What's New?

cerita seks enaknya vagina mama temanku

Apa Kata Mereka Tentang Crystal-x

Diterbitkan pada Tuesday, 8 February 2011 Pukul 0.17

“Wahh gak bisa cerita, mas. Yang jelas tidak hanya bikin lebih galak, tapi betul betul membuat lebih gimana gitu. Ibaratnya Mulut, giginya tumbuh lagi. Jadi ya, lebih menggigit. Pokoknya, lebih joss dari tongkat madura !!” Benar semingu setelah pemakaian Crystal-X, berhubungan tidak lagi sakit dan tidak lagi menjadi beban, haid saya lancar, selaput kewanitan saya lebih kenyal, lebih legit, aromanya lebih enak, suami saya puas dan makin kreatif ditempat tidur, 

Pil Suami Anda

Diterbitkan pada Sunday, 1 February 2015 Pukul 0.01

Mau vagina atau anus, sama-sama lubang saat lampu dimatikan. Peluh yang membawa keluar semua cerita dan derita hidup kita, sesaat menyatu. “Yang satu enak yang satu enak banget” jawab salah seorang suami itu. 4. Banyak para suami yang memiliki “simpanan” pria, bukan semata untuk berhubungan seks. Tapi untuk teman ngobrol. Teman curhat yang mengijinkan mereka mengeluarkan sisi lemah dan femininnya. Mereka kadang lelah harus tampil 

Testimoni Kisah Pengguna Crystal X

Diterbitkan pada Monday, 1 September 2014 Pukul 11.47

Cuplikan cerita kisah pengguna Crystal X , dari berbagai daerah dan dari pelanggan - pelanggan pengguna Crystal X yang merasa senang dan bahagia karena Crystal X memberi Solusi terbaik dalam hidupnya. mbk,cm didlm rongga vagina. soalnya bibir vaginanya jadi rapet jd lendirnya ketahan didalam. sy klo bersihan smp hrs pake cotton bot biar bs keluar lendir encernya.. gmn ya mbk enaknya.. klo ga dibersihin lendirnya kan ngumpul didalam rongga vagina 

Pendidikan Seks Dini Bagi Anak

Diterbitkan pada Wednesday, 16 April 2014 Pukul 14.11

Sebagai orang timur saya tumbuh dalam lingkungan dimana orang tua tidak pernah membicarakan tentang pengetahuan seks pada anak, karena ini adalah ranah pribadi dan tabu untuk dibicarakan. Namun Ajarkan anak untuk menceritakan kepada ibu hal-hal yang menurutnya tidak enak atau tidak nyaman. Anak 10 tahun: “Adek bayi lahir setelah 9 bulan tumbuh di rahim mama dan kemudian dia akan keluar lewat jalan spesial yang bernama vagina.”.

Cara Mengobati Vagina Yang Gatal

Diterbitkan pada Saturday, 7 February 2015 Pukul 9.25

meningkatkan kepuasan seksual pada saat berhubungan seks karena lebih kuatnya daya cengkeram vagina; membantu dalam proses kehamilan yaitu memudahkan kelahiran bayi tanpa banyak merobek jalan lahir; mencegah terjadinya Aku baru make satu kali, sudah terasa banget khasiatnya. Padahal aku pake tidak sampai satu menit. Jadi seret dan enak hehehe. Makasih ya sist… Bagi yang belum beli, ayo… Tongkat vagina super emang yang terbaik".

Kumpulan Cerita Lucu

Diterbitkan pada Friday, 12 August 2011 Pukul 9.42

Kumpulan Cerita Lucu - Cerita Unik - Dibawah ini ical sajikan cerita-cerita lucu dan unik yang ical dapat dari BM (Broadcast Messeage) dari teman-teman Blackberry Messenger, cekidot. Serahkan Semua Ini Pada Yang di Masak tokednya enak, Vaginanya bersih ., tapi penisnya kotor ? Kalo semuanya bersih kan pak Haji enak MLnya .!! Pak Haji tiba tiba berdiri dan pingsan. Itulah Kumpulan Cerita Lucu dan Unik untuk kali ini. Nantikan cerita lucu dan unik 

Obat Perapat Vagina Herbal

Diterbitkan pada Thursday, 12 February 2015 Pukul 9.46

Kurangnya keromantisan dalam berhubungan intim disebabkan vagina yang sudah mengendur. cara mengobati vagina becek Memang hal tersebut menjadi sebuah kekhawatiran yang beralasan. wanita. hal ini dapat dilihat dari gerakan penis naik-turun dalam keadaan ereksi. pria yang sudah terlatih akan mendapatkan orgasme yang lebih intens sehingga dapat mencegah ejakulasi dini dan memperpendek waktu untuk siap melakukan hubungan seks ulang.

Ciri-ciri Vagina Yang Kendor / Longgar

Diterbitkan pada Wednesday, 11 February 2015 Pukul 12.44

Sebagai seorang wanita yang sudah menikah dan melahirkan beberapa anak tentu mengalami masalah dengan organ kewanitaan (vagina) longgar dan tidak rapat seperti semula. mengobati vagina becek hal ini dapat dilihat dari gerakan penis “naik-turun” dalam keadaan ereksi. pria yang sudah terlatih akan mendapatkan orgasme yang lebih intens sehingga dapat mencegah ejakulasi dini dan memperpendek waktu untuk siap melakukan hubungan seks ulang.

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -

x

Pasang iklan melalui perangkat Android Anda secara langsung. Klik disini untuk menginstall IklanGratiz Android.