What's New?

cewek centil mataram ntb

Definisi /arti Kimcil Kalangan Abg Anak Sekolah

Diterbitkan pada Sunday, 11 January 2015 Pukul 10.55

Secara khusus kimcil diartikan sebagai cewek-cewek ABG, lebih khususnya cewek- cewek ABG yang kemayu, centil, sok imut, suka foto2 memakai pakaian yang serba minim khususnya untuk para cewek- cewek ABG. Range umur mereka 

Maissy, Penyanyi Cilik Yang Sekarang Jadi Gadis Cantik

Diterbitkan pada Wednesday, 7 December 2011 Pukul 14.35

Tahun demi tahun berlalu.sekarang maissy udah gede loh,udah bukan anak kecil yang centil dan enerjik lagi,maissy sekarang jadi sesosok wanita yang kalem dan rupawan (bahasanya). Sekarang maissy kuliah di FKUI 

Komunitas Fortuna

Diterbitkan pada Saturday, 23 August 2008 Pukul 16.53

Pendidikan terakhir : UNRAM, Mataram.NTB Teknik Sipil Pengalaman pekerjaan : PT. Waskita Karya Kesan Pesan Selama pelatihan : Pe A Ce !!!! No telp : 0815 8439 1899. Community of Class F NAMA : SRI SUBAGYO Tempat Tgl Lahir Selama pelatihan : awalnya biasa aja, ada yang ngantuk, tidur lucu, cerdas, gemes, manja, centil, lugu pokoknya semua ada, yaa itu lah kelas F yg komplet, & akhirnya krn Komplit mjd luar biasa hidup kls F No telp : 0813 2884 

Cinta Segitiga, Gue Bubarkan !

Diterbitkan pada Saturday, 10 August 2013 Pukul 12.32

Kalo gak salah gue dikenalin dito dengan si raisa pada beberapa hari sebelum Ramadhan tahun 2012 lalu, gue dan dito ketemu dengan raisa disalah satu mall terbesar di mataram (ehem!) sebelumnya dito dan 'Kalo lo mau sama raisa, lo putusin dulu cewek lo yang lama dengan alasan yang wajar ' tambah gue dengan sedikit nyesel karena gue juga ngerasa suka sama raisa. 'Nanti gue atur deh, teriak centil teman gue ala anak-anak chibi,. 'iya fani, duduk 

Jadwal Puasa (imsakiyah) Ramadhan 1434 H / Tahun 2013

Diterbitkan pada Saturday, 6 July 2013 Pukul 11.27

Mamuju, Sulbar, Manado, Sulut, Manggar, Babel, Manokwari, Papua Barat, Marabahan, Kalsel, Marisa, Gorontalo, Maros, Sulsel, Martapura, Sumsel, Martapura, Kalsel, Masamba, Sulsel, Masohi, Maluku, Mataram, NTB 

Ini Dia 10 Cewek Cantik Terkenal Di Facebook

Diterbitkan pada Tuesday, 30 November 2010 Pukul 16.04

Kota : NTB Agama : Islam Jumlah Teman : 4068 teman 5. Weny J'afterscream (Weny Julviana). Nama Facebook : Weny J'afterscream (Weny Julviana) Jenis Kelamin : Perempuan Tanggal lahir : 04 Januari Kota : Singkawang Agama : Islam Kota : Mataram Agama : Islam. Jumlah Teman : 2644 teman 9.Dee Ian Naa. Nama Facebook : Dee Ian Naa Jenis Kelamin : Perempuan Tanggal lahir : 06 September 1990. Kota : Jakarta Agama : Islam Jumlah Teman : 1868 teman. 10. Begho 

Cuapp Cuapzz Veddila ..: Bahaasa Gaul

Diterbitkan pada Thursday, 19 January 2012 Pukul 11.15

Menunjukkan pada perilaku centil demi menarik perhatian orang yang disukai. · Meper Adalah mengelapkan tangan yang Berasal dari cerita yunani, ada seseorang lelaki tampan bernama Narcissus yang menolak cinta seorang cewek bernama Echo. Kemudian patah hati dan mengutuk Narcissus . Foto Saya. veddila: Mataram, NTB, Indonesia: I am not a good people but also I am not a bad people .. what you think 'boutz me that's I am. Lihat profil lengkapku 

Biodata Tania Putri

Diterbitkan pada Wednesday, 18 March 2009 Pukul 12.53

hay kak helen lam ke nal gw dita rang ntb gt deh (D) :-) :-P :-$. oh ya ngomong2 ne kok kak helen cantik bgt ceh….. (Y). apa ceh rahasia nya blh tau gak :-D : :-D. mana lagi bgs ekting nya kpn ne mau k mataram hehehehe ;-) cuma becanda .. kak kami cewek yang cantik ini ngefans bgt ma kak tania sampe telepon ke frameritz segala tp nggak mau ngasih no tlpnya kak tania,kami minta no hpnya dong kak? (^) (C) .. biz ka dinda ucul bgt dech n' centil bgt!!! kxa q…

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -