11 July 2013 Pukul 16.25

-Adiknya juga bintang iklan -Bella suka hewan hamster -Bella gak suka hewan kucing & anjing -Menurut bella pelajaran yang paling sulit adalah matematika dan IPA -kalo foto sama Iqbaal CJR tangan nya selalu ada di bahu 

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -

x

Pasang iklan melalui perangkat Android Anda secara langsung. Klik disini untuk menginstall IklanGratiz Android.