What's New?

foto bintang tamu opera van java mlm ini tgl maret 2013

Opera Van Java…..ya E'

Diterbitkan pada Saturday, 4 July 2009 Pukul 15.46

tadi malam nonton ovj, emang lucu, btw ada yang tahu gak nama bintang tamu cewek yang jadi anaknya parto tadi malam 31 juli, cantik lagee. Balas. ariesre berkata: 1 Agustus 2009 pada 13: .. ada yg nonton OVJ hri ne tgl 10 juni 2010,,,yg jdi montir cowok itu cpa sih nama nya….kalo ad yang tw kasih tw..!!! Balas. ariesre berkata: 11 Juni 2010 pada 06: Bro ada yang tau nama bintang tamu OVJ 21/12/2010 yang pagi kagak ?? Cantik bener tu orang gan … Balas.

Smashblast-global: Lagi-lagi Smash Jadi Bintang Tamu Ovj

Diterbitkan pada Friday, 1 March 2013 Pukul 15.54

1 Maret 2013. Lagi-lagi SMASH Jadi Bintang Tamu OVJ. Untuk ke sekian kalinya, Smash diundang sebagai bintang tamu di acara lawak favorit pemirsa, Opera Van Java, di Trans7. Kerinduan Smashblast serasa terbayar seketika itu juga 

Sule Alias Entis Sutisna, Setelah Bergaji Rp. 1 Miliar/bulan, Kini

Diterbitkan pada Monday, 19 May 2014 Pukul 3.43

Anehnya, jika Sule memang habis kontraknya, pihak Trans tentu akan memperpanjangnya karena televisi itu juga tahu persis bahwa acara OVJ sudah identik dengan acara Sule. Sekarang banyak menghadirkan bintang tamu aja. 2012; “Smile U don't Cry (bersama Andre Taulany)” – 2011; “Potong Bebek Angsa (bersama Super Senior)” – 2012; “Saranghaeyo , Sule Feat Eru (Aku Cinta Padamu)” – 2013; “Smile U don't Cry (remix) (bersama 3 Djanggo)” – 2013.

Opera Van Java Road Show Solo

Diterbitkan pada Wednesday, 29 February 2012 Pukul 7.35

Taping OVJ road to Solo siang. Pak Jokowi (Walikota Solo)menyempatkan melihat taping OVJ, sebelum menjadi bintang tamu nanti malam. kru OVJ lengkap manggung di Solo. Kali ini Nunung;yang asli Solo yang jadi bulan- 

Wah, Guyonan Opera Van Java Pikat Tv Jepang!

Diterbitkan pada Wednesday, 27 August 2014 Pukul 13.12

Kendati sudah tinggal kenangan, penggemar Opera Van Java rupanya sampai ke publik Jepang lhoh. TV Jepang! Opera Van Java foto: KapanLagi.com®. 0 Bahkan para komedian yang bergabung di dalamnya seperti Sule, Andre, Azis Gagap, Nunung dan Parto sempat menjalani roadshow di berbagai kota di Indonesia pada era tahun 2011-2013-an. Uniknya lagi, rupanya duo komedian Jepang yakni Cowcow rupanya menjadi bintang tamu dalam OVJ.

Sule Ternyata Dipecat Dari Ovj, Apa Alasannya?

Diterbitkan pada Wednesday, 2 July 2014 Pukul 20.34

Pertanyaan tentang penyebab tidak tampilnya Entis Sutisna alias Sule di acara Opera Van Java di Trans7 akhirnya terjawab sudah. Pelawak ini akhirnya mengaku (Baca selengkapnya: Sule alias Entis Sutisna, setelah bergaji Rp. 1 miliar/bulan, kini ke mana?) Bintang tamu juga kerap ditampilkan pada tiap episodenya. Lakon-lakon OVJ. Padahal acara tersebut banyak ditunggu-tunggu penggemarnya saat Ramadhan tahun 2009, 2010, 2011, 2012, dan 2013.

Baazigar Virtuale: Profile Para Sinden Opera Van Java

Diterbitkan pada Sunday, 7 July 2013 Pukul 2.26

Minggu, 07 Juli 2013 BUKAN 4 MATA Home Band - Salah 1 Sinden OVJ Trans 7 - Meluncurkan single religi dgn judul TIADA TUHAN SELAIN ALLAH, produksi RMV Records, ciptaan Aip Wiradz - pengalaman berakting: Menjadi bintang tamu bbrp sitkom seperti : Suami Suami Takut Istri (RCTI), Tawa Sutra (ANTV), dll. Profil dan foto sinden ovj Nama : Cindy Carolina Sibarani ( Cindy AFI ). TTL : Jakarta , 28 Maret 1982. Nama : Titi Dwijayati (Titi DJ). TTL : Jakarta , 27 Mei 1966 

Ovj Trans7 Berhenti, Betapa Gilanya Persaingan..

Diterbitkan pada Saturday, 2 August 2014 Pukul 17.27

Mayoritas isi pemain pada acara baru ini adalah eks pemain tetap dan pemain tamu OVJ, disisipi orang-orang baru yang (katanya) akan memeriahkan program baru ini. Masih ingat dengan artikel saya yang ini?. Iya. Artikel itu mengungkapkan . Bahkan pada episode malam terakhirnya sblm dipindah ke sore hari, tepatnya tgl 19-12-2013 ovj masih masuk top 10 rating dgn menempati peringkat 7. Andaikan saja ovj tdk dipindah jam tayangnya dan tetap tampil dgn 

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -