What's New?

film memek tempik dimasuki kontol bugil

Muhammad

Diterbitkan pada Friday, 23 November 2012 Pukul 7.01

Nabi Nuh mabuk-mabukan sampai teler dan telanjang bugil (Kejadian 9: 18-27). 2. Nabi Luth broo ada siang dan malam harus di dahului penciptaan matahari. xex xexex xex xex xex lucu sekali agama kristen, makanya kita kita tinggalkan kristen agama palsu, tuhan Yesus punya kontol.benar bro.? Reply Emang otak orang arab yang bernama Muhammad (Suka Ama Wanita) ada di memek selangkangan termasuk entot anak SD 9 tahun aisah. Kenapa otak 

Lagu Indonesia Raya Digubah Liriknya Oleh Malaysia...

Diterbitkan pada Saturday, 29 August 2009 Pukul 7.01

penghisap peler… mukanya kaya kontol semua… kalo berani perang aja lo tai… muka memek…. vlyn, on September 7, 2009 at 4:25 pm said: Eh Malaysia brengsek bngt si…. setau gw lo kl yg maling trus gak kreatif lg???? Kok fitnah orng sembarangan? GA' ADA SATUPUN BANGUNAN DI NEGERI SIAL ITU YG DIMASUKIN KE DAFTAR 7 KEAJAIBAN DUNIA !!! KARENA APA? Yang Gratisan itu TEMPIK nya EMAK kamu tahu …..? Kamu tahu apa kagak sih…

Selamatkan Muslim Dari Islam

Diterbitkan pada Saturday, 16 August 2008 Pukul 6.59

DUDUK MANIS DAN SAKSIKAN FILM BERIKUT INI (wes ga usah basa basi deh…maksudku 'gua' tuh memek/vagina/bawuk/tempik..n torpedo tuh penis/zakar/kacuk/metunghul). asu .. 213 holder, said;<>"Dasar lu udah nge posting gak masukin namalu dasarlu anjing babi bangsat monyet k*nt*l bapak lo masuk ke m*m*k babi jadi setan als monyet babi neraka m*m*k ibu lu dimasukin k*nt*l babi jadi setan alas dajjal monyet w sumpahin k*nt*l lu g bisa dipake 

Sejarah Keluarga Naruto Uzumaki

Diterbitkan pada Sunday, 18 May 2008 Pukul 12.39

kontol nya bapax naruto panjang nga ??? Balas. Ping balik oleh Namikaze's Blog » Blog Archive » Naruto on November 29, 2008 4:14 am. […] Sejarah .. saya sangat menyukai film naruto dikarnakan saya salut pada tokoh utama karena diya sangat pantang meyerah dalam menghadapi masalah yang ada saya sangt salut bagi yang membuat film ini……………….. Balas. Komentar oleh hikari azzahra on Oktober 17, 2009 1:19 pm. naruto tu pkokE joz bgt!!! 4jmpol 

Patah Waktu Masturbasi, Mentimun Tertinggal Di Kemaluan...

Diterbitkan pada Thursday, 7 May 2009 Pukul 17.02

hahahhaha.. dari pada timun mendung punya aq aja yang dimasukin ke situ…. Balas .cwe yg pada napsu jgn masukin memek pake benda yg aneh” mending beli kontol aja biar puas sekal!an ok… Balas. Ivan, on Mei 8, 

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -