What's New?

cross terkunci

Cara Membuka Android Cross A27 Yang Terkunci...

Diterbitkan pada Monday, 25 May 2015 Pukul 2.55

Halo World Hari ini saya menerima permintaan dari teman untuk membukakan Android nya yang terkunci pola. (Hmmemang saya mekanik hp kali, padahal saya juga ga buka tempat service). Tapi teman2 selalu lari ke 

Cross A5a Kasus Pola

Diterbitkan pada Sunday, 5 October 2014 Pukul 7.07

UNTUK CROSS/EVERCROSS A5A YANG TERKUNCI POLA BISA DI RESET DENGAN FILE DI BAWAH INI UDAH ADA TOOLNYA JUGA DI DALEM STEPNYA : 1. BUKA RESEARCH DOWNLOAD 2. KLIK GAMBAR GIR 

Cara Reset Android Cross A20

Diterbitkan pada Wednesday, 22 January 2014 Pukul 2.00

Handphone Android cross a20 Adalah handphone yang canggih dan mempunyai sekuriti atau pengamanan yang tinggi. maka dari itu jika handphone android anda terkunci anda akan dibuat bingung dengan cara 

Cara Atasi Atau Solusi Untuk Ponsel Yang Terkunci

Diterbitkan pada Sunday, 20 March 2011 Pukul 15.34

Langkah-langkah perbaikan software untuk mengatasi masalah ponsel yang terkunci oleh kode password (Phone Lock). Contoh pada ponsel Nokia yaitu: Membuka Phone Lock Nokia . hp cross v5 terkunci kode-y lupa. SOLUSI nya GAN BalasHapus · Software terupdate Juli 18, 2014 9.09 PM. nitip link http://perangkat-lunak14.blogspot.com. BalasHapus · yan arfian Agustus 23, 2014 3.46 AM. mohon di bales ya gan hp tiphone ane kekunci, tp lupa kodenya.

Cara Membuka Pasword Hp Cross A7 Yang Terkunci...

Diterbitkan pada Wednesday, 18 September 2013 Pukul 5.58

Anda mengalami masalah Hp cross A7 anda yang disebabkan terpasword atau terkunci kemudian anda lupa paswordnya, tetap tenang ikuti panduan ini saya sudah pernah mencobanya dan berhasil, caranya dengan 

Kesalahan Pasword Atau Sandi Terkunci Pada Hp Ando...

Diterbitkan pada Thursday, 14 May 2015 Pukul 13.59

HP andoid pacar saya CROSS A27 mengalami nya. hal ini bermula ketika teman pacar saya yang iseng mengutak atik android pacar saya sampai dia tidak dapat mengembalikan pada keadaan semula. Akun pacar saya 

Bagaimana Cara Membuka Cross A7* Yg Terkunci Pola...

Diterbitkan pada Monday, 12 August 2013 Pukul 16.28

Bagaimana cara membuka cross A7* yg terkunci pola/password? Lupa Pola Lock pada ponsel android adalah masalah umum. Saya juga pernah mengalaminya setelah ponsel android saya di otak atik ponakan setelah saya 

Cara Membuka Android Yang Terkunci Karena Lupa...

Diterbitkan pada Tuesday, 5 March 2013 Pukul 18.38

kebetulan HP sy android Cina BEYOND B988, kebetulan kunci telpon pakek pola tp sy lupa akhirnya minta buka email akun google wktu di daftar di android tolong Gan solusinya, sy sdh pakek cara yg ke tiga tetap minta 

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -