What's New?

ciri ciri pikat brugo bagus

Bagaimana Mengenal Ayam Hutan Asli(ori)

Diterbitkan pada Sunday, 7 October 2012 Pukul 21.47

Ekor ini sukar untuk dilihat jika kita memegang ayam hutan tersebut…tetapi dapt dilihat dengan jelas ketika ia sedang berjalan….ciri ini sangat tepat dan diguna pakai oleh kebayakkan perternak ayam hutan di dalam dan luar Negara kawasan tersebut sehingga ada pencabar yang lain. tabiat ayam hutan yang mempertahankan kwasan secara agresif ini diambil kesempatan oleh geng2 mikat ayam. mereka akan meletakan pikat dan memasang racik di kawasan 

Denak Ayam Hutan

Diterbitkan pada Saturday, 4 October 2014 Pukul 14.00

Ayam hutan denak amat diminati oleh pemikat ayam, beberapa ciri penting amat di titik beratkan oleh pemikat. jenis sisik kaki ayam denak (4); ayam pikat tidak dapat pikat ayam hutan ori (4); sisik ayam pikat (4); cara pilih sisik kaki denak ayam hutan (4); pakan untuk ayam pikat com (3); ciri kaki ayam pikat yang bagus (3); panjang racik ayam hutan (3); pemikat ayam hutan (3); cara cara memilih pikat betina (3); pikat ayam hutan baik (3); cara tengok sisik kaki ayam 

Ciri

Diterbitkan pada Sunday, 12 February 2012 Pukul 4.04

Bagi para pemain senior dan berpengalaman, penampilan fisik seekor ayam bangkok dipercaya bisa menggambarkan ciri-ciri karakternya. Kemungkinan main di bawah dengan lambat (ngoyor), tapi punya daya tahan pukul yang bagus.

Hobi Ayam Tangkas: Mengenal Ayam Hutan Cikal Bakal...

Diterbitkan pada Tuesday, 30 July 2013 Pukul 20.09

Bagi kebanyakan orang, membedakan ayam jantan hasil kawin silang (Brugo) dengan ayam hutan jantan yang asli, agak sulit dilakukan, karena kedua ayam tersebut seringkali memiliki ciri fisik yang nyaris serupa. Meskipun 

Pasir Mas Bantam Games: Mitos: Sisik Di Belah...

Diterbitkan pada Thursday, 22 March 2012 Pukul 23.10

Salam semua. kebetulan td pi ambil KURIK KEMUNING tu, CK sempat jgak jenguk2 kat reban OTAI nih pagi td OTAI nih dah CALL.. tapi CK ttdo hehehhee.. tgh hari td CK call then dia kata kalau nak AYAM PELIK n BAIK 

Cara Membuat Dan Melatih Ayam Pikat From Zero To Hero

Diterbitkan pada Friday, 24 January 2014 Pukul 23.58

Biasanya keturunan ayam yang terbaik yang cepat untuk dilatih menjadi ayam pikat ialah ayam brugo atau jurai. karena disini ayam tersebut sudah memiliki tingkat kejinakan seperti ayam kampung pada umumnya sehingga para pemikat . Ciri-ciri ayam bertuah, sisiknya di sebut sisik pecah.. semua sisik nya seperti sisik ular atau sisik ikan, kedua sisik di pertengahan jari terbelah dua, tiga sisik ikat yaitu satu sisik pada dekat taji ayam seperti melingkari kaki ayam, 

Mengenali Ayam Kampung Ori, Ayam Hutan Dan Ayam...

Diterbitkan pada Wednesday, 2 June 2010 Pukul 21.35

lihatlah gambar di atas. Antara ciri-ciri utama pada ayam kampung ori ialah: .. sesiapa ada nak jual pikat ayam,muda pun tak pe,hubungi 0199964285,patut2 sen lah,baru nak blajar mikat,racik pun blum siap lagi. Reply.

Ciri-ciri Ayam Bangkok Yang Baik

Diterbitkan pada Wednesday, 17 October 2012 Pukul 11.06

Memilih Ayam Bangkok kualitas terbaik bukanlan suatu hal yang mudah untuk dilakukan, terlebih lagi hal ini disebabkan karena banyaknya ciri-ciri umum dan khusus yang harus dipenuhi saat memilih dan membeli Ayam 

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -