What's New?

contoh naskah drama untuk orang laki laki dan perempuan tentang kehidupan anak sekolah

Naskah Drama Komedi Tentang Reuni Sekolah (5 Orang...

Diterbitkan pada Sunday, 25 January 2015 Pukul 13.15

NASKAH DRAMA KOMEDI TENTANG REUNI SEKOLAH (5 ORANG) | TUGAS SEKOLAH. anak-anak bisa datang, namun kenapa cuma aku, kamu, Sussana sama Robhi yang ada di sini? Sebelum Ninda menjawab, Sussana bertanya terlebih dahulu. Sussana : Anak-anak siapa? Siapa yang udah nikah? Kok aku gak diundang? Ih kalian jahat banget sama aku! Ninda : Hush, udah ah sesama perempuan dan laki-laki setengah tulen jangan saling mendahului.

Contoh Naskah Drama 4 Orang

Diterbitkan pada Thursday, 26 February 2015 Pukul 8.00

Nah, bagi pemula, yang ingin membuat naskah drama, anda bisa melihat contoh naskah drama 4 orang, 5 orang, 6 orang dan seterusnya supaya bisa memudahkan atau memberi gambaran bagi anda yang ingin lancar dalam membuat naskah drama. Lihat juga: contoh naskah drama percintaan, teks drama lucu, dialog drama anak sekolah, contoh drama kelas. Dalam membuat sebuah naskah drama, tidak hanya ide saja yang harus menarik akan tetapi 

Welcome : Naskah Drama 6 Orang

Diterbitkan pada Saturday, 18 April 2015 Pukul 1.54

Langsung aja deh daripada makin kemana-mana. Di bawah ada naskah drama (yang awalnya aku ragu nggak bakal sukses, tapi ternyata cukup memuaskan apresiasinya :D) buat 6 orang. Dua laki-laki, 4 perempuan. . Bu Elisabeth : “Serahkan pada orang tua, tanda tangani lalu dikumpulkan kembali!” Pinokio : (gelisah) “Mati” Bu Elisabeth : “Sekarang kalian boleh pulang. Selamat siang!” Anak-anak : “Siang!!” Anak-anak sekolah dasar itu pun behamburan 

Contoh Naskah Drama Anak Sekolah Untuk 8 Orang

Diterbitkan pada Saturday, 17 December 2011 Pukul 22.28

lots of information about contoh naskah drama 2 orang perempuan 2 orang laki laki anak sma in UNIROW TUBAN NEWS DAILY UPDATED: contoh naskah drama 2 orang perempuan 2 . Bagi siswa yang kebetulan ada tugas sekolah 

Naskah Drama

Diterbitkan pada Wednesday, 1 April 2015 Pukul 11.53

Nah, pada kesempatan posting artikel contoh naskah skenario drama kal ini Admin ingin berbagi sebuah naskah drama komedi yang dapat Anda jadikan sebagai bahan inspirasi. Sussana : Laki-laki? Kamu yakin Rob? Hehehe. Ninda : Hush, udah ah sesama perempuan dan laki-laki setengah tulen jangan saling mendahului. Ayo pesan makanannya, nanti mas gantengnya kabur loh. Pelayan tadi Naskah Drama anak sekolah (Anak kuper , tidak selalu buruk)

Contoh Naskah Drama Komedi 5 Orang "cinta 3 Setan...

Diterbitkan pada Monday, 13 April 2015 Pukul 5.16

Contoh Naskah Drama Komedi 5 Orang "Cinta 3 Setan" Di sebuah sekolah yang entah ada atau tidak terdapat sebutir kelas yang terdiri dari 37 ekor murid. Kelas itu mengalami suatu perubahan yang bisa dibilang drastis. Karena suatu tragedi menimpa kelas ini. Ini dia tragedinya. Guru : “ Anak-anak kemana murid-murid yang lain? Tragedi itu cepat tersebar dan kelas yang penghuni laki-lakinya suka gatel ke perempuan ini menjadi lebih pendiam dan waspada.

Visualisasi Kehidupan Perempuan Terdidik Dalam Naskah...

Diterbitkan pada Monday, 2 March 2015 Pukul 15.34

Naskah drama karya N. Riantiarno merupakan sebuah visualisasi dari kehidupan seorang perempuan bernama Engtay yang hidup dalam keluarga bangsawan. Ayahnya bernama Ia berpamitan kepada kedua orang tuanya semoga dilancarkan. Namun apalah Sebagai contoh, Siti Walidah yang dianggap tidak patut jika anak perempuan bangsawan banyak ke luar rumah dan belajar bersama dengan anak laki-laki dan bergaul dengan mereka. Walidah tidak 

Contoh Naskah Drama Patuh Pada Orangtua

Diterbitkan pada Wednesday, 12 November 2014 Pukul 8.00

Drama bisa menjadi salah satu gambaran cerita kehidupan yang mengandung arti di balik setiap alurnya, termasuk penggambaran atas bakti seorang anak dalam keluarga untuk kedua orang tua tercinta. Seperti contoh naskah drama patuh pada orangtua di bawah ini yang menampilkan betapa besar kewajiban seorang anak untuk patuh pada orang tua yang telah membesarkan dengan tulus dari kecil hingga dewasa dan kasih sayang sepanjang masa. Namanya 

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -