What's New?

foto cewek pake legging ketat baju transparan

Jilboobs, Jilbab Gaul Atau Jilbab Funky Menurut Agama Islam...

Diterbitkan pada Thursday, 23 October 2014 Pukul 16.31

Tak pelak, kita dapatkan seorang wanita muslim mengenakan kerudung yang menutupi kepala dan rambutnya, namun berpakaian tipis dan transparan, atau ketat sehingga menampakkan lekuk tubuhnya. Contohnya, kepala dibalut Fenomena inilah yang mulai menjamur dan membingungkan kebanyakan orang awam, sebagian mereka berkomentar “MASIH MENDING PAKAI JILBAB GAUL DARIPADA GAK PAKE SAMA SEKALI!!” Yang lain berkomentar, “LHO, 

Jilboobs, Jilbab Atau Hijab, Mana Pilihan Anda...

Diterbitkan pada Tuesday, 12 August 2014 Pukul 13.33

Sebab celana panjang berbeda dengan legging. Saya sama sekali Menurut saya, berbagai jilbab atau penutup kepala yang dipakai hijaber tetap masuk kategori syar'i sepanjang menutup dada, tidak transparan, dan tidak ketat. Mengikut mode tidak Istilah ini, sebagaimana namanya, menggambarkan kelompok wanita berjilbab tapi tidak menutup dada, bahkan bagian dada dibiarkan membentuk di balik baju dan kemudian menjadi pembicaraan. Bagaimana 

Panda Gembul: Fenomena Hijabers Dan Hijab Modern

Diterbitkan pada Thursday, 26 March 2015 Pukul 15.48

lucu asli ngeliat baju baju para wanita wanita berhijab jaman sekarang ini. ada yang ketat banget sampe lekuk tubuhnya keliatan, ada yang gede bajunya tapi transparan dan ada yang bajunya udah ketat terus sikut, omayyy (lengannya kelihatan setengah) dan lucunya ga cuman baju mereka yang kaya gitu, banyak juga yang pake celana legging bunga bunga ga jelas gitu dan bajunya cuman sampai pinggul, jadi pantatnya keliatan gitu. amsyoong daaah.

Tips Padu Padan Busana Yang Sesuai Untuk Berolahraga...

Diterbitkan pada Thursday, 5 February 2015 Pukul 16.56

Manset berfungsi sebagai dalaman busana wanita agar tidak terlihat transparan. Hindari menggunakan tas batam populer: celana jogger wanita berhijab; model baju olah raga muslim; foto cewek berhijab pakai legging dan levis yang ketat; baju olahraga untuk wanita berhijab; jilbab ketat; contoh baju training wanita berhijab; celana ketat nyeplak; padu padan baju olahraga untuk yang berjilbab; model baju shafira edisi mei 2015; model baju olahraga cewek 

Fenomena Jilboobs

Diterbitkan pada Wednesday, 3 September 2014 Pukul 19.30

Jilboobs biasanya dicirikan oleh penggunaan jilbab yang pendek, baju atasan atau celana yang ketat, legging, dan pakain yang transparan. Akun itu memuat sejumlah foto wanita yang mengenakan jilbab dengan pakaian yang ketat.

Yang Harus Dihindari Untuk Hijabers

Diterbitkan pada Wednesday, 25 March 2015 Pukul 2.25

Baju panjang tetapi memakai celana legging atau baju panjang transparan ketika tersentuh cahaya tetapi memakai celana legging atau dua-duanya ketat. Lalu pakai jilbab yang menutup dada. Sebaiknya kita mesti selektif 

Hal-hal Yang Wajib Di Hindari Dalam Berhijab

Diterbitkan pada Sunday, 7 December 2014 Pukul 13.52

Baju panjang tetapi memakai celana legging atau baju panjang transparan ketika tersentuh cahaya tetapi memakai celana legging atau dua-duanya ketat. Lalu pakai jilbab yang menutup dada. Sebaiknya kita mesti selektif dalam 

[foto] Jilboobs Ramai Dibicarakan Penyebab Alasan...

Diterbitkan pada Thursday, 7 August 2014 Pukul 8.37

"Seram juga sih ya melihat fotonya. Jilboobs itu aduh benar-benar deh, pakai legging terus atasannya ketat banget, seperti pakai baju mau nyelam. Kalau dilihat fenomena jilboobs ini ya dia berpakaian ketat seperti itu aku tidak setuju ya 

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -