cewek bispak cirebon

Kisah Gw: Antara Cirebon

Diterbitkan pada Monday, 9 May 2011 Pukul 22.22

Gadis cirebon yang 5 tahun ini jadi pacarku, tiba tiba saja merasa seperti tersengat listrik, saat aku memberitahu akan mengisi liburan ke Bogor. Kata Jack, cewek Pandeglang seksi-seksi kalau sudah berbikini di pantai.

Ngalor-ngidul

Diterbitkan pada Monday, 2 April 2012 Pukul 15.23

Aing Sunda 11 April 2014 01:59. @Ade Junaedi : iya kamu nikah aja sama cewek cirebon biar punya keturunan cirebon asli.. jangan sama mojang priangan (kuningan, majalengka, bandung dsb). ReplyDelete. Addment 

10 Tips Cara Mendekati Cewek Jomblo

Diterbitkan pada Monday, 10 September 2012 Pukul 14.00

10 Tips Cara Mendekati cewek Jomblo | Krocoplus - Kebanyakan pria terjebak dengan terlalu banyak berpikir mengenai apa yang harus dikatakan. Mereka percaya bahwa ada satu kata ajaib yang mampu bekerja dengan 

!cirebon Kota Dan Kabupaten: Cewek Cirebon

Diterbitkan pada Sunday, 26 July 2009 Pukul 0.46

!cirebon KOTA DAN KABUPATEN. Sunday, July 26, 2009. cewek cirebon Labels: Tampang Tiang cirebon Entri Populer. Sejarah cirebon Versi Klayan · My Ping in TotalPing.com 

Catatan Kaki Rean: Aku Bangga Jadi Orang Cirebon

Diterbitkan pada Saturday, 30 October 2010 Pukul 14.29

Hati2 dengan cewek cirebon, walo mereka tak belajar, mereka punya lo yang gitu2an (maksud nya? kita sama2 ngerti ajalah ya) kadang2 kayak gitu karena keturunan, mereka juga matre, kurang setia lo, pinter dandan, hati2 

Cewek Abg Otaki Pencurian Kendaraan Bermotor Di Cirebon

Diterbitkan pada Saturday, 6 September 2014 Pukul 14.00

Setelah perkenalan tersebut, korbandibujuk sama pelaku untuk jalan-jalan ke kawasan Gronggong kecamatan Talun Kabupaten cirebon, sesampainya di Jl Sukarno yang termasuk Desa Sampiran Kecamatan Talun, korban 

Little Hijab: Trip To Cirebon (part 1)

Diterbitkan pada Friday, 27 July 2012 Pukul 14.00

Terdiri dari empat orang cewek dan lima orang cowok. Berasa sepasang-sepasang gitu nih ceritanya hehe. Perjalanan Bandung-cirebon ternyata tidak menghabiskan waktu terlalu lama, sekitar 4 jam. Di perjalanan sempet 

Hotel Langen Sari Cirebon

Diterbitkan pada Thursday, 21 November 2013 Pukul 12.57

Lain kalau memang sudah kecapean selama perjalanan, siang hari panas, apalagi kalau yang jalan cewek-cewek pakai high heels. Waduh bisa kena semprot gue nyaranin jalan wwkkkwkk….. Hotel langen sari cirebon 

Cari Iklan:

- Halaman ini diberdayakan oleh Google dan Bing! -

X