What's New?

foto cewek hongkong pamer memek

Petisi Bubarkan Fpi

Diterbitkan pada Thursday, 13 April 2006 Pukul 15.27

FPI = Front Pamer Intimidasi KABAR GEMBIRA BAGI PARA PREMAN PASAR DAN TERMINAL FPI MEMBUKA LOWONGAN UNTUK JADI ANGGOTANYA SILAHKAN MENDAPTAR AGAR KELAKUAN BARBAR KALIAN MENJADI LEGAL . AJAR BANGSAT BANGET TUH FPI HABIB GEBLEK SONTOLOYO. September 26, 2008 1:50 PM. gojlak said: Foto anggota FPI : http://www.3drt.com/3dm/characters/zombie/character_3D_game_model_fantasy_zombie_04.jpg.

Pacaran Ama Bule

Diterbitkan pada Saturday, 15 May 2010 Pukul 7.27

Pas ngelihat ada cewek Indonesia terus jalan bareng mesra-mesraan ama Bule putih, paling ngak terbesit prasangka, “Ah, kayaknya cewek nih dah 'diapa2in' sama Si Bule”. Maksudnya, besar kemungkinan mereka dah ML. .. kalau ada bule yang yang sangat menyayangi, menghormati dan serius ke kita kenapa juga harus membuang-buang waktu nungguin pria lokal yang sok pamer ini itu, banyak bualnya dsb. orang bule juga sangat menghormati wanita.

Siapa Bilang Kristen Tidak Bisa Menjawab

Diterbitkan pada Wednesday, 4 May 2011 Pukul 8.57

Juga foto-foto Yesus dan Maria yang banyak sekali diberikan dalam buku tersebut, saya anggap tak perlu saya masukkan dalam buku saya ini. dan memang jawabannya ngawur…! saya jadi yakin memang kristen tidak bisa menjawab. kalau pdt. budi asali berani tantang aja Insan Mokoginta utk debat terbuka, seperti yg dilakukan oleh insan mokoginta, ia pernah berdebat di australia, hongkong, china, amerika, KRISTEN YANG SUDAH JEBOL MEMEKNYA

Selamatkan Muslim Dari Islam

Diterbitkan pada Friday, 15 August 2008 Pukul 23.59

Lagian juga, ente-lah yg mesti melek, betapa negara2 penghasil minyak (arab cs) itu jg enjoy banget ber-relasi dng amrik & western countries kok… kalo jalan2 ke eropa kerjaannya nyari cewek bule mulu tuh arab bahlul. kalo gak (wes ga usah basa basi deh…maksudku 'gua' tuh memek/vagina/bawuk/tempik..n torpedo tuh penis/zakar/kacuk/metunghul). asu Lalu jangan anda menampilkan gambaran Nabi kami dengan foto yang ”Menghina” seperti di atas.

Nothing, Sir; I Only Stopped

Diterbitkan pada Sunday, 15 March 2009 Pukul 1.14

Nothing, sir; I only stopped ,blog.dnevnik.hr/gaposlax.

Kamus Gaul Dot Com

Diterbitkan pada Saturday, 26 May 2012 Pukul 11.41

seseorang yang galak (cewek) yang maunya menang sendiri.. hiiy .. Dari Hongkong. Merupakan gabungan kata yang bermakna peyangkalan. darsem. merupakan nama tkw yang batal dipancung, namun karena kelakuan nya tidak baik dalam mengelola ula uang hasil bantuan namanya diplesetkan menjadi dasar . Gila Memek (alat kelamin wanita);sebutan atau istilah kepada hidung belang atau playboy yang suka gonta-ganti pasangan atau main perempuan.

Madura File: Orang Madura Di Mata Media Amerika

Diterbitkan pada Saturday, 17 May 2008 Pukul 7.01

Maupun Hongkong…Kami bekerja tiada henti. Untuk Bisa menembus Angka yang bakal Keluar.. dengan Jaminan 100% gol / Tembus…!!!!,hb=085-399-278-797. Tapi Ingat Kami Hanya Memberikan Angka Ritual Kami Hanya Kepada .. (DUDUHNO OPONE KOYO NGUNU IKU jare wong jowo) padahal tak peduli cibiran orang tentang keangkuhannya yg dy TAU CUMA HARGA DIRI DAN SUKA PAMER tak peduli halal haram menueut agama hasil dy banting tulang ksana kemari.

Jkt92: Jangan Beli Sugar Glider!!!

Diterbitkan pada Saturday, 25 May 2013 Pukul 5.22

Bisa dibayangkan kalo kita (terutama cewe) yg kulitnya putih mulus, sering ke spa atau luluran lumpur dan merawat tubuhnya, bisa baret-baret nantinya kena kuku SG yang tajem ini. ENAK LHO .. kok kontol kontol kau kontol? oalah kontol anjing kau anak memek babi. Hapus. Balas . kemudian sy punya kenalan pecinta alam dan menanyakan jenis hewan apa yg sy lihat (kebetulan sy foto detil semuanya) dan dikatakan itu tupai terbang. untung tak jadi beli. Balas 

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -