What's New?

cinta segitiga cinta segitiga part aldi cjr dan salsha winxs

Cinta Segitiga: Cinta Segitiga Part 1

Diterbitkan pada Wednesday, 7 November 2012 Pukul 2.53

Kalian tau sinetron hanya kamu kan yang diperanin sama "COBOY JUNIOR" dan "WINXS/BESSARA" salah satu personil cjr ada yg cinlok lho sama salah satu personil winxs yaitu "ALDI & SALSHA" aldi itu udh jatuh cinta 

Cinta Segitiga 2

Diterbitkan pada Saturday, 10 November 2012 Pukul 1.41

ucap aldi dalam hati rasanya galau bngt klo mlm ini ga bsa smsan or tlpnan sm salshaohhh yaaa gw bkin skype aja deh..*gumam aldi 5 MENIT KEMUDIAN ALDI BERHASIL MEMBUAT SKYPE DENGAN NAMA ALVAROMALDINI23 lalu aldi .. cjr dan winxs turun dari bis wahhhhhhh.pemandangannya bagus bngttt "kata salsha cjr melihat-lihat sekitar dengan tampang cengo,begitupun dengan bella,steffy dan cassie gimana?seneng ga om ajak kalian kesini?

Alovers Bali: Cinta Segitiga (part 2)

Diterbitkan pada Sunday, 30 June 2013 Pukul 11.31

Cinta Segitiga (Part 2). Hari-hari di loksyut berlalu dengan cepat. Tak terasa film itu selesai. CJR mendapat tawaran untuk bermain film Layar lebar yg bertajuk Coboy Junior The Movie. Disana, mereka beradu akting dengan Aldi suka sama salsha? Gua kira, aldi belum punya gebetan. Tapi apa gua bisa strong? Gua harus berusaha. BERUSAHA MAN BERUSAHA! 1 Hari syuting di korea cukup melelahkan. Hari kedua, mereka bersemangat seperti sediakala. "M..

#eaaa

Diterbitkan pada Thursday, 7 March 2013 Pukul 5.13

Hubungan percintaan Salsha dan Aldi yang sangat erat ternyata membuat Bastian mulai bertindak. Seperti sepupunya itu, dia pun cinlok (cinta lokasi) dengan salah satu personil Winxs. Tapi tidak ada satupun yang 

Cinta Segitiga Aldi Cjr Dan Salsha Winxs Part 3...

Diterbitkan pada Friday, 6 March 2015 Pukul 22.23

Cinta segitiga rhoma irama Cerita kasih segitiga ini mampu dibilang sering melanda internal alam percintaan seseorang. melawan kondisi sayang bidang tiga bukan main tdk mengenakan. Pasa saat menjalin ikatan dgn 

#eaaa

Diterbitkan pada Sunday, 12 May 2013 Pukul 9.50

Hanya saja Salsha tidak menyadarinya, begitupula para personil Coboy Junior dan Winxs. Mereka hanya tahu kalau Iqbaal dan Aldi yang tergelut dalam cinta segitiga diantara Salsha. Waktu terus berlalu. Masih tidak ada 

Cerpen

Diterbitkan pada Thursday, 11 April 2013 Pukul 17.43

Ini kan bukan cinta segitiga. Aku sama Dewa cuma temenan kok. Memangnya salah…??”, kata Levina pada sahabatnya, Ayu yang sedang menanyakan perihal kedekatannya dengan Dewa ” Iyaa.. salah”, jawan Ayu hati-hati takut menyinggung sahabatnya. ” Tapi aku sama Dewa itu nggak pernah ngomongin . aldi cjr dan salsha winxs balikan; cerita cerpen; cerpen dan percakapan balikan cinta remaja. Original source : Cerpen – Maafkan Aku · 3f 3f, ambil, batin, 

Cinta Segitiga Aldi Cjr Dan Salsha Winxs Part 4...

Diterbitkan pada Friday, 3 April 2015 Pukul 16.59

Cinta segitiga mp3 kerakal akik atau disebut juga kerakal akbar yang bisa ditemukan diberbagai seperti tempat. Biasanya tempattempat yang banyak ditemukan karang tercantum merupakan dalam intern bumi yang bagian 

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -