dudukan plat nomor new vixion surabaya

Dudukan Plat Nomer Yamaha New Vixion Lightning

Diterbitkan pada Saturday, 15 June 2013 Pukul 11.51

Halo masbro kita dari toko Kucay Motorsport Bandar Lampung nih, untuk masbro pengguna motor yamaha new vixion Lightning, yang ingin dudukan plat nomer polisi dirubah dibawah headlamp, ini kita produksi untuk 

Bertos Motor Shop: Vixion & New Vixion(nvl)

Diterbitkan pada Wednesday, 8 May 2013 Pukul 15.57

ALAMAT TOKO : JLN MERUYA ILIR RAYA NO. dudukan plat nomor new vixion LIGHTING Rp 40.000. COVER RADIATOR new vixion(NVL) black diamond. COVER COVER ENGINE new vixion FIBER Rp 120.000 

Tenang Sekarang Ada Dudukan Plat Nomor New Vixion...

Diterbitkan pada Thursday, 16 May 2013 Pukul 20.42

Pasti Anda sangat risih jika plat nomor di pasang di jidat motor new vixion. Ini pengalaman saya saat nopol masih di jidat, ada temen bilang motor lu lagi sakit yah, tuh pake kompress. Nah sekarang HR akan order dudukan 

Dudukan Plat Nomor V-ixion Lightning Nggak Sampai 5 Menit

Diterbitkan pada Tuesday, 2 July 2013 Pukul 11.42

dudukan plat vixion OtomotifZone.Com – surabaya. Pemilik Yamaha V-Ixion Lightning pasti sedikit terganggu dengan dudukan plat nomor depan yang posisinya.

Bahaya Bila Plat Nomor Nvl Pindah Kebawah

Diterbitkan pada Sunday, 6 January 2013 Pukul 21.27

Yang saat ini memiliki new vixion memindahkan plat nomor .. Biar nggak keliatan kayak lidah melet, besi dudukannya jangan panjang2, sampai bawah ujung lampu depan aja, jangan sampai kelewat ke depannya.

Plat Nomer Diatas Headlamp Di Yamaha New Vixion Lighning...

Diterbitkan pada Sunday, 6 January 2013 Pukul 13.00

Di surabaya NVL belum di jual gan. Balas · ipanase - 6 Januari 2013. weleh?????/////////. Balas. 16. brigade jalan raya - 6 Januari 2013. Murah meriah :) . old vixion, biaya pasang cukup Rp. 5 ribu « PERTAMAX GAN_tapi belinya cukup premium ^_^ - 24 Januari 2013. [] ane menyarankan pengguna yamaha new vixion untuk memindah plat nomer kebawah, kali ini bahas cara memindah dudukan plat nomer yamaha new vixion lightning, n penyegaran aja, [].

Membuat Dudukan Plat Yamaha New Vixion Lightning...

Diterbitkan pada Thursday, 24 January 2013 Pukul 10.00

Dahulu ane menyarankan pengguna yamaha new vixion untuk memindah plat nomer kebawah, kali ini bahas cara memindah dudukan plat nomer yamaha new vixion lightning, n penyegaran aja, masak tiap hari bahas honda Cb150R terus, 

Geser Plat Nomer Yamaha New Vixion Lightning Dengan...

Diterbitkan pada Wednesday, 10 April 2013 Pukul 0.00

Tags: dudukan plat, dudukan plat nomer, dudukan plat nomer vixion, dudukan plat nomer yamaha new vixon, peraturan plat nomer, pertamax7, plat nomer, plat nomer diatas headlamp, yamaha new vixion · trackback.

Cari Iklan:

- Halaman ini diberdayakan oleh Google dan Bing! -

X