What's New?

foto cewek pake legging ketat baju transparan

Tips Berbusana Hijab Syari Agar Tidak Disebut Jilboobs...

Diterbitkan pada Monday, 11 August 2014 Pukul 20.12

Jilboobs sendiri adalah istilah dari tampilan busana hijab dengan paduan busana ketat dan jilbab sehingga menghasilkan kata 'jilbab' dan 'boobs' yang disingkat menjadi 'jilboobs'. Fenomena bagi bagi para Jilbab transparan. Jilbab baju transparan. Legging ketat transparan. Legging ketat jilbab. Jilbab legging ketat. Ketat transparan. Hijab transparan. Hijab boobs. Legging ketat. Hijab syari. Jilbab ketat transparan. Jilbab legging. Foto jilbab ketat transparan. Legging transparan.

Beberapa Cara Mengatasi Dan Mencegah Onani/masturbasi

Diterbitkan pada Monday, 24 June 2013 Pukul 23.53

Banyak terdapat wanita (Remaja) kini yang beraneka syahwat dari rok mini(hot pants), legging ketat, baju transparan, pakai TengTop Doang, kaos oblong, rok belahan, dll. Bahkan kita dapat menikmatinya secara gratis. Ini semua tentunya 

Tips Padu Padan Busana Yang Sesuai Untuk Berolahraga...

Diterbitkan pada Thursday, 5 February 2015 Pukul 23.56

Manset berfungsi sebagai dalaman busana wanita agar tidak terlihat transparan. Hindari menggunakan manset saja sebagai luaran tas batam populer: model baju olah raga muslim; padu padan baju olahraga untuk yang berjilbab; baju olahraga untuk wanita berhijab; gambar celana olahraga berhijab; legging ketat jilbab; model aerobik berhijab; model baju olahraga cewek; model celana berhijab 2015; model hijab kostum aerobic; model hijab untuk berolahraga 

Hal-hal Yang Wajib Di Hindari Dalam Berhijab

Diterbitkan pada Sunday, 7 December 2014 Pukul 20.52

Baju panjang tetapi memakai celana legging atau baju panjang transparan ketika tersentuh cahaya tetapi memakai celana legging atau dua-duanya ketat. Lalu pakai jilbab yang menutup dada. Sebaiknya kita mesti selektif dalam 

Jilboobs, Jilbab Gaul Atau Jilbab Funky Menurut Agama Islam...

Diterbitkan pada Thursday, 23 October 2014 Pukul 23.31

Tak pelak, kita dapatkan seorang wanita muslim mengenakan kerudung yang menutupi kepala dan rambutnya, namun berpakaian tipis dan transparan, atau ketat sehingga menampakkan lekuk tubuhnya. Contohnya, kepala dibalut Fenomena inilah yang mulai menjamur dan membingungkan kebanyakan orang awam, sebagian mereka berkomentar “MASIH MENDING PAKAI JILBAB GAUL DARIPADA GAK PAKE SAMA SEKALI!!” Yang lain berkomentar, “LHO, 

Radio Dakta Mandau: Antara Jilbaber, Hijaber, Dan Jilboobs

Diterbitkan pada Thursday, 7 August 2014 Pukul 7.11

Sebab celana panjang berbeda dengan legging. Saya sama sekali tidak Menurut saya, berbagai jilbab atau penutup kepala yang dipakai hijaber tetap masuk kategori syar'i sepanjang menutup dada, tidak transparan, dan tidak ketat. Mengikut mode tidak dan boobs (payudara). Istilah ini, sebagaimana namanya, menggambarkan kelompok wanita berjilbab tapi tidak menutup dada, bahkan bagian dada dibiarkan membentuk di balik baju dan kemudian menjadi pembicaraan.

[foto] Jilboobs Ramai Dibicarakan Penyebab Alasan...

Diterbitkan pada Thursday, 7 August 2014 Pukul 15.37

"Seram juga sih ya melihat fotonya. Jilboobs itu aduh benar-benar deh, pakai legging terus atasannya ketat banget, seperti pakai baju mau nyelam. Kalau dilihat fenomena jilboobs ini ya dia berpakaian ketat seperti itu aku tidak setuju ya 

Panda Gembul: Fenomena Hijabers Dan Hijab Modern

Diterbitkan pada Thursday, 26 March 2015 Pukul 22.48

lucu asli ngeliat baju baju para wanita wanita berhijab jaman sekarang ini. ada yang ketat banget sampe lekuk tubuhnya keliatan, ada yang gede bajunya tapi transparan dan ada yang bajunya udah ketat terus sikut, omayyy (lengannya kelihatan setengah) dan lucunya ga cuman baju mereka yang kaya gitu, banyak juga yang pake celana legging bunga bunga ga jelas gitu dan bajunya cuman sampai pinggul, jadi pantatnya keliatan gitu. amsyoong daaah.

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -