What's New?

contoh mukena dan sajadah dibentuk hiasan

Tutorial Menghias Hantaran Mukena Menjadi Bentuk Bunga...

Diterbitkan pada Tuesday, 15 November 2011 Pukul 14.07

Berikut ini saya jelaskan langkah demi langkah untuk membuat hantaran pengantin dari mukena menjadi bentuk bunga. Cara menghias hantaran mukena jadi bentuk bunga: Siapkan: 1.Mukena dan sajadah. 2.Kertas karton. 3.Benang. 4.

Mahar Pernikahan Berbahan Alat Sholat

Diterbitkan pada Saturday, 20 July 2013 Pukul 13.12

Mukena di bentuk seperti bunga dengan menggunakan pola yaitu dengan kertas tebal yang dibentuk pola bunga, dan kardus yang di cover oleh sajadah. Hantaran pengantin ini jika ingin lebih lengkap bisa ditambah dengan kertas tebal yang dibentuk pola bunga, dan kardus yang di cover oleh sajadah. Hantaran pengantin ini jika ingin lebih lengkap bisa ditambah dengan Al-Qur'an, tasbih ataupun hiasan seperti boneka sepasang pengantin, kubah masjid, dsb.

Anacoala: Seserahan : Terserah, Serah, Suka-suka

Diterbitkan pada Wednesday, 5 November 2014 Pukul 21.34

I pcs ada 4 kotak didalemnya, punya gw 3 pcs aja cukup untuk hiasnya waktu itu dia sama tetangganya yang buka jasa hias seserahan katanya biar ga ribet ambilnya kalo udah jadi. 1 kotak biaya Untuk mukena gw ga banyak mau yang penting bahannya adem, warnanya putih sama pink haha sajadahnya juga yang penting bahannya bagus, bulunya ga brudul, tebel juga. 2. Peralatan Dan ini rata-rata dibentuk hiasan buat seserahannya jadi ga keliatan. 5.

Parcel Dari Alat Sholat

Diterbitkan pada Saturday, 14 July 2012 Pukul 11.27

dari sajadah dan mukena, mukena di bentuk seperti bunga yang dibentuk menggunakan pola yaitu dengan duplex 500gram dibentuk pola bunga, dan kardus minuman kotak yang di cover oleh sajadah contoh seperti yang 

Jual Mukena Anak Kartun Yang Lucu

Diterbitkan pada Wednesday, 30 October 2013 Pukul 10.58

Mukena Sajadah Jamur Pink Muda Untuk hiasannya mukena anak kartun tampil Bahan flannel yang beraneka warna ini memang mudah dibentuk untuk hiasan / ornamen mukena anak. Selain itu tampilannya juga menarik. Yuk Lihat 

Senyuman Apik: Menghias Peningset

Diterbitkan pada Saturday, 2 July 2011 Pukul 21.29

setelah dibentuk, bahan peningset dan bahan hiasan diatur dalam wadah, sedemikian rupa sehingga tampaklah sebentuk peningset yang mampu menghadirkan senyum manis di hati si empunya peningset, di hati penerima peningset dan di wajah tulus semua yang memandangnya.. senyum tulus dari dalam hati kita dipadu dengan ide kreatif akan menghasilkan karya yang tidak mengecewakan. langkah inilah yang membedakan hasil mukena dan sajadah 

Cara Membuat Sanggan / Hantaran Manten Model Masjid

Diterbitkan pada Saturday, 31 January 2015 Pukul 18.44

mukena dan sajadah. yang biasanya selalu ada.. sebagai bagian dari hantaran pengantin muslim.. melambangkan sholat sebagai tiang agama. yang harus dijunjung tinggi dalam suatu mahligai rumah tangga.. Bismillah.. semoga langkah-langkah yang saya berikan. sajadah akan dibentuk menjadi kipas.. sajadah dilipat dua memanjang, jika diamati di bagian tepi kainnya ada motif/ hiasan yang dapat dimanfaatkan,. maka tepi tersebut dapat dilipat wiru.

Tidak Ada Komentar

Diterbitkan pada Wednesday, 5 May 2010 Pukul 3.44

Dengan bahan dari seperangkat alat ibadah (mukena, sajadah,tasbih, sarung) sepatu, tas, uang, pakaian dalam, dll. Bisa dibentuk berbagai macam hiasan. Berikut kami tampilkan contoh-contoh Hantaran/Mahar:

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -