What's New?

cerita ngentot anus tetangga

Pendeta Bakar Diri Karena Banyak Jemaatnya Masuk Islam...

Diterbitkan pada Tuesday, 4 September 2012 Pukul 0.20

Tetangga gua dulu iming-imingi gua kerjaan biar gua masuk muslim, langsung gua kentutin mukanya. Sekarang dia jd anak Aaa 1 lagi.. cerita menarik.. bbrp thn lalu saya ke italy.. tau sendiri dsn mayoritas masyarakatnya adalah nasrani.. tp sy kaget.. begitu cek paspor melihat nama saya yg lumayan kental islamnya , apa kata petugas pabean?" Welcome to the city of . Lebih baik anus anda jangan buat kentut, berikan saja untuk si yesus, biar kontolnya nyodomi anusmu Hapus.

Analisa Penyakit Ala Ustad Danu (bengkel Hati...

Diterbitkan pada Saturday, 30 January 2010 Pukul 6.53

ass…..ustad saya seorang mahasiswi.saya ingin bertanya?saya mempunyai seorang ibu yang mempunyai penyakit tumor,dulu penyakitnya tumor di bagian perut sudah dioperasi tapi sekarang pindah di kepala..apa yang harus saya marah marah kepada siapa saja mulai dari keluarga,saudara,sampai tetangga,Ustadz Danu saya minta solusinya agar penyakit saya ini sembuh/tidak lagi ada di tubuh saya,sebelum dan sesudahnya saya ucapkan terima kasih.

Ketika Hubungan Cinta Tidak Di Restui Orang Tua...

Diterbitkan pada Wednesday, 27 January 2010 Pukul 22.45

Ass Dalam masalah ini aku adalah orang yang sangat merasakan dan ini adalah kisah nyataku, aku cuma ingin tau kira-kira pa yang harus aku lakukan agar orang tua menjadi setuju ma hubungan yang sedang aku . mamanya sedang mengikuti acara pernikhan tetangganya. kita hanya berdua saja “waktu itu aq khilaf memeluk dy hingga ketahuan olh neneknya” sumpah aku kaget setengah mati bukan main. senjak kejadian itu mamanya sangat membenciku!

Subhanallah Satu Gereja Masuk Islam Gara-gara Seorang...

Diterbitkan pada Saturday, 12 June 2010 Pukul 7.00

Otaknya otak udang ada di lobang anus! anak jail., on 13 Januari 2014 si pilipuskebanyakan nonton tv.., trus ngarang cerita yg gak masuk akal.., justru tulisan ini malah membongkar kelicikan org2 kristen dalam hal tipu-menipu disegala bidang……. Kalo pun tipuannya ini kami dah dulu ya beo, besok sambung lagii.., dah malem.., gak enak ma tetangga, kami pulang dulu ke kost, besok giliran mbak Siska yg beresin kost nya Bg Cheng Ho.. nita & siska, on 9 

Lionel Messi Masuk Islam

Diterbitkan pada Friday, 24 August 2012 Pukul 23.56

BUKTI FAKTA NYATA, SEKARANG SAYA BERTEMAN SAMA ORANG-ORANG YANG TIDAK BERJENGGOT, TERNYATA MEREKA SEKARANG BERBONDONG-BONDONG MEMBAKAR JENGGOT TETANGGANYA. BalasHapus. Balasan .. ih asal nih, orang arab mah doyannya kurma atuh tp klw masalah ngentot mah saya juga suka atuh, enak sih..kan belajarnya dari video bokep orang amerika yang katanya di domisili agama kristen..disanakan emang tempat lahirnya dari 

Belajar Bahasa Bugis Kamus

Diterbitkan pada Saturday, 31 May 2014 Pukul 18.13

Boneng = Ungkapan bagi orang yang giginya mancung kayak mas Boneng. Bori = Pantat, bokong, anus. Berasal dari Bhs. Bugis. Borju = Botto rasa juku. Berasal dari Bhs. Makassar yang artinya Bau rasa Ikan,. BOS = Bekas Orang Sinting / .. Ganrang = Berhubungan Intim (Ngentot) atau (pukul) berasal dari Bhs. Makassar, sedangkan Genrang dari Bhs. Bugis artinya Gendang (Alat Musik Pukul) . Ungkapan bagi orang yang banyak cerita alias Tong Kosong Nyaring Bunyinya.

Mantan « حَنِيفًا

Diterbitkan pada Monday, 25 January 2010 Pukul 19.31

Bisa kita lihat bahwa kebersamaan kita dengan negara tetangga jika menurut sejarah kerajaan Sriwijaya (Sumatra, abad X) jauh lebih dulu daripada kerajaan Majapahit (Jawa, abad XII). .. Kenapa masih belum ada cerita baru ? kok astik datang mahu bertanya khabar aja nih atau sengaja buat semua teman rasa rindu dan tertunggu-tunggu ? .. Gue mo tanya, emang anus babi nyang pakai tato Yesus… sebelum digoreng, khek-nya disodomi dulu yehhh…

Kisah Nyata……….yang Di Ambil Dari

Diterbitkan pada Friday, 24 June 2011 Pukul 7.04

Berdasarkan rentetan peristiwa-peristiwa yang terjadi di kerajaan-kerajaan tetangganya tersebut, maka diperkirakan pada periode yang bersamaan Kerajaan Panjalu juga menjadi taklukan Cirebon dan menerima penyebaran Islam. pula, dan di suruh mempermainkan kelamin pak ansori hingga menegang keras, setelah itu jaka di suruh telungkup lalu kelamin pak ansori yang tegap dan keras serta itu di masukanya ke anus jaka, jaka merintih kesakitan, tapi pak 

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -